Sukses

Jadwal Tayang Serta Harga Tiket Film One Piece: Red di Bioskop Jakarta

Melalui akun instagram dan laman resmi masing-masing bioskop tersebut pun telah merilis jadwal tayang hingga harga tiket film One Piece: Red.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik untuk penggemar serial anime One Piece Indonesia, pasalnya aksi bajak laut Topi Jerami Monkey D Luffy cs dapat Anda saksikan di layar bioskop Indonesia mulai besok Rabu (21/9/2022). 

Tentu saja tak sedikit penggemar yang sudah tak sabar untuk menyaksikan film One Piece: Red, terlebih serial animasi yang diangkat dari komik ini telah memasuki fase terakhir setelah hadir lebih dari 25 tahun.

Tak hanya Indonesia, sejauh ini sudah ada kurang lebih 18 negara yang terkonfirmasi akan menayangkan filmnya. Di Asia Tenggara sendiri, beberapa negara yang sudah terkonfirmasi akan menayangkan film One Piece: Red adalah Malaysia dan Singapura. 

Film One Piece: Red diketahui tayang di sejumlah bioskop terkenal di Tanah Air. Melalui akun instagram dan laman resmi masing-masing bioskop tersebut pun telah merilis jadwal tayang film One Piece: Red hingga harga tiketnya. Berikut ulasannya: 

Cinema XXI

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cinema XXI (@cinema.21)

Melalui akun resmi Instagramnya, diketahui bahwa Advance Ticket Sales untuk film One Piece: Red hanya dapat dibeli secara online melalui aplikasi m.tix dan tix.id mulai Senin 20 September 2022 kemarin.

Penjualan tiket hanya untuk penayangan 21 September 2022 besok. Sementara itu untuk harga tiketnya, pada hari Senin-Kamis: Rp 40.000, Jumat: Rp 50.000 dan Sabtu-Minggu/Libur: Rp 60.000 untuk kategori regular. Sedangkan harga tiket IMAX mulai Rp 55.000.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

CGV

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by CGV Cinemas Indonesia (@cgv.id)

Untuk tiket film One Piece: Red di CGV sendiri akan tayang di CGV regular dan 4DX. Tiket bisa dibeli di CGV atau di link cgv.id/links. Sementara itu harga tiket regular pada hari Senin-Kamis: Rp 30.000, Jumat: Rp 35.000, Weekend/ libur: Rp 40.000. Sementara harga tiket 4DX: Rp 140.000 - Rp 160.000.

3 dari 5 halaman

Cinepolis

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cinépolis Indonesia (@cinepolisid)

Untuk bioskop Cinepolis, penonton sudah dapat membeli tiket sejak Kamis (15/9/2022) lalu. Untuk pemesanan tiket bisa dilakukan di aplikasi atau website Cinépolis Indonesia. Sementara itu untuk harga tiket Regular (2D) Senin-Jumat: Rp 40.000 dan Sabtu-Minggu/Libur: Rp 45.000.

Sedangkan harga tiket VIP (2D) Senin-Jumat: Rp 55.000 dan Sabtu-Minggu/Libur: Rp 70.000. Namun harga tiket bioskop Cinepolis di beberapa daerah diketahui dapat berbeda. Anda dapat membuka situs https://cinepolis.co.id untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

4 dari 5 halaman

Sinopsis One Piece: Red, Debut Tokoh Baru Uta Si Diva Memesona

One Piece akan meluncurkan film fitur utama berikutnya di seluruh bioskop di Jepang musim panas ini, dan trailer terbaru untuk seri ini menyiapkan panggung untuk sejarah mengejutkan Luffy dengan putri Shanks, Uta! 

Shanks yang memiliki rambut merah telah secara bersamaan menjadi salah satu tokoh paling penting namun paling misterius di seluruh film aksi manga dan anime ini secara keseluruhan. Setelah menunjukkan bahwa dia akan pindah ke seri resmi di masa depan, tampaknya kita akan segera melihat sisi baru dirinya dengan peluncuran One Piece: Red akhir tahun ini.

Dengan teaser pertama untuk One Piece: Red memulai debutnya awal tahun ini, secara mengejutkan terungkap bahwa Shanks tidak hanya memiliki seorang putri, tetapi dia dan Shanks akan memainkan peran penting dalam film baru ini. 

Dengan diluncurkannya trailer dan poster terbaru untuk film tersebut baru-baru ini, tampaknya Luffy dan Uta benar-benar bergaul sebagai anak-anak. Ini adalah sesuatu yang bisa mengungkapkan elemen yang lebih besar untuk masa depan film secara keseluruhan, dan jelas merupakan elemen yang perlu kita awasi saat film tersebut tayang.

Adapun One Piece: Red benar-benar akan tayang sebentar lagi. Dilansir Comicbook, film tersebut saat ini dijadwalkan untuk diputar di bioskop-bioskop di seluruh Jepang pada 6 Agustus. Sayangnya, belum ada rencana rilis internasional yang diungkapkan untuk film tersebut, tetapi kemungkinan besar penggemar di luar Jepang akan dapat melihatnya pada akhirnya mengingat popularitas besar anime tersebut. Film ini disutradarai oleh Goro Taniguchi, ditulis oleh penulis One Piece: Gold Tsutomu Kuroiwa, dan dengan pencipta seri asli Eiichiro Oda sebagai produser kreatif. 

5 dari 5 halaman

Trailer One Piece: Red Ungkap Sosok Anak Perempuan Shanks

One Piece secara resmi telah merilis trailer untuk film besar berikutnya, One Piece: Red. Mengikuti trailer teaser debut untuk film tersebut setelah pengumuman awalnya, One Piece: Red akhirnya merilis trailer yang benar-benar memberi penggemar gambaran lengkap tentang apa yang diharapkan dari film mendatang. 

Dilansir dari Comicbook, Rabu (13/4/2022), film One Piece: Red saat ini dijadwalkan untuk rilis di bioskop di seluruh Jepang pada 6 Agustus, tetapi belum ada kabar tentang rencana rilis internasionalnya hingga tulisan ini dibuat. 

Disutradarai oleh sutradara franchise Code Geass Goro Taniguchi, ditulis oleh penulis One Piece: Gold Tsutomu Kuroiwa, dan dengan Oda sebagai produser kreatif, sekarang ada banyak pertanyaan tentang apa yang sebenarnya diharapkan dari film baru ini. Mengingat bahwa hal itu tampaknya menyoroti sepotong sejarah Shanks yang sebelumnya tidak diketahui sampai saat ini.

Dalam trailer berdurasi 45 detik itu terungkap sosok ultimate diva yang tak lain adalah putri dari Shanks. Anak perempuan Shanks itu pun diberi nama Uta. 

"Uta, walaupun kita terpisah, kau akan selalu jadi putriku," kata Shanks dalam cuplikan di trailer tersebut.

Cuplikan berlanjut ke sejumlah potongan scene dalam film yang memperlihatkan beberapa karakter One Piece seperti Coby, Jango, Sakazuki, Bartolomeo, hingga Monkey D. Luffy. Lalu terlihat Luffy mengucapkan suatu hal berhubungan dengan perpisahan Uta dan Shanks. Adegan lalu berpindah menunjukkan Uta yang tengah menangis.

​​"Jika dia (Shanks) tahu putrinya melakukan ini, Shanks tidak akan terus diam!" kata Luffy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.