Sukses

5 Zodiak yang Tunjukkan Cinta dengan Sentuhan Fisik

Sederet zodiak yang mengungkapkan rasa sayangnya dengan sentuhan fisik.

Liputan6.com, Jakarta - Physical touch love language adalah salah satu cara seseorang mengekspresikan rasa sayang dan cintanya terhadap orang-orang terkasih dengan sentuhan fisik. Sentuhan fisik ini tidak hanya berlaku untuk pasangan atau pacar saja tetapi juga untuk keluarga dan para sahabat. 

Jangan menafsir negatif. Physical touch love language tidak selalu melulu soal seks. Bentuk cinta dari sentuhan fisik pun beragam. Mulai dari sekadar pegangan tangan, elusan di kepala, tepukkan di pundak hingga pijitan, ciuman, dan hubungan intim. 

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua sentuhan fisik dapat diterapkan. Semua bergantung pada kedekatan dan status hubungan tersebut. 

Dari lima love language atau bahasa cinta yang kita kenal, beberapa orang mendapatkan energi dan semangat ketika mendapatkan sentuhan fisik. Secara natural, mereka pun tahu cara memperlakukan orang-orang terkasihnya dengan sentuhan fisik. Tak perlu agresif dan tetap sopan. 

Ternyata, astrologi mungkin ada kaitannya dengan hal tersebut. Yuk, intip sederet zodiak yang mengungkapkan rasa sayangnya dengan sentuhan fisik berikut ini!

1. Sagitarius

Tak hanya hebat dalam kata-kata, Sagitarius sangat jago membuat orang-orang terkasih merasa diperhatikan lewat sentuhan kasih sayang dari mereka.

Sentuhan fisik memang jadi cara ternyaman bagi Sagitarius untuk mengekspresikan diri dan isi hati mereka kepada orang terkasih. 

Pemilik zodiak ini juga sangat mengharapkan sentuhan fisik dari orang terkasih di saat-saat mereka sedang tidak baik-baik saja. Sesederhana memeluk mereka di saat sedang menangis atau curhat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Scorpio

Pemilik zodiak ini memang tidak jago mengungkapkan rasa sayangnya dengan kata-kata. Namun, mereka sangat lihai menaklukan hati orang-orang terkasih dengan memberikan sentuhan fisik ringan. 

Tak berlebihan, Scorpio memiliki cara-cara yang natural untuk memberikan sentuhan fisik seperti menepuk bahu saat memanggil seseorang.

3. Taurus

Taurus sangat menyukai kontak fisik seperti berpelukan atau sekadar berpegangan tangan. 

Benar, beginilah cara pemilik zodiak ini untuk menunjukkan cinta mereka dengan menyentuh orang-orang terkasih.  

3 dari 3 halaman

4. Pisces

Sentuhan fisik jadi bahasa cinta yang terpenting dalam kehidupan Pisces. Sama seperti Scorpio, kata-kata manis saja tidak cukup bagi Pisces. 

Pemilik zodiak ini menunjukkan cinta dan perhatian kecil mereka dengan bercengkrama dengan orang-orang terkasih. Bagi Pisces, sentuhan ringan seperti pegangan tangan saja sudah memberikan energi dan semangat.

5. Aries

Aries akan merasa ada suatu koneksi dalam hubungan jika ada sentuhan fisik, terutama dalam hubungan asmara. Ya, sentuhan fisik memang mudah membuat Aries klepek-klepek.

Sentuhan fisik membuat Aries disayangi. Namun, jangan agresif. Bila kamu ingin meluluhkan hati si Aries cobalah sesekali lakukan sentuhan fisik ringan. 

Penulis:

Pathrichia Putriani Syamsury

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.