Sukses

Ladies, Cobain 6 Rekomendasi Parfum Cewek yang Dijamin Bikin Kamu Wangi Terus

Tubuh yang harum adalah idaman dari setiap perempuan. Dengan tubuh yang harum, Anda tidak hanya bisa menjalani aktivitas sehari-hari dengan semangat, tetapi juga tampil menarik sepanjang hari.

Liputan6.com, Jakarta - Selain maksimal dalam hal penampilan dan riasan, aroma tubuhmu juga menjadi penunjang saat berpenampilan. Maka dari itu parfum waib selalu ada di tasmu. Nggak hanya bikin tubuh semakin wangi, parfum juga dipercaya bisa menambah kepercayaan diri seseorang lho.

Tubuh yang harum adalah idaman dari setiap perempuan. Dengan tubuh yang harum, Anda tidak hanya bisa menjalani aktivitas sehari-hari dengan semangat, tetapi juga tampil menarik sepanjang hari. Memakai parfum pun bisa menjadi alternatif cara yang dapat Anda gunakan.

Namun di tengah begitu banyaknya varian parfum wanita saat ini, mulai dari aroma hingga merek parfum wanita, mendapatkan parfum yang tepat bisa menjadi tantangan tersendiri. Tapi Anda tak perlu khawatir karena lewat ulasan kami berikut ini, Anda bisa mendapatkan parfum wanita terbaik sesuai kebutuhan Anda.

1. Dior J'Adore (Pilihan Eksklusif)

Kemasan yang elegan menyempurnakan aroma parfum yang segar, elegan, dan feminin sebagai persembahan utama dari parfum Dior J’Adore. Sebagai salah satu merk parfum wanita yang wanginya tahan lama, parfum ini menawarkan aroma floral dan buah yang seimbang, cocok bagi Anda yang mencari parfum dengan aroma manis dan segar serta tahan lama.

J’Adore adalah salah satu varian parfum wanitanya merk Christian Dior yang cukup digandrungi banyak kalangan wanita. Aromanya yang begitu ringan, tapi tetap elegan dan klasik menawarkan sensasi keharuman yang begitu mempesona, tapi tetap tidak terlalu mencolok. Hal ini menjadikannya cocok untuk dipakai di berbagai kegiatan, termasuk untuk kurusan kerja hingga pernikahan.

Selain itu, produk yang satu ini juga memiliki aroma parfum wanita yang lembut, sekaligus klasik. Sementara berkat berbagai bahan berkualitas yang digunakannya, aroma parfum ini mampu bertahan hingga jangka waktu yang cukup lama di kulit Anda. Untuk top notes sendiri, Dior mengombinasikan aroma pir, melon, hingga bergamot. Sementara pada bagian base notes terdapat aroma musk, vanila, blackberry, hingga kayu aras.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rekomendasi Parfum Wanita

2. Chanel No 5

Tidak hanya terkenal sebagai brand fashion, Chanel juga menawarkan produk kecantikan seperti makeup ataupun parfum. Nah, jika kamu menyukai parfum yang mewah, Chanel No 5 bisa menjadi parfum wanita termahal yang kamu miliki. Sebab, dibandingkan dengan produk parfum lainnya yang juga memiliki isian 100ml, item yang satu ini ditawarkan dengan harga yang di atas rata-rata.

Meskipun begitu, produk ini tetap menjadi produk parfum favorit wanita yang best seller. Karena Eau De Parfum (EDP) ini memiliki ketahanan wangi yang cukup lama, yakni sekitar 6-10 jam, jadi cocok untuk kamu yang ingin tetap wangi selama beraktivitas.

Wanginya pun fresh karena memiliki top notes beraromakan bunga neroli dan jeruk bergamot, namun tidak menyengat dan tetap elegan, karena memiliki aroma sandalwood yang menenangkan untuk base notes-nya. Selain aromanya, kemasannya pun terlihat mewah karena terbuat dari kaca.

3. The Body Shop White Musk 

Apakah kamu lebih suka parfum yang kalem dan seorang vegan? The Body Shop seri White Musk adalah merk parfum wanita yang tepat untuk kamu miliki. Sebab, produk yang satu ini memiliki aroma khas yang lembut. Sehingga, bisa menjadi pilihan ideal buat kamu yang suka wangi kalem.

