Sukses

Pancarkan Aura Boyfriend Material, Intip Gaya 5 Sekawan Sohib V BTS Buat Nge-date

Bingung pilih outfit ngedate bareng doi? Intip gaya Wooga Style untuk jadi Inspirasimu

Liputan6.com, Jakarta - Inspirasi outfit untuk nge-date seringkali membingungkan karena banyaknya opsi untuk dicoba. Meskipun kenyamanan menjadi aspek utama yang diperhatikan saat memillih outfit, estetika juga menjadi penilaian ketika pergi bareng dengan gebetan.

Pintar-pintar memilih outfit untuk mencocokkan tema dating juga perlu diperhatikan. Tak selalu perlu membeli baju baru dan berlabel mahal, mix and match outfit dapat menjadi cara untuk memadupadankan gaya pergi kamu.

Dalam memilih outfit untuk berkencan, banyak inspirasi dan model yang bisa kamu jadikan style outfit untuk nge-date, salah satunya Wooga Squad.

Wooga Squad, geng sekelompok artis asal Korea Selatan, yang terdiri dari V BTS, Peakboy, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Park Seo Joon nyatanya memiliki gaya kasual yang dapat dijadikan inspirasi. Meskipun hidup dengan glamor dan mewah, Wooga Squad beberapa kali terlihat menggunakan outfit kasual yang tetap stylish. 

Dengan mempertahankan gaya yang boyfriendable, kamu bisa mengambil referensi dari beberapa style Wooga Squad yang dikenal sebagai kumpulan soft boy ini lho.

Berikut ini kami rangkum gaya kasual 5 sekawan yang bisa kamu jadikan untuk dating bareng ayang!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Inspirasi Outfit Movie Date Ala Choi Woo Shik

Gaya Choi Woo Shik memakai kemeja biru tua kasual dengan kaos putih dan chino krem dapat ditiru untuk mencocokkan gaya kamu bareng gebetan.

Untuk menambah kesan santai, kamu dapat memadukan outfit dengan dengan sepatu sport, tetapi apabila kamu ingin memiliki kesan klasik, kamu juga bisa memadukan outfit ini dengan platform shoes. 

3 dari 6 halaman

Outfit untuk Gallery Date ala Peakboy

Untuk kamu yang suka outfit colorful, gaya Peakboy satu ini dapat dicontoh ketika pergi bareng doi ke galeri seni.

Gaya Peakboy memakai kaos putih dengan outer rajut juga bisa jadi tips ketika kamu pulang malam dengan doi untuk menjaga doi tetap hangat. Jangan lupa tambahkan aksesoris seperti topi dan kacamata biar gayamu tetap maksimal.

4 dari 6 halaman

Nyaman Ke Coffeshop Dengan Gaya V BTS

Gaya V BTS satu ini cocok ketika kamu pergi nongki bareng doi ke coffeshop lho. Padukan sweater hitam dengan vest putih sebagai outer untuk membuat gayamu terlihat soft ketika ngopi.

Pakai loose pant putih untuk mencocokkan outer, dan jangan lupa sepatu untuk level up gayamu atau sendal selop untuk tetap mempertahankan aksen santai.

5 dari 6 halaman

Inspirasi Outfit Staycation Ala Park Seo Joon

Gaya Park Seo Joon yang satu ini bisa jadi inspirasi ketika kamu lagi staycation bareng doi. Celana pendek kargo dapat menjadi pilihanmu untuk mempertahankan aksen santai tapi stylish.

Padukan dengan kaos kaki dan sneakers, ditambah dengan sweater oversize dengan kaos putih yang dikeluarkan juga dapat menjadi tips untuk layering dan menambah poin kamu di mata doi.

6 dari 6 halaman

Outfit Ngonser Bareng Gaya Park Hyun Sik

Outfit keren ala hyun sik satu ini juga bisa jadi gaya kamu ketika pergi ke konser bareng doi. Pakai kaos band kesayanganmu dipadukan dengan skinny jeans warna hitam menjadi gaya basic yang tetap stylish.

Tambahkan aksesoris berupa topi dan kacamata buat nambah kesan cool depan doi. Jangan lupa sepatu sport warna hitam biar kakimu terlihat lebih jenjang dan tetap nyaman ketika nonton konser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini