Sukses

Suka Kulineran, 5 Zodiak Ini Paling Doyan Makan

Yuk, intip sederet zodiak yang paling doyan makan.

Liputan6.com, Jakarta - Makanan memang jadi kebutuhan pokok manusia. Setiap orang memiliki selera makan yang berbeda-beda. Tak jarang beberapa orang menjadikan kegiatan makan sebagai hobi bagi mereka yang doyan kulineran. Ada pula yang menjadikan makan sebagai pelarian dan pelampiasan saat sedang menghadapi stres dan tekanan. Banyak sekali faktor-faktor lain yang membuat seseorang doyan makan. 

Saat ini banyak cara-cara kreatif menghasilkan uang, termasuk dari hobi makan. Lewat perkembangan media sosial, bagi Anda yang doyan bisa mulai menjadi food vlogger, food buzzer, atau pun food photography.

Selain itu, orang yang hobi makan biasanya punya pengetahuan dan skill dunia kuliner. Hal ini bisa menjadi ladang bisnis menjanjikan yang dapat dicoba seperti membuka restoran atau menjadi food stylist. 

Beberapa orang tidak segan menguras dompetnya untuk membeli makanan apa saja. Tidak peduli harga dan tempatnya, tak masalah selama itu membuatnya bahagia. Tak hanya mencicipi makanan saja, lewat wisata kuliner seseorang mendapatkan pengalaman kuliner berbeda dari setiap negara. 

Ternyata, astrologi mungkin kaitannya dengan hal tersebut.  Yuk, intip sederet zodiak yang paling doyan makan berikut ini.

1. Sagitarius

Orang-orang yang bernaung di bawah zodiak Sagitarius sangat suka bepergian ke berbagai tempat di dunia hanya untuk mencicipi makanan yang unik. Selama itu memberikan pengalaman kulineran yang unik mereka tidak akan ragu-ragu untuk pergi. Traveling sambil kulineran adalah cara mereka berterima kasih pada diri sendiri. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Pisces

Sama seperti Sagitarius, makan jadi pelarian Pisces saat sedang sedih dan tertekan. Makan makanan yang lezat membantu mengontrol emosi mereka yang sedang tidak stabil. Namun, sayangnya Pisces tidak bisa mengontrol makanan yang masuk ke dalam tubuhnya. 

3 dari 5 halaman

3. Aries

Aries sangat menyukai kuliner. Mereka bertindak tanpa berpikir sebelum sebelum membeli makanan apapun. Makan adalah cara Aries untuk bersenang-senang. Pemilik zodiak ini suka mencoba makan-makanan baru yang sedang hits. 

4 dari 5 halaman

4. Leo

Leo tidak segan untuk membeli makanan mahal apa saja. Mereka suka menghabiskan uang untuk jajan makanan. Leo tahu bahwa itu akan membuat mereka lebih bahagia. Tidak pelit, mereka akan mengajak orang-orang terdekatnya untuk mencicipi makanan yang lezat dan mahal. Mereka sangat murah hati dalam hal berbagi makanan.

5 dari 5 halaman

5. Libra

Makan adalah teman Libra saat sedih, kesepian, dan kecewa. Mereka senang mengunyah saat tengah malam, sambil menonton film, atau saat bergosip dengan teman-teman. Libra selalu siap sedia menyiapkan makanan di sekitarnya. 

 

Penulis:

Pathrichia Putriani Syamsury

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.