Sukses

Top 3: Zodiak yang Punya Jiwa Entrepreneur

Artikel tentang pintar kelola bisnis, enam zodiak ini punya jiwa entrepreneur menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang entrepreneur tampaknya masih menjadi cita-cita banyak orang. Entrepreneur adalah orang-orang yang dapat menciptakan sebuah bisnis. Mulai dari bisnis kecil-kecilan hingga bisnis besar.

Pengetahuan dan keterampilan sebagai seorang entrepreneur bisa didapatkan dari mana saja seperti sekolah, kursus, seminar, ataupun dari cerita dan pengalaman nyata orang-orang di sekitar yang sudah mendalami dunia bisnis sejak lama. Namun, sebagian orang dianugerahkan pengetahuan dan keterampilan sebagai seorang entrepreneur secara otodidak dan naluriah.

Naluri atau insting ini membantu orang-orang tersebut untuk melihat peluang dan kesempatan serta cara memulai, mengembangkan, dan mempertahankan bisnis yang sedang ditekuninya. Mereka punya 1001 cara-cara kreatif dalam berbisnis yang mungkin tidak pernah terlintas di dalam benak orang lain. 

Artikel tentang pintar kelola bisnis, enam zodiak ini punya jiwa entrepreneur menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang waspada ladies, ini 10 penyebab organ intim sering terasa gatal.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang empat tanda si dia menyukai Anda lebih dari sekedar teman.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pintar Kelola Bisnis, 6 Zodiak Ini Punya Jiwa Entrepreneur

 

Orang-orang dengan jiwa entrepreneur identik dengan mental yang kreatif, inovatif, disiplin, mandiri, bertanggung jawab, dan pantang menyerah. Mereka selalu totalitas dan mengusahakan cara-cara terbaik untuk membuat bisnisnya dapat sukses. Astrologi mungkin ada kaitannya dengan hal tersebut. Yuk, intip sederet zodiak berikut ini yang memiliki jiwa entrepreneur!

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Waspada Ladies, Ini 10 Penyebab Organ Intim Sering Terasa Gatal

Area kewanitaan adalah bagian paling sensitif pada tubuh wanita. Tentu merawat dan menjaga kestabilan pH dan kelembabannya sangat sulit. Jadi, tak heran banyak wanita mengeluhkan rasa tidak nyaman hingga gatal yang tak kunjung usai.

Bahkan bisa bikin tambah frustasi, ketika kita tidak mengetahui penyebab yang terjadi. Apakah infeksi, jamur, atau bahkan masalah yang lebih serius lagi, yaitu penyakit menular seksual.

Menurut Alyssa Dweck, MD, seorang ob-gyn di Westchester Country New York, gatal pada vagina sangat umum terjadi, dan banyak alasan mengapa Anda mungkin mengalaminya terus-menerus.

“Faktanya, gatal di bawah sana bisa menjadi tanda infeksi vagina, seperti infeksi jamur atau bacterial vaginosis. Jangan khawatir, itu tidak selalu merupakan prognosis yang serius. Malah terkadang area bokong dapat teriritasi oleh residu detergen pada pakaian dalam, atau oleh pembalut dan pelumas,” kata Katharine O’Connell White, MD, seorang profesor ob-gyn dan associate professor di department kebidanan dan ginekologi di Universitas Boston, kepada Women’s health.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Tanda si Dia Menyukai Anda Lebih dari Sekedar Teman

Apakah Anda memiliki seorang teman lawan jenis dan saling menceritakan segalanya, bahkan dengan siapa Anda berkencan dan bagaimana perkembangannya?

Namun pernahkah Anda berpikir jika dia sebenarnya menyukai Anda lebih dari sekedar teman? Ya, dari teman jadi cinta kerap terjadi. Tiba-tiba saja persahabatan yang nyaman dan santai ini menjadi bentuk baru dan menjadi hubungan romantis yang berkembang. 

Hal berikutnya yang Anda tahu, Anda berdua adalah pasangan penuh dan lebih dari sekadar teman. Itu mengapa penting bagi Anda untuk mengetahui jika sebenarnya si dia menyukai Anda lebih dari sekedar teman. Dilansir dari Yourtango, inilah 4 tanda jika si dia menyukai Anda lebih dari seorang teman.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.