Sukses

Ramalan Zodiak Oktober Bagian II: Seks dan Kehidupan Akan Penuh Drama

Berikut ini ramalan zodiak Oktober terkait seks dan kehidupan

Liputan6.com, Jakarta Bersiaplah untuk sebulan yang bisa terasa seperti badai! Saat kita memasuki bulan Oktober, kita akan merasakan badai kosmik bergemuruh di langit. Musim gerhana sekali lagi menimpa kita, periode tahun yang membawa perubahan dramatis dalam nasib saat takdir memanggil.

Awal, akhir, titik balik, dan kulminasi utama akan terwujud di depan mata Anda. Pertahankan antena Anda dan lihat apa yang ada di alam semesta dengan memeriksa horoskop Anda!

Untungnya, kemunduran Mercury berakhir bulan ini pada 2 Oktober dan akan mendapatkan kembali kecepatan penuhnya pada 16 Oktober. Ini memastikan bahwa Anda memiliki jendela waktu untuk meluncurkan proyek, membuat komitmen, "memulai" atau menandatangani kontrak sekarang—tetapi lakukan sebelum Mars mengalami kemunduran pada 30 Oktober.

Setelah ini, sepanjang tahun dipenuhi dengan tantangan, kelelahan, dan frustrasi. Raih hari-hari dengan cepat jika tidak, segalanya tidak akan terasa "lebih baik" hingga hampir musim semi 2023. Berikut ini ramalan masing-masing zodiak untuk bulan Oktober 2022 bagian dua seperti dilansir dari NYPost.

7. Libra

Ikuti arus sebanyak mungkin di bulan Oktober, Libra. Untungnya, dengan matahari, Venus, dan Merkurius dalam tanda zodiak Anda hampir sepanjang bulan, Anda akan memiliki banyak surga yang menguntungkan Anda. Merkurius akan bangun pada tanggal 2, membawa lebih sedikit kebingungan dan penundaan di minggu-minggu mendatang. Ini juga musim ulang tahun untuk Anda, jadi pastikan untuk menyerang saat cuaca panas dan bergerak menuju tujuan terpenting Anda.

Bulan purnama di zona kemitraan Anda tiba pada tanggal 9, membawa titik balik dalam suatu hubungan. Persatuan, pertunangan, atau pernikahan dapat ditandai—atau malah perpisahan. Para lajang harus mencari seseorang dengan potensi jangka panjang. Selanjutnya, gerhana matahari di zona keuangan Anda tiba pada tanggal 25, kemungkinan membawa perubahan besar di sekitar kekayaan Anda.

Promosi, pekerjaan baru, atau klien yang menguntungkan dapat muncul—tetapi Anda mungkin harus mengorbankan sesuatu untuk itu. Terakhir, siklus kemunduran Mars dimulai pada tanggal 30. Ini berarti Anda mungkin merasa bahwa alam semesta sedikit menentang Anda di bulan-bulan mendatang, terutama jika Anda telah melakukan perjalanan, akademisi, media, atau rencana hukum secara intens.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

8. Scorpio

Bulan yang agak kacau ada di depan, Scorpio. Untungnya, Merkurius mental mendapatkan kembali ketenangannya setelah 2, beralih ke gerakan langsung. Bulan purnama di sektor produktivitas Anda tiba pada tanggal 9, kemungkinan membantu Anda memoles proyek besar untuk atasan Anda. Beberapa dari Anda bahkan mungkin meninggalkan satu pekerjaan untuk pindah ke pekerjaan lain.

Jika sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan muncul, pastikan untuk menanganinya dengan cepat. Selanjutnya, poin terpenting di tahun ini tiba: gerhana matahari dalam zodiak Anda pada 25 Oktober. Sebuah takdir baru dan awal baru semuanya memberi isyarat kepada Anda. Jangan duduk diam, jangan menunggu masa depan Anda tercipta dengan sendirinya. Melangkah maju ke era baru diri Anda ini! Untuk mengakhiri bulan, Mars yang perkasa akan berhenti di sektor keintiman dan investasi Anda mulai tanggal 30. Ini memastikan bahwa tantangan besar seputar uang, penyelesaian, atau kepercayaan ada di toko selama berbulan-bulan mendatang.

 

3 dari 6 halaman

9. Sagitarius

Bulan badai berderak seperti guntur, Sagitarius. Merkurius akan terbangun di langit pada tanggal 2. Ini memastikan bahwa kehidupan akhirnya akan mengambil langkah sekali lagi. Bulan purnama di zona gairah Anda muncul pada tanggal 9, membawa titik balik atau kulminasi bagi Anda seputar masalah hati. Beberapa dari Anda mungkin bertemu belahan jiwa, menyadari bahwa Anda telah jatuh cinta atau bahkan mendengar berita kehamilan.

