Sukses

Ini 3 Zodiak Paling Berorientasi pada Keluarga Menurut Astrologi

Berikut ini zodiak yang paling berorientasi pada keluarga menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Keluarga adalah aspek penting dari kehidupan kebanyakan orang — apakah Anda mendefinisikannya sebagai kerabat sedarah, pasangan rumah tangga, orang yang dibesarkan bersama Anda, atau keluarga pilihan yang menawarkan kehangatan, cinta, dan dukungan yang sama seperti keluarga tradisional. Namun, tidak semua orang memilih untuk terlibat dengan orang yang mereka cintai seperti yang dilakukan orang lain. Kita semua memiliki prioritas dan batasan yang berbeda, dan itu tidak masalah.

Tetapi untuk tanda-tanda zodiak yang paling berorientasi keluarga, berkomitmen pada klan terdekat mereka selalu merupakan suatu keharusan. Zodiak-zodiak yang berdedikasi ini sangat peduli dengan mengutamakan keluarga.

Ketika sampai pada astrologi ikatan keluarga kita, ada banyak penanda dalam bagan kelahiran yang dapat mengisyaratkan bagaimana seseorang berorientasi keluarga. Satu tempat yang berguna untuk dilihat adalah rumah keempat dalam bagan Anda, yang terkait dengan masalah rumah tangga, keluarga, dan masa kanak-kanak.

Bagian penting lain dari bagan kelahiran yang dapat memberikan wawasan tentang kehidupan keluarga adalah lokasi zodiak dan aktivitas bulan. Bulan dalam astrologi adalah planet yang mengatur rumah dan ingatan kita, dan juga terkait dengan ibu dan keibuan — sehingga dapat menjelaskan banyak hubungan kita dengan masa kanak-kanak, gaya pengasuhan, dan kehidupan pribadi kita secara umum.

Melihat tanda zodiak atau rumah astrologi tempat bulan jatuh, serta planet-planet penting mana yang terhubung dengannya, dapat memberi kita lebih banyak informasi tentang kecenderungan seseorang terhadap anggota keluarga atau urusan rumah tangganya.

Tentu saja, tanda zodiak saja tidak akan menentukan apakah Anda merasa sangat terhubung dengan kerabat Anda atau tidak. Tetapi jika Anda adalah salah satu tanda zodiak yang paling berorientasi pada keluarga, maka kemungkinan orang yang Anda cintai adalah bagian yang sangat penting dalam hidup Anda.

Siapa saja zodiak-zodiak itu? Ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Taurus

Energi zodiak Taurus identik dengan energi ride-or-die, karena banteng kosmik ini akan selalu muncul untuk orang-orang terdekat mereka. Meskipun tidak semua orang mengasosiasikan Taurus secara langsung dengan hubungan rumah tangga, kualitas mereka yang dapat diandalkan sebenarnya membuat mereka menjadi salah satu zodiak yang paling berorientasi pada keluarga.

Sebagai tanda bumi tetap zodiak, Taurus adalah orang yang sangat stabil dan setia yang menghargai hubungan mereka. Mereka selalu ada untuk orang yang mereka cintai dan dapat diandalkan untuk aliran dukungan dan nasihat praktis yang penuh kasih. Selain itu, Taurus diperintah oleh planet Venus yang penuh kasih, yang menjelaskan sifat kasih sayang dan keinginan mereka untuk membangun ikatan yang kuat dengan orang lain.

Jika seorang Taurus memberi Anda kata-kata mereka, Anda hampir dapat menjamin bahwa mereka akan menindaklanjuti komitmen mereka, dan itulah yang dimaksud dengan keluarga yang solid.

 

3 dari 4 halaman

2. Cancer

Jika ada satu tanda zodiak untuk merangkum konsep "berorientasi keluarga", itu pasti Cancer yang peduli dan penuh kasih. Tanda air yang sensitif dan berhati lembut ini secara alami memelihara orang lain — lagi pula, mereka diperintah oleh bulan keibuan — jadi mudah bagi mereka untuk mengambil peran yang berfokus pada pengasuhan dalam kehidupan orang lain dan menyediakan ruang yang aman di mana mereka kerabat dapat terhubung satu sama lain.

Meskipun tidak semua Cancer adalah orang rumahan, kebanyakan dari mereka sangat bangga terlibat dengan urusan rumah tangga mereka dan menciptakan rumah yang nyaman di mana kru terdekat mereka dapat bersama dan terikat. Kepiting kosmik yang bernostalgia ini selalu mengutamakan keluarga dan mengabdikan diri untuk merawat orang yang mereka cintai.

 

4 dari 4 halaman

3. Capricorn

Capricorn yang tidak masuk akal memiliki reputasi sebagai orang yang berpikiran bisnis dan berorientasi pada pekerjaan - yang tidak sepenuhnya mengingatkan citra waktu keluarga yang nyaman atau kebahagiaan rumah tangga. Namun, tanda-tanda bumi yang membumi dan pragmatis ini sama didedikasikannya untuk keluarga mereka seperti halnya untuk karier mereka.

Capricorn diperintah oleh planet Saturnus yang bertanggung jawab dan ayah, jadi mereka sangat peduli untuk memberikan kehadiran yang stabil untuk orang yang mereka cintai dan berada di sana untuk kebutuhan mereka.

Capricorn juga dikenal menghargai tradisi, jadi mereka cenderung berusaha untuk tetap terhubung dengan orang yang lebih tua yang membesarkan mereka dan memberikan contoh positif untuk anggota keluarga yang lebih muda juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.