Sukses

Diduga Tiru Jokes Aldi Taher, Aksi Gombal Hendery WayV Tuai Reaksi Lucu Penggemar

Salah satu anggota grup musik WayV, Hendery, tuai reaksi lucu para penggemar setelah tingkah gombalnya pada sebuah acara di Bangkok yang terinspirasi dari artis Aldi Taher.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan grup musik WayV di Bangkok pada Sabtu (15/10/2022) menuai reaksi lucu para penggemar mereka di Indonesia. Pasalnya, salah satu anggota mereka bernama Hendery melakukan gombal dengan love sign lewat aksi sulapnya.

Hal ini mengingatkan para WayZenNi Indonesia, sebutan bagi penggemar WayV, pada sosok Aldi Taher. Pasalnya pada September lalu, WayV menghadiri salah satu acara penghargaan televisi di Indonesia.

Mereka tidak hanya tampil membawakan musik, tetapi juga turut serta tampil sebagai tamu undangan dari acara tersebut. Para anggota WayV saat itu terlihat sangat menikmati aksi sulap yang disuguhkan oleh pesulap merah dan juga Aldi Taher.

Mereka terlihat tertawa saat Aldi Taher mencoba gombal dengan menggunakan love sign melalui aksi sulapnya. Rupanya, aksi Aldi Taher tersebut sepertinya menjadi inspirasi bagi anggota WayV tersebut ketika tampil pada acara BANGKOK ARENA-K 2022.

Sontak saja, aksi tersebut menuai beragam respon lucu dan tawa para WayZenNi Indonesia.

“Aldi Taher kayanya bangga sama hendery karena ilmu nya langsung dipraktekkan sama hendery 🤣🤣”

“Wah dia beneran belajar dari Aldi Taher sunbaenim 😭”

“Momen di indo emng memorable bgt ya hen 🤣🤣”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan WayV di Bangkok

Penampilan yang dibawakan oleh WayV pada acara BANGKOK ARENA-K 2022, sukses menghibur para penggemar dengan sederet lagu-lagu hits mereka. Selama acara berlangsung, para anggota membawakan lagu Nectar, Love Talk, Kick Back, hingga Action Figure.

Selain membawakan penampilan musik, para anggota juga terlihat sempat tampil untuk berbincang sebentar dengan para penggemar. Acara di Bangkok kali ini, merupakan salah satu acara yang spesial bagi para WayZenNi sekaligus WayV, karena kembalinya Winwin ke dalam aktivitas grup seperti biasanya.

WayV melalui Ten, diketahui mengatakan kepada para penggemar untuk segera bersiap menyambut album baru mereka yang akan rilis di tahun 2022 ini. Namun, masih belum ada kejelasan apakah mereka akan kembali merilis album dengan formasi lengkap atau tanpa Lucas.

Para penggemar juga berharap bahwa tahun ini dan di album yang terbaru ini, Lucas dapat kembali lagi beraktivitas sebagai anggota WayV setelah hampir satu tahun hiatus.

3 dari 4 halaman

Dihadiri Sederet Artis

Tak hanya menggaet penampilan grup musik WayV, acara BANGKOK ARENA-K 2022 ini juga dihadiri sejumlah artis Korea maupun lokal lainnya. Artis dan Musisi yang turut hadir meramaikan antara lain; NCT Dream, AKMU, ALICE, Billkin, PP Krit, dan 4EVE. Acara ini dilaksanakan di Impact Challenger Hall 1 pada 15 Oktober 2022 di Bangkok, Thailand.

4 dari 4 halaman

Deretan Fakta Menarik WayV

Ajang penghargaan Indonesian Television Awards yang telah dilaksanakan pada 22 September 2022 lalu mengundang salah satu idol grup ternama WayV. WayV sendiri merupakan boyband yang berasal dari China dan sub unit dari NCT yaitu idol grup yang berasal dari agensi SM Entertainment. Kehadiran WayV tentunya membuat para penggemar idol grup tersebut antusias untuk menontonnya hari ini.

WayV sendiri mempunyai tujuh anggota di dalamnya yaitu Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, WinWin, YangYang, dan Lucas. Namun saat ini, mereka akan tampil berlima saja yaitu Ten, Kun, Hendery, Xiaojun, dan YangYang. Adapun untuk lebih mengenal lebih jauh, berikut adalah beberapa fakta menarik dari grup WayV.

1. Agensi WayV berada di bawah naungan Label V

Meskipun WayV merupakan sub unit dari grup NCT yang merupakan agensi SM Entertainment, mereka mempunyai label sendiri dalam menjalani kegiatan promosi sebagai grup di Tiongkok. Label tersebut bernama Label V merupakan label eksklusif yang ditunjuk secara khusus oleh SM Entertainment untuk mengatur kegiatan dari grup WayV.

2. WayV aktif di berbagai media sosial

WayV juga merupakan sebuah idol group yang turut aktif di media sosialnya. Mereka mempunyai beberapa media sosial grup seperti Weibo, Instagram, Twitter, Facebook, TikTok, YouTube, dan V Live.

3. Mempunyai salah satu anggota asal Thailand

Salah satu anggota WayV ada yang berasal dari Thailand. Ia adalah Ten atau nama aslinya Chittaphon Leechaiyapornkul. Tidak hanya di WayV, Ten juga merupakan anggota yang aktif dalam subunit lain seperti NCT U dan SUPERM.

4. Nama WayV mempunyai sebuah makna khusus

WayV adalah nama yang diambil dari bahasa Mandarin yaitu “Way” atau “Wei” mempunyai arti sebagai power dan “Shen” yang berarti “Spirit by God”. Adapun huruf V adalah berasal dari label yang mengurus WayV di sana.

5. Mempunyai nama spesial untuk penggemar yaitu “WayZenNi”

“WayZenNi” merupakan nama yang spesial untuk para penggemar WayV atau bisa dibilang nama ini adalah sebutan untuk fandom mereka. Adapun makna dari nama fandom ini berarti “WayV akan selalu mencintai dan menghargai kalian”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.