Jika kreatif, Anda dapat memulai debut karya seni magis untuk tepuk tangan meriah. Selanjutnya, gerhana matahari di arena istirahat dan kesehatan mental Anda muncul pada tanggal 25, yang dapat membuka pintu untuk penyembuhan dan pembersihan mendalam yang telah Anda doakan selama beberapa waktu. Karma juga menggelegak untuk menyambut Anda, jadi nantikan tindakan masa lalu Anda akan menghadapi Anda sekali lagi. Terakhir, Mars akan menempatkan mundur melintasi langit dari Anda di sektor kemitraan Anda mulai tanggal 30. Harapkan frustrasi, konflik, dan rintangan di sekitar semua masalah hubungan selama berbulan-bulan mendatang.

 

4 dari 6 halaman

10. Capricorn

Sebulan cobaan dan ujian menanti Anda, Capricorn. Namun ada kabar baik, pada tanggal 2 — kemunduran Merkurius akhirnya berakhir. Ini akan membantu segalanya untuk kembali ke jalurnya, terutama dalam hal kehidupan profesional Anda. Bulan purnama di lingkungan domestik Anda muncul pada tanggal 9, yang akan membawa titik balik seputar masalah rumah, keluarga, atau real estat. Beberapa dari Anda mungkin pindah, merenovasi atau pindah.

Jika masalah penting di sekitar orang tua atau kerabat Anda muncul, pastikan untuk melangkah. Selanjutnya, gerhana matahari di zona pemenuhan Anda muncul pada tanggal 25—membuka pintu bagi Anda untuk menjelajahi lebih banyak kebahagiaan. Ini kemungkinan akan mengelilingi Anda oleh banyak teman, lingkaran sosial, dan komunitas Anda di bulan-bulan mendatang. Seseorang bahkan mungkin memasuki hidup Anda sebagai belahan jiwa platonis yang membuka jalan menuju salah satu aspirasi tulus Anda.

Terakhir, fase retrograde Mars akan dimulai pada tanggal 30, yang memastikan kesulitan, tantangan, dan ketegangan seputar pekerjaan harian Anda, tanggung jawab pekerjaan, atau bahkan kesehatan fisik seperti kebugaran atau diet selama berbulan-bulan mendatang.

 

5 dari 6 halaman

11. Aquarius

Oktober mungkin membuatmu ingin bersembunyi di balik selimutmu, Aquarius. Untungnya, kemunduran Merkurius berakhir pada tanggal 2 dan akan membuat segalanya bergerak sekali lagi. Bulan purnama di sektor komunikasi Anda tiba pada tanggal 9, yang dapat membuat Anda melangkah ke mikrofon untuk menyatakan sebuah tulisan, pidato, iklan, atau proyek intelektual kepada dunia. Orang lain mungkin memperhatikan bahwa mereka sedang melakukan perjalanan jarak pendek yang penting atau spontan.

Selanjutnya, era baru yang besar dalam kehidupan profesional Anda ada pada Anda saat gerhana matahari menyoroti ambisi Anda muncul pada tanggal 25. Ini bisa membawa Anda ke pekerjaan baru, promosi, pers yang menguntungkan, atau semacam pengakuan publik. Orang lain mungkin memutuskan sudah waktunya untuk mengubah arah karir sama sekali.

Namun, untuk mengakhiri bulan, awan gelap menunggu. Kemunduran Mars dimulai pada tanggal 30, menyebabkan hambatan, konflik, dan rintangan seputar kehidupan cinta Anda, kesuburan atau anak-anak atau bahkan masalah kreatif selama berbulan-bulan mendatang.

 

6 dari 6 halaman

12. Pisces

Antisipasi sakit kepala di bulan depan, Pisces. Untungnya, kemunduran Merkurius berakhir pada tanggal 2, yang merupakan satu-satunya faktor signifikan yang menguntungkan Anda dan dapat membawa aliran yang lebih tenang ke hubungan Anda. Bulan purnama di lingkungan keuangan Anda muncul pada tanggal 9, yang dapat membawa peningkatan pada cara Anda—tetapi juga biaya yang besar. Kenaikan gaji, tawaran pekerjaan baru atau klien yang menguntungkan juga bisa muncul saat ini.

Selanjutnya, gerhana matahari di zona ekspansi Anda tiba pada tanggal 25, yang dapat mendorong Anda untuk membubung ke cakrawala baru. Beberapa dari Anda sekarang mungkin mengejar tujuan perjalanan, imigrasi, akademik, spiritual atau media yang baru ditemukan. Pertimbangkan bagaimana Anda dapat keluar dari zona nyaman Anda.

Terakhir, kemunduran Mars tiba pada tanggal 30, menyebabkan ketegangan, stagnasi, dan konflik bagi Anda selama berbulan-bulan mendatang. Ini semua akan berpusat di sekitar masalah keluarga, rumah tangga atau real estat. Bersiaplah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.