Sukses

Ini 3 Zodiak yang Bersikap Dewasa Menurut Astrologi, Ada Kamu?

Berikut ini zodiak yang bersikap dewasa menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Baik itu menindaklanjuti tanggung jawab Anda atau mengambil jalan yang tinggi ketika Anda benar-benar tidak menginginkannya, menjadi dewasa tidak selalu mudah. Tetapi untuk beberapa tanda zodiak, memiliki tingkat kematangan berpikir datang secara alami, bahkan jika itu membutuhkan pembelajaran dari pelajaran sulit di sepanjang jalan. Dan Anda dapat belajar banyak tentang motivasi Anda melalui bagan kelahiran Anda - termasuk mengapa Anda cenderung menjadi salah satu tanda zodiak paling dewasa.

Tanda matahari Anda dapat memberi tahu Anda tentang ciri-ciri kepribadian dasar Anda, tetapi tanda Saturnus Anda - yang mencerminkan tanggung jawab, disiplin, dan karma - adalah tempat yang ingin Anda lihat ketika membedakan kedewasaan. Tanda-tanda bumi (Taurus, Virgo, Capricorn) bangga menjadi realistis dan membumi. Jadi jika Saturnus ditempatkan di elemen bumi, masuk akal jika Anda tindak-tanduk Anda jauh melampaui usia Anda.

Anda juga dapat melihat ke penguasa rumah kesembilan Anda, yang mengatur pengalaman dan filosofi pribadi Anda. Jika Capricorn jatuh ke rumah kesembilan Anda, misalnya, Anda cenderung menganggap serius hidup dan memegang pelajaran penting yang telah Anda peroleh di dekat Anda. Dengan Capricorn di rumah kesembilan, kesulitan yang Anda miliki membentuk pandangan keras Anda, dan itu membuat Anda tangguh dan bertanggung jawab.

Meskipun menjadi orang yang bersikap dewasa sering kali terasa menantang, itu adalah ciri kedewasaan. Lalu, apa saja zodiak yang mampu bersikap dewasa menurut astrologi? Ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Virgo

Virgo masuk akal, terorganisir, dan disatukan - jadi mudah untuk melihat mengapa mereka salah satu yang paling canggih dari kelompok itu. Gadis tanda bumi selalu menemukan kembali diri mereka sendiri dengan niat untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dan mengharapkan upaya yang sama dari orang-orang di sekitar mereka.

“Virgo juga merupakan tanda pelayanan yang menjadikannya tanda pengorbanan,” Dana DeFranco, astrolog dan co-host dari Allegedly Astrology Podcast mengatakan kepada Bustle. “Tidak ada yang mendewasakan seorang individu seperti harus berkorban, dan hanya orang dewasa yang mampu membuatnya.”

2. Capricorn

Rajin dan pekerja keras, Capricorn tidak main-main, terutama dalam hal mencapai tujuan hidup mereka. Dibutuhkan banyak kedewasaan untuk memiliki pengendalian diri yang dimiliki Capricorn, dan mereka dapat berterima kasih kepada penguasa Saturnus mereka - yang mengatur tanggung jawab dan disiplin - untuk akal praktis mereka.

"Capricorn adalah jiwa tua yang kecil," jelas DeFranco. “Ironinya adalah banyak Capricorn mungkin merasa lebih ringan dan kekanak-kanakan setelah kembalinya Saturnus pertama mereka, yang dapat memungkinkan mereka untuk mundur dan membebaskan diri dari beban dan tanggung jawab tertentu.”

 

3 dari 4 halaman

3. Aquarius

Ada alasan mengapa tanda-tanda zodiak Aquarius bijaksana melampaui usia mereka - mereka pada dasarnya hidup di masa depan. Sama seperti mereka ingin memajukan masyarakat, zodiak ini berpikiran maju hidup untuk meningkatkan kesadaran kolektif.

"Aquarius memiliki pikiran yang tajam dan selera humor yang menggigit," kata DeFranco. "Di luar lelucon sinis apa pun yang mungkin mereka pecahkan, zodiak ini memiliki kecenderungan untuk menjadi optimis yang sangat bermoral dan rahasia - penanda kedewasaan sejati!"

 

3 Zodiak yang Bisa Menerima Kritikan dengan Baik

Menerima kritik yang membangun dengan baik benar-benar butuh sebuah keterampilan. Dunia peluang terbuka ketika Anda dapat mendengar umpan balik dari orang yang Anda cintai, percayai, dan gunakan itu untuk memperbaiki pendekatan Anda terhadap pekerjaan atau hubungan.

Tetapi kita semua memiliki teman yang tidak dapat mendengar hal negatif tentang kepalsuan beracunnya, atau rekan kerja yang panik tentang ulasan kinerja.

Seperti biasa, astrologi adalah alat yang baik untuk merenungkan hal ini. Berikut ini 3 zodiak yang menerima dengan bagik kritikan yang membangun serta satu zodiak yang menolaknya.

1. Libra

Libra adalah tanda timbangan sehingga dengan cara tertentu mereka hidup untuk umpan balik. Faktanya, Libra sebenarnya memiliki waktu yang sulit untuk membentuk pendapat mereka sendiri kecuali mereka memiliki ide orang lain untuk dimunculkan terlebih dahulu.

“Bagaimana Anda merancang program ini?” atau “Apa yang bisa saya lakukan untuk membuat Anda merasa nyaman?” adalah semua ungkapan yang akan sering Anda dengar keluar dari mulut seorang Libra. Agak terus-menerus ragu dan terkadang sedikit masokis, Libra yang manis sebenarnya mungkin membutuhkan pemandu sorak lebih dari yang mereka butuhkan untuk kritik.

Jadi ingatlah untuk memberi tahu teman Libra Anda bahwa mereka melakukan pekerjaan dengan baik bahkan ketika mereka tidak memintanya!

4 dari 4 halaman

2. Capricorn

Diperintah oleh Saturnus — planet sistem, struktur, dan disiplin — tentu saja Capricorn berkembang dalam situasi seperti ulasan kinerja, terapi pasangan, dan post mortem sekolah seni. Saturnus juga merupakan planet umur panjang, dan meskipun Capricorn sering kali tidak sabar, mereka tahu bahwa apa pun yang benar-benar layak untuk ditingkatkan membutuhkan waktu.

Satu-satunya kesulitan yang mungkin dimiliki Capricorn dengan kritik konstruktif adalah bahwa orang sering terlalu terintimidasi oleh mereka untuk membagikan umpan balik mereka! Bahkan ketika Capricorn bukan bosnya, mereka memberikan getaran otoritatif yang besar.

Ketika orang cukup berani untuk berbicara, itu membuat segalanya lebih baik untuk semua orang (dan memenangkan lebih banyak rasa hormat Capricorn!).

 3. Pisces

Anda mungkin terkejut melihat Pisces yang sensitif dalam daftar ini. Tetapi seperti Libra, Pisces cenderung menempatkan pikiran dan ide orang lain di atas pemikiran mereka sendiri, membentuk pandangan dunia mereka berdasarkan aliran orang di sekitar mereka.

Diperintah oleh Jupiter yang kuat, Pisces juga jauh lebih kuat daripada kebanyakan yang memberi mereka pujian. Meskipun Pisces pada awalnya mungkin merasa terluka atau tertunda oleh kritik, mereka juga dapat menyesuaikan dan beradaptasi dengan umpan balik dengan cukup mudah setelah mereka memproses informasi.

Baik Anda bekerja dengan seorang Pisces atau menjalin hubungan dengan seorang Pisces, jangan malu untuk berbagi pemikiran tentang bagaimana segala sesuatunya dapat meningkat!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.