Sukses

Analisis Zodiak Personel BTS Ungkap Kekuatan Masing-Masing Anggota

Berikut ini analisis zodiak personel BTS

Liputan6.com, Jakarta Selama dekade terakhir, BTS telah mencuri hati banyak orang. Boy band Korea Selatan, juga dikenal sebagai The Bangtan Boys, telah menggoda dunia dengan lirik mereka yang rentan secara emosional, rambut berwarna, kecenderungan filantropi, dan kulit yang begitu putih dan berkilau.

Penggemar mereka yang dikenal sebagai ARMY, militan dalam pengabdian mereka dan banyak selebritas termasuk Ariana Grande, John Cena, Selena Gomez, secara terbuka menyatakan cinta mereka pada grup pop itu.

Membantu mengangkat K-Pop dari ceruk pasar ke fenomena internasional, BTS telah menjual jutaan album, mengumpulkan banyak nominasi Grammy, menjadi duta band/merek untuk Louis Vuitton dan berkolaborasi dengan orang-orang seperti Coldplay, Megan Thee Stallion dan Halsey dan menjabat sebagai duta band/merek untuk Louis Vuitton.

Berikut ini analisis zodiak anggota BTS dari astrolog terkenal Alice Sparkly Kat. Dilansir dari Nypost.com, ini dia.

1. Jin: Sagittarius, 4 Desember 1992

Sagitarius seperti Jin adalah pencari petualangan alami dan pelawak praktis. Tanda matahari ini suka bersenang-senang, sepanjang waktu dan membawa orang lain untuk naik dan tertawa. Prinsip kesenangan ini diperburuk oleh tindakan Jin yang berorientasi pada bulan, prajurit yang dipengaruhi bulan di Aries.

Sagitarius plus Aries sama dengan tanda api ganda, dan menghasilkan banyak momentum dan energi seperti anak-anak yang gelisah yang menemukan dirinya diekspresikan dalam kicauan wiper kaca depan Jin yang ikonik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Suga: Pisces, 9 Maret 1993

Lahir di bulan purnama, Suga memiliki matahari di Pisces yang termenung dan bulannya dalam pemurnian melalui tanda kesempurnaan Virgo, sebuah kombo yang menyandang zodiak pemimpi yang berdedikasi.

Julukan anak laki-laki kami adalah lambang inti penganan dari tanda mataharinya sementara kebaikan hatinya untuk memperingati hari ulang tahunnya dengan tindakan amal, seperti mengirim daging merah kelas atas dan merchandise BTS kepada anak yatim, menunjukkan Virgo moon yang berorientasi pada layanan dan berpikiran nyata.

3. J-Hope: Aquarius, 18 Februari 1994

J-Hope adalah matahari Aquarius dengan bulan Taurus. Dengan matahari dan bulannya, J memiliki pendekatan pantang menyerah terhadap kehidupan, kebebasan, dan pembuatan seni.

Ini adalah kombinasi matahari / bulan yang menghargai kontrol dan kenyamanan dalam ukuran yang sama yang menjelaskan mengapa dia adalah kekuatan pendorong di balik koreografi BTS dan sedang mencari cinta dengan seorang wanita yang bisa memasak. Tipe kepribadian Myers-Briggs J-Hope dilaporkan ESFJ: ekstrovert, penginderaan, perasaan, penilaian.

 

3 dari 4 halaman

4. RM: Virgo, 12 September 1994

RM adalah matahari Virgo yang saleh dengan bulan Sagitarius yang pemberani. Kombinasi ini dapat digambarkan sebagai bajak laut yang berprinsip, seorang pria yang ingin mencari makna dan kemudian menyempurnakan pesan untuk massa. Virgo diperintah oleh Merkurius, planet komunikasi dan pertukaran dan penduduk asli mahir dalam memanfaatkan bahasa.

RM tidak terkecuali, seorang kutu buku yang diakui dan penulis yang produktif, dia telah menulis ratusan lagu untuk BTS dan mengakui jika menjadi bintang pop tidak berhasil, dia akan menjadi seorang penyair.

5. Jimin: Libra, 13 Oktober 1995

Tanda udara ganda, Jimin di matahari Libra dengan bulan Gemini. Kombinasi ini menunjukkan bahwa Jimin mungkin lebih tertarik pada ide daripada emosi dan berjuang untuk berkomitmen atau secara langsung menegaskan kekuatannya. Libra diperintah oleh Venus, planet cinta, estetika, dan dekadensi, pengaruh yang dirasakan dalam hasrat Jimin untuk wine dan perawatan kulit.

Bukti lebih lanjut tentang sifat Venus Jimin dapat ditemukan dalam daftar hal-hal penting; cinta, uang, dan panggung. Aset, kasih sayang, dan perhatian, trifecta Libra ini berada di urutan tertinggi.

 

4 dari 4 halaman

6. Jungkook: Virgo, 1 September 1997

 

Jungkook, anggota termuda dari grup, adalah Virgo sun yang berorientasi pada layanan dengan sorotan yang anggun dan mencari Leo moon. Penggabungan dua tanda ini adalah penggabungan kesempurnaan dan kinerja. Virgo ingin menciptakan sesuatu yang sempurna dan Leo ingin dunia melihatnya.

Mungkin inilah mengapa Jungkook adalah anggota grup yang paling serbaguna, setelah mencoba fotografi, penyutradaraan video, melukis, dan tinju, tidak sabar untuk melihat apa yang akan menjadi master pelopor ini selanjutnya.

7. V: Capricorn, 30 Desember 1995

V adalah matahari Capricorn kapitalisasi dengan bulan Aries yang independen dan tidak sabar. Capricorn adalah minimalis sehingga melacak bahwa pria kita akan menggunakan inisial tunggal. Capricorn seperti V suka membangun dan membeli barang-barang yang bernilai abadi, jadi sudah sepatutnya dia masuk ke permainan pakaian dan aksesori, menjual Tas Mute Boston yang dirancang sendiri dalam waktu kurang dari satu detik.

Biasanya butuh beberapa saat bagi Capricorn untuk mencapai puncak, tetapi ketika mereka berlari dengan bulan tanda api neraka, kesuksesan bukanlah cuma dijamin, tetapi diperkirakan akan tiba lebih cepat dari jadwal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.