Sukses

Top 3: Rekomendasi Drama Korea Seru 2022

Artikel tentang rekomendasi drama korea seru 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Rekomendasi drama Korea terbaik menjadi perbincangan hangat di sosial media. Apalagi, ada sejumlah rekomendasi drama Korea terbaik dan terbaru tayang awal tahun 2022 dengan rating cukup tinggi. Ada banyak drama Korea terbaru yang mendapatkan rating tinggi begitu dirilis penayangannya.

Selain karena alur ceritanya yang menarik, drama Korea ini juga diperankan oleh bintang-bintang ternama Korea Selatan. Genre yang ditawarkan drama Korea ini juga bermacam-macam, mulai dari komedi romantis, thriller, action, misteri, sampai fiksi ilmiah. Enggak heran kalau beberapa film Korea terbaru di tahun 2022 telah mendapatkan penghargaan bergengsi.

Artikel tentang rekomendasi drama korea seru 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Tasya Farasya disebut punya akun palsu.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang zodiak tukang mengeluh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Rekomendasi Drama Korea Seru 2022, Sayang untuk Dilewatkan

Jika kalian sudah kehabisan daftar tontonan, tak ada salahnya untuk menyimak daftar rekomendasi drakor seru terbaru berikut ini. Daftar ini berisi judul drama yang populer sejak awal tahun 2022.

1. Twenty Five Twenty One

Twenty Five Twenty One menjadi salah satu rekomendasi drakor seru yang banyak dibicarakan di media sosial. Drama Korea yang mulai tayang pada 12 April dan akan selesai pada 3 April 2022 ini memang memiliki alur cerita yang cukup memikat. Tokoh dalam drama ini bernama Nam Hee Do (Kim Tae Ri), seorang gadis SMA yang mulai beranjak dewasa. Dia merupakan atlet anggar yang berjuang untuk kesuksesan.

Selanjutnya ada Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), pemuda yang berusia 20-an tahun yang terpaksa berhenti kuliah dan kerja paruh waktu karena keluarganya bangkrut. Ada pula tokoh lain yang membuat cerita persahabatan, percintaan, dan perjuangan para pemuda ini jadi lebih utuh. Kalian akan menemukan banyak adegan yang mengharukan dalam drama dengan latar Korea di tahun 90-an ini.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tasya Farasya Disebut Serang Tasyi Athasyia Pakai Akun Palsu, Warganet: Enggak Nyangka

Perang dingin antara youtuber Tasyi Athasyia dengan Tasya Farasya masih berlanjut. Meski diketahui sempat mereda, nyatanya konflik yang terjadi antara Tasyi Athasyia dengan keluarganya termasuk sang kembaran Tasya Farasaya dan ibu, Ala Alatas masih belum menemui kata damai. 

Baru-baru ini, Tasyi bersama dengan sang suami, Syech Zaki Alatas kembali membuat sebuah video klarifikasi. Video klarifikasi yang dibuat oleh pasangan yang telah menikah selama 7 tahun ini pun diunggah di akun channel YouTube Tasyi Athasyia pada Rabu (21/9/2022). 

Rupanya dalam video tersebut, Tasyi Athasyia dan sang suami juga membeberkan beberapa fakta yang membuat warganet terkejut. Salah satunya ialah ketika Tasyi Athasyia dan sang suami mengungkapkan jika sebenarnya Tasya Farasya memiliki akun instagram palsu atau fake account untuk melakukan ujaran kebencian terhadap Tasyi. 

Hal ini diketahui olehnya ketika ada salah satu saudaranya yang mengatakan bahwa terdapat satu akun Instagram yang menghina Tasyi. Sang saudara pun ikut membenci akun tersebut karena hinaan yang dilontarkan. Namun ketika hendak menghubungi akun tersebut via DM, rupanya terlihatlah ada chattingan dirinya dengan Tasya. Rupanya akun tersebut adalah akun palsu milik Tasya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

6 Zodiak Tukang Mengeluh dan Merengek, Bikin Geregetan Orang di Sekitarnya

Ada banyak orang yang cenderung mengeluh, tetapi ketika Anda menambahkan erangan dan tangisan yang tak henti-hentinya seperti bayi, itu bisa sangat tak tertahankan. Beberapa orang merengek akan segala sesuatu mulai dari suhu ruangan, makan malam mereka yang tidak enak, hingga harus bekerja lembur.

Ternyata, perilaku ini ada hubungannya dengan zodiak mereka. Menurut astrologi, berikut ini zodiak-zodiak yang paling suka mengeluh dan merengek.

1. Sagitarius

Sagitarius tidak melihat diri mereka sebagai orang yang tidak menyenangkan, melainkan sebagai petualang yang mengasyikkan—namun, keduanya bisa jadi benar. Begitu mereka merasa nyaman dan berhenti berusaha membuat Anda terkesan, mereka akan menunjukkan diri mereka yang sebenarnya.

"Ketika zodiak Sagitarius membiarkan semuanya lepas, mereka melakukannya dengan jumlah gairah dan antusiasme yang sama seperti ketika mereka berpesta," kata paranormal dan peramal Inbaal Honigman.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.