Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Paling Peka dengan Perasaan Orang Lain

Artikel tentang deretan zodiak yang paling peka dengan perasaan orang lain menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki firasat akan suatu hal. Namun ada sebagian orang yang memiliki firasat kuat. Mereka peka akan suatu kondisi maupun perasaan orang lain. 

Artikel tentang deretan zodiak yang paling peka dengan perasaan orang lain menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang apa itu tren senyum Apple Cheeks dan cara mendapatkannya. 

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Jala Lintas Media Group (JLM) yang menghadirkan produk Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT) terbaik untuk Indonesia. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Punya Insting Kuat, 6 Zodiak Ini Paling Peka Sama Perasaan Orang Lain

Pernahkan Anda memiliki firasat tentang sesuatu dan itu terbukti benar? Atau apakah Anda pernah merasa kuat tentang energi seseorang dan perasaan itu ternyata benar?

Jika insting Anda biasanya benar, maka ada kemungkinan besar bahwa Anda dikaruniai indera keenam yang akurat. Meskipun kita semua memiliki semacam indera keenam, tapi beberapa orang memiliki indera keenam yang lebih akurat yang bisa jadi karena zodiak mereka.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sedang Tren, Apa Itu Senyum Apple Cheeks dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Ada begitu banyak tren kecantikan yang kini menjadi viral. Baru-baru ini tren Apple Cheeks smile menjadi viral di media sosial dan menjadi banyak digunakan oleh pengguna media sosial setiap harinya.

Istilah Apple Cheeks berasal dari bahasa Inggris yang berarti pipi apel. Sebutan ini digunakan untuk orang yang memiliki pipi yang menonjol ketika tersenyum dan diibaratkan seperti buah apel. Biasanya orang yang memiliki tulang pipi tajam akan membuat Apple Cheeks ketika tersenyum. 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Jala Lintas Media Group Hadirkan Produk ICT Terbaik Untuk Indonesia

Jala Lintas Media Group (JLM) menyatakan komitmen mereka dalam menghadirkan produk Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT) terbaik untuk Indonesia. Produk yang dihadirkan oleh JLM mencakup produk ICT untuk segmen bisnis dan retail, termasuk Internet, Managed Services, serta IT & Network Solutions yang dirancang untuk mendukung masyarakat Indonesia agar dapat terus mengikuti perkembangan teknologi digital yang kian meningkat. 

Komitmen ini disampaikan oleh CEO Jala Lintas Media Group, Victor Irianto, pada acara Media Luncheon yang diselenggarakan pada Rabu (14/9) di Jakarta.

"Sejak berdiri tahun 2009 hingga saat ini, Jala Lintas Media Group telah berkembang sangat pesat, menghadirkan produk ICT terbaik bagi lebih banyak masyarakat Indonesia. Kami berharap seluruh produk yang ditawarkan oleh JLM dapat menjadi solusi terbaik bagi kebutuhan teknologi, terutama teknologi Internet dan digital, masyarakat, seiring dengan teknologi digital yang semakin meningkat. Di kesempatan ini kami juga menyampaikan komitmen kami untuk terus mengembangkan produk dan layanan serta terus memperluas cakupan area, sehingga solusi ICT yang kami tawaran dapat membantu lebih banyak kalangan di Indonesia," ujar Victor Irianto, CEO Jala Lintas Media Group.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.