Sukses

6 Zodiak dengan Kepribadian yang Buruk, Suka Bikin Orang Sakit Hati

Berikut ini zodiak yang memiliki kepribadian buruk dan suka bikin orang sakit hati

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang benar-benar jahat. Mungkin mereka selalu menyebut nama orang dengan cara yang tak baik atau mungkin mereka sering kali dianggap merendahkan. Jika Anda pernah melihat rekan kerja, teman, atau anggota keluarga dan bertanya-tanya dari mana perilaku buruk mereka berasal, astrologi mungkin dapat memberikan beberapa jawaban.

Berikut ini tanda zodiak yang memiliki kepribadian buruk, dari yang sedikit tidak menyenangkan hingga yang benar-benar tidak menyenangkan.

1. Gemini

Gemini terkenal memiliki dua sisi, dan sementara satu sisi ramah dan mudah bergaul, terkadang mereka bisa sangat intens. Dualitas sifat mereka menyebabkan beberapa momen sebagai "mereka bisa tiba-tiba berubah dalam sekejap marah," peramal Jetta memperingatkan.

Dan meskipun Gemini biasanya cukup ramah, Anda harus waspada jika mereka marah. "Karena kecakapan verbal mereka, mereka bisa sangat marah dan menyakitkan dengan kata-kata mereka," catat Jetta. Tapi jangan khawatir: Sebelum Anda menyadarinya, mereka akan kembali ke diri mereka yang biasa.

2. Aries

Aries "bisa brutal, menyakitkan, dan sangat jahat," menurut Jetta. Tetapi jika Anda menemukan diri Anda berkelahi dengan Aries, ketahuilah bahwa ini tidak akan berlangsung lama, dan mereka mungkin akan merasa menyesal setelah ledakan mereka. "Aries kurang cenderung menyimpan dendam dibandingkan zodiak lainnya," katanya. Jadi jangan heran jika mereka cepat move on setelah pertengkaran yang serius.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Cancer

Cancer itu rumit. Tanda emosional ini tahu cara menyimpan dendam, dan jika mereka merasa Anda telah melakukan kesalahan, Anda harus berhati-hati. Jetta memperingatkan bahwa seperti nama kepiting mereka, Cancer "kadang-kadang dapat membentak orang ketika mereka sedang dalam suasana hati mereka."

Ketika mereka marah atau sedih, mereka akan memasang tembok atau cangkang mereka dan menutupnya. "Paling buruk, Cancer mampu melakukan kepicikan yang ekstrem tetapi mereka jarang sangat jahat," katanya. Sebaliknya, mereka akan menjadi "agak kasar dan pasif-agresif." Tetapi jika Anda menyebutkan perilaku buruk mereka, mereka mungkin tidak akan mengakui kesalahan apa pun, mereka akan membalas.

 

3 dari 4 halaman

4. Virgo

Virgo adalah perfeksionis analitis dan sering dapat menggunakan analisis mereka untuk menilai diri mereka sendiri dan orang lain. Jetta mengatakan sisi gelap ini dapat menyebabkan mereka menjadi "bahkan lebih keras terhadap orang lain, terutama sebagai proyeksi kebencian diri mereka sendiri."

Jetta memperingatkan untuk berhati-hati terhadap "Virgo yang sakit hati, yang bisa sangat kejam." Tapi setelah perilaku buruk mereka, dia menjelaskan bahwa mereka merasa "banyak rasa bersalah dan penyesalan yang mungkin, pada gilirannya, memperdalam lubang kebencian diri dan, dengan demikian melanjutkan lingkaran keputusasaan dan rasa sakit yang belum terselesaikan."

Alice Alta, astrolog residen untuk aplikasi Futurio, mengatakan karena Virgo "memiliki mata yang tajam untuk ketidaksempurnaan, mereka dapat mengkritik orang sepanjang hari." Tapi niat mereka pada akhirnya baik, mereka ingin membuat orang lain lebih baik dengan menunjukkan masalah ini.

 

4 dari 4 halaman

5. Scorpio

Scorpio kadang-kadang dikenal kejam. "Karena kepribadian kalajengking mereka yang menakutkan, Scorpio sering disalahpahami secara tidak adil, karena mereka juga menggunakan kekuatan persepsi mereka untuk mengidentifikasi masalah di tingkat akar," kata Jetta.

Menurut Alta, "Scorpio merasa seperti seorang pejuang melawan kejahatan yang tujuannya adalah untuk melenyapkannya." Jadi, jika mereka menganggap seseorang jahat, mereka akan menyerang mereka dengan cepat dan "dengan berani mengkritik kekurangan orang lain".

6. Aquarius

Aquarius bisa tampak sangat jauh karena mereka tenggelam dalam pikiran tanpa mendengarkan, yang terkadang membuat mereka tampak jahat. Menurut Jetta, zodiak edgy ini bisa tampak tidak menyenangkan "karena disposisi mereka yang tidak terikat," terutama karena "mereka sering kehilangan kontak dengan dampak tindakan mereka terhadap orang lain." Jika seorang Aquarius tampak jahat, mereka mungkin kesulitan memahami orang lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.