Sukses

Menyesal Pacaran dengan Mantan Marion Jola, Brisia Jodie: Aku Lagi Jalanin Karmanya

Brisia Jodie mengungkapkan rasa bersalah dengan meminta maaf kepada Marion Jola lewat cuitan di Twitternya.

Liputan6.com, Jakarta Brisia Jodie Maurinne merupakan musisi jebolan ajang pencarian bakat asal Yogyakarta dengan ciri khas suara yang imut nan merdu.

Pelantun Ternyata Hanya Kamu ini lagi-lagi menjadi sorotan publik dengan mengungkapkan permintaan maaf kepada Marion Jola lewat akun Twitter pribadinya, @brisiajodie96. Apa sebab?

"Maafin aku ya Lala. Aku lagi ngejalanin karma-nya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya. Makasih sudah kasih peluk," tulis cewek yang akrab disapa Jodie Idol pada Rabu (12/10)

Dilanjutkan Jodi, dia bukan baru minta maaf sekarang. Permintaan maaf sekaligus minta izin sudah pernah dilontarkannya. 

Cuma Brisia Jodie merasa masih ada yang mengganjal di hatinya. 

"Sudah, ah, enggak lagi enggak lagi. Maaf ya teman-teman," lanjutnya diakhiri dengan emoji sedih.

Diketahui, sebelumnya Brisia Jodie berpacaran dengan Julian Jacob yang merupakan mantan kekasih Marion Jola.

Sebelum menjalin asmara dengan Julian, Jodie dan Lala bisa disebut teman dekat. Maklum saja, keduanya adalah jebolan dari ajang dan di tahun yang sama.

Namun, sejak berpacaran dengan Julian Jacob beberapa waktu lalu, Brisia Jodie dan Marion Jola terlihat tak akrab lagi.

Jodie pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin lagi menjalin hubungan dengan mantan pacar teman dekatnya. Hal tersebut diakuinya menjadi pelajaran yang sangat berharga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Warganet

Terlepas dari permintaan maafnya, banyak warganet yang pro dan kontra akan pernyataan Jodie.

“Ada apa nih.. emang waktu pacaran sama si Julian itu si Julian masih status pacaran sama Marion? Kalo udah mantan letak salahmu dimana? Ngapain minta maaf? Atau benar ya penyebab mereka putus itu kamu?,” tulis salah satu akun.

Giliran begini baru dah sadar,” akun lain mengomentari.

Kalo aku jadi Marion sih mungkin aku bisa memaafkan, tapi untuk bareng-bareng lagi dan sedeket lagi kayak dulu kayanya gabisa deh,” akun lain menimpali.

Dulu kecewa banget sama Jodie pas bilang Lala sebenarnya bukan sahabat kamu. Padahal kalian sedekat itu bahkan sampe punya geng trio JAM (Jodie, Ayu, Marion) tapi hanya karna satu lelaki yang ga ada ganteng-gantengnya jadi kayak ga saling kenal,” salah satu akun menambahkan.

3 dari 3 halaman

Sempat Dibully Usai Posting Wajah Tanpa Makeup

Belum lama ini, Brisia Jodie juga menjadi perbicangan warganet dengan memposting wajah tanpa makeup di akun Instagramnya. Sayangnya, hal tersebut lantaran membanjiri komentar buruk dari warganet.

“Udah ya teman-teman. Kalian ngga usah ekspetasi ke aku yang berlebihan. Karena ya memang aku ngga mungkin bisa seputih Eonnie Korea dan kita juga tinggal di Indonesia yang memang warna kulit orang Indonesia juga berbeda-beda. Jadi kalian ngga bisa menyamaratakan itu,” jelas Jodie di caption akun Instagramnya.

“Aku juga udah berusaha untuk merawat kulitku sendiri dan bukan berarti aku  bisa seputih yang kalian bayangkan,” tambahnya.

Walaupun dibanjiri komentar warganet, namun publik figure lainnya tetap menyemangati Jodie dengan komentar-komentar positifnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.