Ngilu, Pria Ini Tanamkan Tanduk ke Tengkorak Kepala Supaya Terlihat Seperti Iblis

Oleh Sulung Lahitani pada 19 Sep 2022, 14:06 WIB
Diperbarui 19 Sep 2022, 14:06 WIB
Ngilu, Pria Ini Tanamkan Tanduk ke Tengkorak Kepala Supaya Terlihat Seperti Iblis
Perbesar
Doc: Instagram.com/@victor_h_peralta

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria telah menghabiskan 400 poundsterling atau sekitar 6,8 juta rupiah untuk menanamkan tanduk ke tengkorak kepalanya dalam upaya untuk menjadi 'setan'.

Victor Hugo Peralta, pemain sandiwara dari Uruguay, sebelumnya menjadi berita utama setelah mengungkapkan obsesi modifikasi tubuhnya – di mana ia memiliki angka “666” yang diukir di kulit kepalanya.

Pria berusia 52 tahun itu ingat jatuh cinta dengan tato sejak usia sangat muda dan memiliki tinta pertamanya pada usia 13 tahun, dengan kata "f**k" di jari di tangan kirinya.

Sejak itu, ia melanjutkan obsesinya dan mengklaim 95 persen tubuhnya ditutupi tato – termasuk lidah dan alat kelaminnya.

Saat dia ingin mengubah dirinya menjadi "monster cantik", dia juga membelah lidahnya, memodifikasi telinganya, dan mengganti gigi aslinya dengan gigi logam.

Sekarang, dalam upaya untuk lebih mencapai penampilannya, dia menambahkan tiga implan subdermal ke kepalanya, untuk meniru tampilan "tanduk."

“Saya berharap untuk mencapai penampilan iblis yang lebih rendah yang sedang naik daun,” kata Victor kepada NeedToKnow.online.

“Implan di kepala saya, saat ini, kecil untuk penyembuhan, tetapi dalam sebulan, saya akan dapat mengubahnya untuk beberapa tanduk batu hitam yang indah."

“Ini akan membuatku terlihat seperti iblis."

“Pertama, sayatan dibuat untuk memasukkan spatula dan melepaskan kulit kepala dari tengkorak."

“Ini dipisahkan dengan pinset dan kemudian dengan pukulan kulit, potongan lain dibuat dan benang dipasang di mana batu eksterior akan diamankan."

“Ini dijahit dan setelah 10 hari, jahitannya dilepas – seperti memasukkan daging.”

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Tidak merasa sakit

Ngilu, Pria Ini Tanamkan Tanduk ke Tengkorak Kepala Supaya Terlihat Seperti Iblis
Perbesar
Doc: Instagram.com/@victor_h_peralta

Victor mengklaim rasa sakit "tidak ada" karena hanya ada di kepala kita sendiri dan percaya bahwa orang harus mendominasi rasa sakit, untuk menikmatinya.

Pada skala dari satu hingga sepuluh, dia menilai prosedur itu tiga dan mengatakan itu tidak menyakitkan, karena itu menyenangkan.

Dalam upaya untuk mendokumentasikan transformasinya, dia mengunggah klip yang menunjukkan prosesnya di Instagram, di mana dia mendapatkan 23.000 lebih tampilan dan lebih dari 1.000 suka.

Dalam video tersebut, tampak seseorang yang melakukan prosedur membersihkan gumpalan darah dari area kepala yang akan dipasangi tanduk menggunakan sepotong kain kasa.

Victor melihat sekeliling, sebelum menjulurkan lidahnya yang biru dan terbelah, saat pinset digunakan untuk memasukkan implan pertama.

Mereka melanjutkan untuk menggali di bawah kulit dengan alat dan menarik alat itu keluar melalui "tanduk" - dan menyelesaikannya dengan menghapus kelebihan darah.

 


Respons netizen

Ilustrasi instagram, kata-kata
Perbesar
Ilustrasi instagram, kata-kata. (Photo by NeONBRAND on Unsplash)

Netizen berbondong-bondong berkomentar untuk membagikan reaksi mereka, dengan banyak yang memuji atas keberaniannya dan yang lainnya, yang agak terkejut.

"Ya Tuhan, sudahlah, otakku sakit saat melihatnya," komentar salah satu penonton.

Orang lain menambahkan: "Hahaha satu lagi untuk koleksi."

"Wow! Apakah kamu merasakan sakit?” kata orang lain.

Orang lain menambahkan: "Semakin cantik," diikuti oleh tiga emoji tepuk tangan.

“Saya mendapatkan hal yang sama dalam empat bulan hanya di tempat lain di kepala. Dan banyak lagi," kata salah satu penonton.

Meskipun ada banyak yang menyukai penampilannya, dia juga menerima komentar dari orang-orang yang “takut” padanya.

 


Tidak peduli dengan komentar orang

Ngilu, Pria Ini Tanamkan Tanduk ke Tengkorak Kepala Supaya Terlihat Seperti Iblis
Perbesar
Doc: Instagram.com/@victor_h_peralta

Victor menambahkan: “Ada beberapa [orang] yang mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak menyukainya, mungkin karena takut, tetapi saya tidak mengikuti apa yang orang lain katakan – selama itu adalah rasa hormat."

“Orang-orang memberi banyak perhatian dan secara umum, mereka menyukainya."

“Tubuh kita, terutama kulit, memiliki daya tahan dan adaptasi yang luar biasa terhadap perubahan, jadi saya pikir mengapa tidak [memodifikasinya] jika kita menyukainya dan itu membuat kita bahagia."

“Tubuhku adalah kuil tuhanku, jadi aku menghiasinya sesukaku dan aku tidak menerima nasihat dari orang munafik.”

Sebelumnya, dia dan istrinya, Gabriela, menceritakan bagaimana mereka dicap sebagai “iblis dari neraka.”

Secara total, mereka memiliki sekitar 50 tindikan bersama dan telah bekerja dengan lebih dari 80 seniman dari seluruh dunia untuk melengkapi penampilan unik mereka.

Sekarang, setelah 14 tahun menikah, mereka telah mencapai Rekor Dunia Guinness resmi sebagai "pasangan menikah dengan tubuh paling dimodifikasi di dunia."

Infografis 5 Alasan Diet Tidak Berjalan Lancar
Perbesar
Infografis 5 Alasan Diet Tidak Berjalan Lancar. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya