Sukses

6 Zodiak Tukang Mengeluh dan Merengek, Bikin Geregetan Orang di Sekitarnya

Berikut ini zodiak yang suka mengeluh dan merengek

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak orang yang cenderung mengeluh, tetapi ketika Anda menambahkan erangan dan tangisan yang tak henti-hentinya seperti bayi, itu bisa sangat tak tertahankan. Beberapa orang merengek akan segala sesuatu mulai dari suhu ruangan, makan malam mereka yang tidak enak, hingga harus bekerja lembur.

Ternyata, perilaku ini ada hubungannya dengan zodiak mereka. Menurut astrologi, berikut ini zodiak-zodiak yang paling suka mengeluh dan merengek.

1. Sagitarius

Sagitarius tidak melihat diri mereka sebagai orang yang tidak menyenangkan, melainkan sebagai petualang yang mengasyikkan—namun, keduanya bisa jadi benar. Begitu mereka merasa nyaman dan berhenti berusaha membuat Anda terkesan, mereka akan menunjukkan diri mereka yang sebenarnya.

"Ketika zodiak Sagitarius membiarkan semuanya lepas, mereka melakukannya dengan jumlah gairah dan antusiasme yang sama seperti ketika mereka berpesta," kata paranormal dan peramal Inbaal Honigman.

"Mereka merengek dengan semangat dan fokus yang biasanya disediakan untuk pengalaman spiritual transformasional."

Tapi mereka tidak terjebak dalam suasana hati yang menyedihkan untuk waktu yang lama. "Begitu mereka selesai menyuarakan ketidakpuasan mereka, mereka kembali ke sikap ceria normal mereka tanpa berpikir dua kali," tambah Honigman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Aquarius

Aquarius sering terjebak di kepala mereka sendiri. Tapi itu tidak berarti mereka tidak akan keluar untuk memprotes—secara harfiah dan kiasan. Mereka akan menjadi orang pertama pada protes yang sebenarnya dan mereka tidak akan menahan diri ketika meyakinkan seseorang tentang sikap moral mereka.

"Mereka tidak akan mendukung diskriminasi dalam bentuk apa pun," jelas Honigman. Tetapi jika Anda secara terbuka tidak setuju dengan pandangan Aquarius tentang sesuatu, mereka akan segera mulai merengek dan tidak akan berhenti sampai Anda memihak mereka.

3. Libra

Orang-orang yang seimbang ini dikenal sangat kompak, dan untuk menjaga penampilan itu, mereka dianggap sebagai tanda zodiak yang paling pasif-agresif. "Mereka merengek sebagai cara untuk mengomunikasikan kesusahan," kata Honigman.

Karena Libra tidak suka mengganggu keseimbangan, "mereka tidak akan meneriaki Anda, mereka tidak akan memaksa Anda untuk melakukan apa pun, mereka tidak akan mengkritik Anda," menurut Honigman.

Tapi ini tidak berarti mereka tidak punya perasaan, jadi merengek adalah cara mereka "menghindari perilaku yang lebih berbahaya." Untungnya, setelah gangguan selesai, mereka tidak akan mengungkitnya lagi.

 

3 dari 5 halaman

4. Taurus

Sementara Taurus mungkin tampak tidak bisa dihancurkan, mereka lebih rentan dari yang Anda bayangkan, dan hal-hal kecil itulah yang memicu mereka. "Seorang Taurus, seperti zodiak lainnya, Capricorn dan Virgo, akan membuat segalanya terjadi untuk diri mereka sendiri dan tetap tangguh dan tabah, tetapi kemudian, ketika semuanya sudah selesai, mereka ingin mendapatkan hadiah," jelas Honigman.

"Dan jika restoran takeout favorit mereka tutup, atau baterai ponsel mereka habis, atau sistem pendingin udara tidak berfungsi, maka Anda akan mendengar mereka merengek."

Taurus tidak akan merengek secara verbal seperti tanda lainnya, tetapi "ketidakpuasan mereka [akan] tertulis di wajah mereka," kata Ansley Echols, seorang peramal di Purpose Vibes. "Mereka dapat membuat hari itu sengsara bagi mereka yang memaksa mereka untuk tinggal dalam keadaan yang tidak memadai."

 

4 dari 5 halaman

5. Pisces

Pisces terkenal karena mengambil energi dari orang-orang di sekitar mereka. Jadi, jika mereka menghabiskan waktu dengan seseorang yang merengek, mereka akan langsung ikut campur.

Sifat sensitif mereka juga berarti mereka sulit melepaskan apa yang dialami teman atau anggota keluarga. "Pisces merasakan emosi mereka lebih mudah daripada zodiak lainnya," kata Echols.

"Karena emosi mereka yang terbuka, mereka memiliki mentalitas 'rasa sakit saya adalah rasa sakit terbesar di alam semesta'." Oleh karena itu, ketika mereka marah, kemungkinan akan "berakhir dengan air mata 'celakalah saya'," tambah Echols.

Tanda air ini mungkin dapat berhubungan dengan orang lain, tetapi mereka tidak dapat menjauh dan melihat bahwa mereka tidak perlu bersuara tentang semua yang mereka alami.

 

5 dari 5 halaman

6. Cancer

Tanda air emosional ini "sangat empati dan selaras dengan semua getaran di sekitar mereka," menurut Echols. Tapi empati terus-menerus ini bisa melelahkan, terutama ketika orang tidak ada untuk mereka sebagai balasannya.

"Mereka selalu merasakan emosi, dan baru setelah mereka menjadi lebih berkembang, mereka dapat mengidentifikasi emosi apa yang mereka miliki dan mana yang milik orang lain," kata Echols.

Itu tidak membantu bahwa Cancer adalah salah satu tanda zodiak paling murung, jadi kadang-kadang mereka bahkan tidak tahu apa yang sedang terjadi. "Ketika Anda menambahkan bahwa bulan mengatur Cancer, suasana hati mereka dapat berubah dengan cepat dan dramatis, itulah mengapa mereka mendapatkan gelar 'bayi menangis dari zodiak'," Echols menjelaskan.

Cancer juga sulit bersikap asertif. Alih-alih menghadapi seseorang, mereka diam-diam akan menggerutu di belakang orang itu tentang apa yang mereka lakukan. Pada akhirnya, mereka tidak bermaksud merengek, mereka tidak punya cara lain untuk mengungkapkan perasaan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.