Sukses

Menurut Astrologi, Ini 5 Zodiak yang Punya Pesona Paling Kuat

Ketahui beberapa zodiak yang memiliki energi paling kuat menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu memancarkan pesona yang kuat yang membuat semua orang menghormatinya. Individu seperti ini memiliki kepercayaan diri dan sangat yakin akan diri mereka sendiri.

Mereka memiliki keterampilan pengambilan keputusan yang hebat dan cukup bertekad untuk mencapai tujuannya. Energi mereka cukup menular dan mengagumkan.

Banyak individu cukup tertarik pada orang-orang seperti itu. Ini adalah kualitas yang sangat langka yang hanya dimiliki segelintir orang.

Oleh karena itu, ketahui beberapa zodiak yang memiliki pesona paling kuat menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Senin (3/9/2022).

1. Taurus

Taurus tahu bagaimana mengambil alih situasi sulit apa pun. Mereka tidak ragu-ragu saat membuat keputusan yang mungkin akan merubah arah segalanya.

Pemilik zodiak ini memiliki getaran yang sangat dominan yang sulit diabaikan. Ketika mereka masuk ke sebuah ruangan, mereka akan memancarkan aura yang sangat kuat.

2. Leo

Leo haus akan ketenaran, kekuasan dan pengakuan. Ini dengan mudah mendorongnya untuk mencapai tujuannya.

Mereka memiliki perintah yang kuat atas semua orang dan kepribadiannya yang riuh menarik orang-orang kepadanya. Mereka adalah pemimpin yang terlahir secara alami yang terkadang terlihat arogan.

3. Virgo

Kebutuhan Virgo akan kesempurnaan dan perhatian terhadap setiap detail memang mengangumkan. Pemilik zodiak ini memiliki perintah atas orang karena mereka tidak bisa mentolerir keterlambatan.

Mereka ingin semuanya berjalan sesuai dengannya dan ini mendorongnya untuk mengarahkan orang lain sesuai dengan bagaimana, kapan dan di mana mereka ingin pekerjaan itu dilakukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Scorpio

Pemilik zodiak ini sangat misterius. Tapi aura yang memancar dari mereka sangat kuat. Seseorang bahkan bisa merasakan gelombang kekuatan yang memancar dari mereka.

Scorpio biasanya dalang di balik setiap rencana besar. Mereka bersemangat, cerdas dan bahkan bisa memanipulasi orang saat dibutuhkan, untuk mendapatkan hasil terbaik.

5. Capricorn

Capricorn dianggap sebagai yang paling kuat di antara zodiak lainnya. Mereka memiliki aura berwibawa yang sulit ditandingi.

Kekuatan Capricorn cukup mengagumkan karena mereka memiliki kekuatan untuk memerintah. Pemilik zodiak ini memiliki kontrol diri, tekad, fokus dan keinginan untuk mencapai tujuannya, apa pun yang terjadi.

 

3 dari 4 halaman

Zodiak yang cocok dengan setiap jenis orang

Beberapa individu cocok dengan semua orang. Ada individu yang difavoritkan banyak orang karena sikapnya yang ramah, positif dan sangat rendah hati.

Orang-orang seperti ini sangat jarang ditemukan dan jika mereka adalah teman, atau pasanganmu, Anda tentu sangat beruntung.

Individu yang memiliki sikap tersebut nyatanya bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja yang sangat cocok dengan setiap jenis orang menurut astrologi? Berikut ulasannya.

1. Aries

Aries dikenal sangat tempramen, tapi ini hanya berarti mereka sangat peduli pada seseorang. Mereka merasakan begitu banyak emosi karena mereka sangat peduli dengan orang lain.

Selain itu, mereka juga tidak tega mengecewakan seseorang, apalagi mempersulit hidup seseorang.

2. Gemini

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai kupu-kupu sosial. Mereka bisa bergaul dengan kelompok teman mana pun karena mereka sangat ceria, ramah dan baik.

Gemini bisa bersosialisasi dengan mudah dengan orang-orang tanpa kesulitan dan ini membuat mereka menjadi salah satau orang yang paling cocok dengan setiap jenis individu.

3. Leo

Leo menyukai ketenaran dan popularitas. Mereka suka berada di antara yang lain. Jadi, mereka harus baik hati, murah hati dan cocok dengan semua orang agar populer dan disukai. Namun, Leo tidak bisa mentolerir tidak menjadi ratu lebah.

4 dari 4 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius sosok yang suka bepergian. Mereka senang bertemu orang baru dan selalu berjiwa bahagia saat bersosialisasi dengan orang lain.

Mereka sangat fleksibel dan pengertian. Mereka juga bisa mengakomodasi permintaan orang lain dengan mudah tanpa membuat keributan.

Sikapnya yang baik membuatnya mudah mendapatkan banyak teman.

5. Aquarius

Aquarius memiliki sikap yang sangat membantu. Mereka memiliki ide kreatif yang selalu ingin mereka bagikan kepada dunia.

Meskipun pemilik zodiak ini introvert, mereka senang berada di sekitar orang-orang. Terkadang, mereka bisa sedikit menyenangkan orang. Jadi, wajar saja jika mereka adalah salah satu orang yang paling cocok dengan setiap jenis orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.