Parfum yang satu ini juga merupakan produk vegan, sebab terbuat dari cruelty-free syntethic musk. Pastinya, tidak ada kandungan hewani pada produk parfum yang satu ini.

Tak mau kalah dari brand lainnya, produk ini memiliki kemasan yang juga terbuat dari kaca dan memberikan kesan mewah pada produknya. Selain kesan mewah, kemasan dari parfum ini juga ramah lingkungan dan diklaim dapat di daur ulang.

3 dari 5 halaman

Rekomendasi Parfum Wanita

4. Zara Black Amber & Red Vanilla

Berbalut kemasan yang elegan, Zara Black Amber & Red Vanilla hadir dengan 2 aroma parfum yang sangat berkelas, tapi tetap elegan dan mewah. Dengan komposisi aroma yang seimbang baik dari base, middle, hingga top notes, parfum wanita ini adalah salah satu parfum dengan aroma paling feminin dan berkelas yang bisa Anda beli saat ini.

Zara Black Amber & Red Vanilla adalah salah satu set parfum dengan aroma segar dan keharuman tahan lama yang bisa Anda dapatkan saat ini. Seri Red Vanilla, misalnya, tampil dengan kombinasi aroma pir, blackcurrant, iris, vanilla, praline, hingga biji tonka. Sementara varian black amber tampil dengan aroma jeruk mandarin sebagai salah satu secret ingredientsnya. Di samping itu Anda juga akan mencium aroma mawar, melati, vanilla, hingga kayu.

Secara khusus, Zara juga menghadirkan pilihan bahan yang aromanya cocok untuk semua jenis kulit. Dengan aroma yang segar, lembut, dan tahan lama, Anda bisa memakai parfum ini untuk berbagai aktivitas. Buat semua orang memperhatikan Anda dengan produk wewangian dari Zara ini.

4 dari 5 halaman

Rekomendasi Parfum Wanita

5. Chanel Coco Mademoiselle

Warna cairan parfum yang lembut sengaja dipilih Chanel untuk mewakili kesan produk parfum wanita terbaru mereka kali ini. Dengan nuansa harum tumbuh-tumbuhan yang kental, terutama jeruk, parfum wanita ini mencoba menawarkan sensasi segar sepanjang hari kepada Anda. Bahannya pun dipilih secara khusus agar sesuai dengan kulit Anda.

Dirancang langsung oleh Jacques Polge dari Chanel, produk parfum wanita kali ini hadir dengan nuansa khas floral Oriental. Berbekal harum jeruk, jeruk mandarin, bergamut, serta bunga jeruk, parfum wanita ini menawarkan kesegaran yang cukup tahan lama. Sementara penggunaan mawar Turki, leati, Mimosa, dan Ylang-ylang di bagian middle notes sukses memberikan sentuhan harum yang kuat, tapi tetap seimbang.

Bahkan tidak hanya dari segi harum parfum, parfum wanita ini juga memiliki tampilan yang menawan dari segi kemasan. Warna cairan parfum yang merah muda tampak begitu mewah ketika ditempatkan dalam botol parfum transparan. Hal ini semakin disempurnakan dengan desan tutup dan leher botol yang minimalis, tapi tampak serasi dan mewah. 

 

5 dari 5 halaman

Rekomendasi Parfum Wanita

6. Bath & Body Works Twisted Peppermint 

Varian Twisted Peppermint dari Bath & Body Work bisa menjadi produk andalan untuk kamu yang suka parfum dengan wangi menyegarkan. Karena, produk ini memiliki aroma manis dari vanilla, yang juga bercampur dengan mint dan bisa memberikan kesan ceria dan fun setelah pengaplikasiannya.

Bukan hanya keharumannya yang bisa memberikan sensasi menyegarkan, kemasan dari parfum ini juga memiliki tampilan yang meriah dengan warna pink yang menyala dan warna gold pada bagian spray. Tak ketinggalan pula penutup bening yang membuat spray pada parfum ini tetap aman dan tidak akan mengeluarkan produk.

Untuk penggunaannya, kamu bisa mengaplikasikan produk ini dalam pemakaian sehari-hari, karena wanginya tidak akan mengganggu. Isiannya pun juga cukup banyak yakni 237ml.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.