Sukses

Selain Amanda Zahra, Ini Karakter One Piece Lainnya yang Mirip Tokoh Dunia Nyata

Viral di Twitter foto Amanda Zahra yang dimiripkan karakter one piece. Namun beberapa karakter one piece memang terinsipirasi dari tokoh terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Media burung biru yakni twitter, tengah viral dikarenakan pemilik akun @amndzahra. Lantaran ia mengunggah foto yang seksi di laman akunnya.

Amanda dengan baju birunya berpose selfie dan mengunggah ke sosial media twitter, sontak mengundang reaksi para warganet.

“Hamlindigo blue”tulis amanda pada akun twitternya, Senin(17/10/2022)

Netizen yang membalas tweetnya, banyak yang menyandingkan dengan Nico Robin yang khas memakai baju biru.

“Mbak Amanda Zahra ini anime versi nyata. Cankep banget😭” Tulis pemilik akun @osallekoo

“I See no difference” tulis pemilik akun @whyurock

One Piece sendiri merupakan anime terlaris sepanjang masa sampai sekarang, salah satu karakter Nico Robin yang berperan sebagai arkeolog di kapal topi jerami.

Selain Amanda Zahra yang dimiripkan dengan Nico Robin, beberapa karakter One Piece diangkat dari tokoh terkenal yang nyata.

Berikut karakter One Piece yang terinspirasi dari tokoh dunia dikutip dari ranker pada, Kamis (18/10/2022).

1.     Valentino Rossi dan Trafalgar Law

Trafalgar Law yang merupakan salah satu generasi terburuk di cerita One Piece ini terinspirasi dari pembalap terkenal yakni Valentino Rossi.

Law dikisahkan sebagai kapten kapal hearth, dia mempunyai peran sebagai kapten kapal sekaligus dokter.

 Ia dijuluki dokter kematian, sama seperti Rossi perannya sangat terkenal di dunia balap sehingga ia dijuluki “The Doctor”. Rossi tutup karier pada tanggal 14 November 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktor Sampai Gangster Ada di Dunia One Piece

1.     Borsalino dan Aktor Kunie Tanaka

Salah satu tokoh angkatan laut yang berperan penting dalam membasmi bajak laut dikisah One Piece yakni Kizaru Borsalino, ternyata terinspirasi dari aktor jepang Kunie Tanaka.

Sang penulis oda, membuat gambar dan visualnya sangatlah mirip dengan aktor Kunie. Bahkan, tanggal lahir Borsalino dan Kunie pun disamakan oleh Oda pada tanggal 23 November.

2.     Sanji dan Steve Buscemi.

Eichiro Oda mengangkat karakter sanji dari aktor Steve Buscemi, persisnya pada karakter Mr.Pink di Film Reservoir Dogs.

Kesamaan model rambut, serta pembawaan sanji yang cool dan flamboyan membuat karakter sanji ini dimiripkan dengan Mr.Pink yang diperankan oleh Steve Buscemi.

3.     Al Capone dan Capone Gange Bege.

Capone Gange Bege karakter yang memiliki peran sebagai kapten bajak laut sekaligus mafia dan geng di bawah tanah One Piece.

Ternyata mafia ini diinspirasi dari mafia asli dunia nyata, yaitu Al Capone seorang Gangster dan pengusaha Amerika yang menjadi terkenal selama era Pelarangan sebagai salah satu pendiri dan pemimpin sindikat kriminal Chicago Outfit.

3 dari 4 halaman

Pegulat Terkenal dan Pemusik

5.     Hulk Hogan dan Whitebeard

Salah satu karakter terkuat di One Piece yaitu Shirohige atau Whitebeard, merupakan kapten kapal dari kru bajak laut janggut putih.

Selain dinobatkan manusia terkuat di dunia One Piece, ternyata karakter ini diinspirasi dari dunia nyata yaitu Hulk Hogan.

Hulk Hogan merupakan seorang pegulat yang sangat kuat, nama aslinya Terry Gene Bollea. Tubuhnya yang besar dan kekar menjadi alasan utama Oda menggambar karakter Whitebeard mirip dengan Hulk Hogan.

6.     Daft Punk dan Killer

Killer merupakan role player yang penting di dunia One Piece, killer salah satu anggota generasi terburuk dan wakil kapten kapal bajak laut Kid.

Killer diinspirasi dari salah satu pemusik terkenal di Amerika Serikat yaitu Daft Punk, kesamaannya memakai helm tertetup dan bermotif lurus berwarna membuat mereka tampak persis.

4 dari 4 halaman

Pemimpin Tokoh One Piece Terinspirasi Dari Tokoh Pemimpin Dunia

1. Mikhail Gorbachev – The Gorosei (Five Elder Star)

Dilansir Britannica Mikhail Gorbachev adalah seorang pemimpin uni soviet kedelapan dan terakhir. Salah satu peran Gorosei adalah memimpin dan melakukan perintah untuk menjaga kedamaian dunia One Piece. Salah satu karakter Gorosei dibuat dari tampilan Mikha Gorbachev

2. Mahatma Gandhi – The Gorosei (Five Elder Star)

Salah satu Gorosei yang memiliki pedang putih, berpenampilan berbaju putih, kepala botak, dan memakai kacamata, ternyata diinspirasi oleh Mahatma Gandhi seorang pejuang dari India dan penggerak masyarakat cinta damai di dunia.

Sama dengan Mahatma Gandhi, Five Elder Star menginginkan sebuah kedamaian di One Piece, sosok gorosei ini berperan sebagai penjaga kestabilan dunia One Piece, namun tindakan Gorosei terkadang berlebihan dikarenakan ia mempunyai segala bentuk perintah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini