Sukses

Ramalan Zodiak Oktober 2022 Bagian I: Seks dan Kehidupan akan Penuh Drama

Berikut ini ramalan zodiak Oktober 2022 bagian I

Liputan6.com, Jakarta Bersiaplah untuk sebulan yang bisa terasa seperti badai! Saat kita memasuki bulan Oktober, kita akan merasakan badai kosmik bergemuruh di langit. Musim gerhana sekali lagi menimpa kita, periode tahun yang membawa perubahan dramatis dalam nasib saat takdir memanggil.

Awal, akhir, titik balik, dan kulminasi utama akan terwujud di depan mata Anda. Pertahankan antena Anda dan lihat apa yang ada di alam semesta dengan memeriksa horoskop Anda!

Untungnya, kemunduran Mercury berakhir bulan ini pada 2 Oktober dan akan mendapatkan kembali kecepatan penuhnya pada 16 Oktober. Ini memastikan bahwa Anda memiliki jendela waktu untuk meluncurkan proyek, membuat komitmen, "memulai" atau menandatangani kontrak sekarang—tetapi lakukan sebelum Mars mengalami kemunduran pada 30 Oktober.

Setelah ini, sepanjang tahun dipenuhi dengan tantangan, kelelahan, dan frustrasi. Raih hari-hari dengan cepat jika tidak, segalanya tidak akan terasa "lebih baik" hingga hampir musim semi 2023. Berikut ini ramalan masing-masing zodiak untuk bulan Oktober 2022 seperti dilansir dari NYPost.

1. Aries

Oktober pasti akan menjadi jalan yang bergelombang untukmu, Aries. Untungnya, kemunduran Merkurius berakhir pada tanggal 2, jadi kehidupan akan meningkat setelah ini. Bulan sabit terpenting tahun ini—bulan purnama dalam tanda zodiak Anda—tiba pada tanggal 9 Oktober. Ini akan menempatkan Anda di depan dan di tengah dan kemungkinan memberi Anda kesempatan untuk melangkah ke dalam kekuatan Anda dan menunjukkan kepada dunia apa yang Anda inginkan.

Namun, titik balik yang ditakdirkan tiba mendekati tanggal 25 Oktober. Gerhana matahari akan membawa awal yang baru dan perjalanan baru ke sektor keintiman, seksualitas, investasi, dan aset Anda. Di satu sisi, Anda bisa menyelesaikan permasalahan dalam asmara atau semakin dekat dengan satu-satunya pilihan Anda: berpisah.

Pergeseran seputar masalah keuangan besar juga bisa dilihat. Namun, bulan ini berakhir dengan beberapa berita yang agak meresahkan karena penguasa planet Anda, Mars, mundur pada tanggal 30 di sektor komunikasi Anda. Kemungkinan akan ada penundaan, tantangan, dan hambatan seputar penulisan, pembicaraan, iklan, atau masalah kontrak selama berbulan-bulan mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Taurus

Oktober akan membawa peluang dan tantangan baru di hadapan Anda, Taurus. Merkurius akhirnya akan terbangun pada tanggal 2—satu kabar baik yang menguntungkan Anda. Harapkan kehidupan untuk mulai menambah kecepatan setelah itu. Bulan purnama di sektor istirahat Anda dan hal-hal tersembunyi tiba pada tanggal 10, yang kemungkinan akan menyebabkan Anda merasa sedikit lelah dan perlu berbaring, istirahat, dan mengisi ulang.

Anda mungkin juga memoles proyek besar yang telah dikembangkan di belakang layar. Selanjutnya, salah satu periode terpenting tahun ini tiba di dekat tanggal 25, yaitu gerhana matahari di zona kemitraan Anda. Ini memastikan bahwa awal baru yang ditakdirkan di sekitar hubungan ada di sini, seperti keputusan untuk pindah, bertunangan atau bahkan menikah.

Jika lajang, Anda bisa bertemu dengan koneksi belahan jiwa yang akhirnya menjadi pasangan jangka panjang. Jika karena alasan tertentu Anda harus berpisah, itu berarti Anda sedang dialihkan ke orang lain. Terakhir, bulan berakhir dengan kedatangan Mars mundur di bidang keuangan Anda. Kemungkinan akan ada penundaan, frustrasi, dan tantangan seputar uang, pendapatan, atau pekerjaan Anda selama berbulan-bulan ke depan.

 

3 dari 6 halaman

3. Gemini

Jalan berbatu terbentang di depanmu, Gemini. Untungnya, penguasa planet Anda, Merkurius, bangun pada tanggal 2 dan perlahan-lahan akan menambah kecepatan. Bulan purnama di zona pemenuhan Anda muncul pada tanggal 9, yang dapat membawa momen euforia di sekitar kehidupan sosial atau persahabatan Anda.

Harapan atau aspirasi yang sangat dipegang juga bisa dijangkau. Selanjutnya, gerhana matahari di sektor pekerjaan dan rutinitas Anda tiba pada tanggal 25. Pergeseran besar seputar pekerjaan, kebugaran, atau diet mungkin tiba-tiba muncul. Manfaatkan hari-hari setelah ini untuk membangun keseimbangan kehidupan kerja yang lebih sehat.

Jika keluar dari pekerjaan atau mencari pekerjaan baru, Anda mungkin menemukan yang sempurna. Namun, bulan ini akan segera berakhir dengan beberapa berita yang sangat sulit. Mars yang Perkasa, planet energi, seks, dan perang, akan mundur dalam tanda zodiak Anda. Ini berarti bahwa Anda bisa merasa sangat lelah dan bingung selama berbulan-bulan mendatang, seolah-olah semua yang Anda kejar adalah duri, hambatan, dan hambatan. Ketahuilah bahwa ini adalah karma yang berkurang dalam kesabaran, kebaikan, dan ketahanan.

 

4 dari 6 halaman

4. Cancer

Bersiaplah untuk bulan yang agak aneh dan penuh badai, Cancer. Satu hal baik yang akan Anda lakukan untuk Anda, adalah kenyataan bahwa Merkurius akan bangkit dari tidurnya pada tanggal 2, membantu masalah kehidupan untuk akhirnya kembali ke jalurnya. Bulan purnama pada tanggal 9 akan mengangkat nama Anda dalam cahaya.

Promosi, tawaran pekerjaan baru, publisitas yang menguntungkan, atau pengakuan yang berharga mungkin sudah dekat. Selanjutnya, gerhana matahari di zona gairah Anda menggemparkan hidup Anda mulai tanggal 25. Peristiwa yang ditakdirkan seputar romansa, kesuburan, atau kreativitas dapat muncul.

Jika lajang, Anda mungkin bertemu belahan jiwa. Jika berkomitmen, Anda dapat menyalakan kembali percikan Anda, membuat janji baru, menghabiskan waktu bersama anak-anak Anda, atau bahkan memutuskan untuk memilikinya bersama. Jika seorang seniman, Anda sekarang dapat menerima ilham ilahi atau memulai proyek yang berarti untuk mendapat tepuk tangan.

Terakhir, saat bulan hampir berakhir, Mars akan mengalami kemunduran di sektor karma, privasi, dan kesehatan mental Anda. Ini memastikan Anda akan merasa benar-benar lelah di bulan-bulan mendatang dan mungkin berurusan dengan bagasi dan penutupan dari masa lalu Anda. Jika musuh tersembunyi mulai bangkit melawan Anda, lakukan yang terbaik untuk mengontrol kerusakan dan lindungi diri Anda di bulan-bulan mendatang.

 

5 dari 6 halaman

5. Leo

Oktober akan membawa lika-liku untukmu, Leo. Merkurius akan melepaskan fase kemundurannya mulai 2 Oktober, membantu kehidupan untuk mulai bergerak maju. Bulan purnama di zona ekspansi Anda mendesis di malam tanggal 9, yang dapat membawa puncak atau titik balik bagi Anda di sekitar perjalanan atau bisnis internasional, atau upaya akademis, hukum, atau media.

Selanjutnya adalah gerhana matahari di lingkungan domestik Anda, yang akan membawa babak baru bagi Anda seputar masalah keluarga, rumah, atau real estat. Berharap untuk melihat perubahan dan peluang yang tiba-tiba. Terakhir, bulan akan berakhir ketika Mars mengalami kemunduran mulai tanggal 30.

Fase ini akan membawa gesekan dan tantangan pada kehidupan sosial dan persahabatan Anda. Juga, sebuah harapan atau mimpi besar yang Anda rasa akan segera tercapai mungkin akan lepas kendali, semakin menjauh di bulan-bulan mendatang.

 

6 dari 6 halaman

6. Virgo

Tarik napas dalam-dalam, Virgo. Oktober adalah pengepakan pukulan! Pertama, penguasa planet Anda, Merkurius, akan menguap dan bangun dari tidurnya mulai tanggal 2. Ini adalah pertanda baik bahwa segala sesuatunya akan mulai menguntungkan Anda setelah titik waktu ini. Bulan purnama menarik perhatian Anda berikutnya di dekat tanggal 9.

Ini akan menyoroti arena keintiman, investasi, dan aset Anda, yang dapat membawa titik balik dalam suatu hubungan atau prospek keuangan. Selanjutnya, gerhana matahari di sektor komunikasi dan perjalanan Anda muncul pada tanggal 25.

Ini mungkin memberi Anda kesempatan untuk mulai mengerjakan proyek penulisan, pidato, iklan, atau intelektual yang menjadi tonggak sejarah. Orang lain mungkin memperhatikan bahwa perjalanan jarak pendek menjadi sangat penting di bulan-bulan mendatang.

Terakhir, berita yang paling meresahkan dari semuanya tiba, dengan Mars yang perkasa memulai kemunduran pada tanggal 30. Ini mengungkapkan bahwa Anda tiba-tiba akan melihat hambatan dalam karir Anda dan proyek-proyek penting yang telah Anda bangun mungkin tiba-tiba berhenti. Jangan memulai sesuatu yang penting atau memulai pekerjaan baru sampai tahun 2023 karena jika Anda melakukannya, itu akan penuh dengan drama atau kegagalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.