Sukses

Top 3: Spoiler One Piece 1061, Penampakan Pertama Dr Vegapunk, Inikah Sosoknya?

Artikel tentang spoiler One Piece 1061 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setelah batch awal bocoran dirilis kemarin, spoiler One Piece 1061 bocor secara online. Spoiler tersebut menampilkan penampilan pertama Vegapunk yang sangat dinanti. Setidaknya, karakter baru tersebut mengaku sebagai Vegapunk.

Artikel tentang spoiler One Piece 1061 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan rekomendasi parfum untuk wanita yang dijamin buat Anda wangi terus. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang pasangan berhubungan seks lebih banyak saat wanita mengambil inisiatif.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Spoiler One Piece 1061: Penampakan Pertama Dr Vegapunk, Inikah Sosoknya?

Setelah batch awal bocoran dirilis kemarin, putaran lain dari spoiler One Piece 1061 bocor secara online, dan mereka menampilkan penampilan pertama Vegapunk yang sangat dinanti. Setidaknya, karakter baru tersebut mengaku sebagai Vegapunk.

Seperti dilansir dari Epic Stream, sementara bab One Piece biasanya dirilis setiap hari Minggu di Jepang, detail dan bahkan pemindaian bocor beberapa hari sebelumnya.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ladies, Cobain 6 Rekomendasi Parfum Cewek yang Dijamin Bikin Kamu Wangi Terus

Selain maksimal dalam hal penampilan dan riasan, aroma tubuhmu juga menjadi penunjang saat berpenampilan. Maka dari itu parfum waib selalu ada di tasmu. Nggak hanya bikin tubuh semakin wangi, parfum juga dipercaya bisa menambah kepercayaan diri seseorang lho.

Tubuh yang harum adalah idaman dari setiap perempuan. Dengan tubuh yang harum, Anda tidak hanya bisa menjalani aktivitas sehari-hari dengan semangat, tetapi juga tampil menarik sepanjang hari. Memakai parfum pun bisa menjadi alternatif cara yang dapat Anda gunakan.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Studi: Pasangan Berhubungan Seks Lebih Banyak Saat Wanita Mengambil Inisiatif

Apa hal nomor satu yang pria ingin wanita lakukan dalam seks? Mengambil inisiatif. Pria sangat berharap pasangannya mengambil lebih banyak inisiatif untuk melakukan langkah pertama saat berhubungan seks.

Selama ini, menurut anggapan umum, selalu pria yang melakukan langkah pertama dan menyentuh pasangannya secara sensual untuk mengetahui bahwa mereka cukup terangsang. Tapi banyak hal telah berubah; wanita bukan lagi makhluk pemalu yang menunggu prianya bergerak.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.