Sukses

Jala Lintas Media Group Hadirkan Produk ICT Terbaik Untuk Indonesia

Produk yang dihadirkan oleh JLM mencakup produk ICT untuk segmen bisnis dan retail, termasuk Internet, Managed Services, serta IT & Network Solutions yang dirancang untuk mendukung masyarakat Indonesia agar dapat terus mengikuti perkembangan teknologi digital yang kian meningkat.

Liputan6.com, Jakarta - Jala Lintas Media Group (JLM) menyatakan komitmen mereka dalam menghadirkan produk Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT) terbaik untuk Indonesia. Produk yang dihadirkan oleh JLM mencakup produk ICT untuk segmen bisnis dan retail, termasuk Internet, Managed Services, serta IT & Network Solutions yang dirancang untuk mendukung masyarakat Indonesia agar dapat terus mengikuti perkembangan teknologi digital yang kian meningkat. Komitmen ini disampaikan oleh CEO Jala Lintas Media Group, Victor Irianto, pada acara Media Luncheon yang diselenggarakan pada Rabu (14/9) di Jakarta.

"Sejak berdiri tahun 2009 hingga saat ini, Jala Lintas Media Group telah berkembang sangat pesat, menghadirkan produk ICT terbaik bagi lebih banyak masyarakat Indonesia. Kami berharap seluruh produk yang ditawarkan oleh JLM dapat menjadi solusi terbaik bagi kebutuhan teknologi, terutama teknologi Internet dan digital, masyarakat, seiring dengan teknologi digital yang semakin meningkat. Di kesempatan ini kami juga menyampaikan komitmen kami untuk terus mengembangkan produk dan layanan serta terus memperluas cakupan area, sehingga solusi ICT yang kami tawaran dapat membantu lebih banyak kalangan di Indonesia," ujar Victor Irianto, CEO Jala Lintas Media Group.

Jala Lintas Media Group (JLM) telah berdiri sejak tahun 2009. Saat ini, produk dan layanan JLM telah hadir di Jakarta, Bandung, Lampung, Bogor, Bali, Medan, Semarang, Purwokerto, Kudus, Surabaya, dan Makassar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Produk Jala Lintas Media

Melihat kebutuhan masyarakat Jawa Barat akan produk teknologi yang kian meningkat, khususnya Internet, JLM awalnya fokus untuk menghadirkan produk Internet terbaik bagi masyarakat Jawa Barat. Namun seiring berjalannya waktu, JLM terus berkembang baik dalam hal layanan, jaringan dan cakupan area di lebih banyak kota dan area di Indonesia.

Hingga saat ini, JLM telah berkembang menjadi perusahaan dengan lebih dari 500 orang karyawan yang tersebar di kantor pusat dan kantor cabang. Dari segi produk, JLM memiliki berbagai pilihan produk teknologi informasi dan komunikasi yang dirancang untuk menjawab kebutuhan segmen UMKM, bisnis dan individu akan produk ICT yang berkualitas. JLM memiliki tiga (3) jenis produk, yaitu Bnetfit, Netvolve, dan Mahavira System Integra (MSI)

Berikut ini penjelasan mengenai Bnetfit, Netvolve, dan Mahavira System Integra:

Bnetfit

Bnetfit merupakan produk Internet rumah berkecepatan tinggi dengan harga terjangkau dari Jala Lintas Media Group, tanpa batasan kuota. Bnetfit menghadirkan paket produk dengan harga mulai dari Rp 199.000/bulan dan kapasitas bandwidth mulai dari 10 Mbps, sampai dengan Rp 825.000/bulan dengan kapasitas bandwidth hingga 50%. 

3 dari 4 halaman

Produk Jala Lintas Media

Bnetfit juga menyediakan pilihan produk Internet only dan Internet-IPTV, yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan Netvolve. Bnetfit sendiri berfokus pada daerah pinggiran, dikarenakan ingin mengedukasi masyarakat tentang teknologi yang lebih baik. Berikut ini adalah beberapa kelebihan bnetfit :

-        Unlimited Quota

-        100% Fiber Optic

-        Free sewa modem

-        Layanan pelanggan 24/7

Netvolve

Netvolve menawarkan solusi teknologi informasi dan komunikasi untuk segmen UMKM, bisnis dan industri. Produk dan layanan Netvolve mencakup Dedicated Internet, Internet Broadband, IP Transit, VPN IP/Metro-E, VPS Cloud Services Hosting Domain, Network Services, Wi-Fi Connection, dan IP Telephony.

Netvolve juga telah dipercaya oleh pelanggan yang berasal dari segmen perumahan/apartemen, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, hingga kawasan niaga. Beberapa pelanggan yang telah mempercayakan produk ICT mereka kepada Netvolve antara lain Bumi Indah City Tangerang, Pertama Cimanggis Depok, Apartemen Elemen Rasuna Said, 4 Apartemen Savana - Bekasi, Southgate Tanjung Barat - Jakarta, Gd. Graha Dirgantara - Halim PK, Mugi Griya-Jakarta-Graha Sentana-Jakarta, PT Gajah Tunggal - Tangerang, dan lain sebagainya. 

4 dari 4 halaman

Produk Jala Lintas Media

"Sebagai bagian dari layanan tambahan, kami menyediakan server NDC dan cabinet colocationdengan jarak terdekat dengan lokasi pelanggan, yang teritegrasi dengan jaringan ring kami yang handal dan aman," ujar Victor

Lokasi DC:

  • Jabodetabek (16 DC)
  • jawa Tengah (3 DC)
  • Sumatra Utara (2 DC)
  • Sulawesi Selatan (1 DC)
  • Bali (2 DC)

Saat ini, Netvolve juga sedang dalam tahap perluasan jaringan di kawasan Kota Harapan Indah Bekasi, yang diharapkan dalam menjadi solusi terbaik bagi kebutuhan teknologi masyarakat di kawasan tersebut. Kelebihan Netvolve :

-        Layanan ICT yang terintegrasi

-        Didukung oleh perangkat hardware berkualitas dengan standar internasional

-        Service Level Agreement 99.5

-        Layanan pelanggan 24/7

Mahavira System Integra (MSI)

Mahavira System Integra (MSI) fokus pada pengembangan infrastruktur ICT dan Managed Services. MSI mengutamakan kepercayaan dalam membangun kemitraan dengan memberikan pelayana terbaik bagi setiap produk dan layanan bagi mitra bisnis. Dengan konsep Managed Service Provide (MSP), MSI menghadirkan produk terintegrasi, dengan komitmen untuk mengembangkan produk Managed Services secara komprehensif untuk kebutuhan berbagai sektor industri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.