Sedang Viral, Ini Link Ujian Mencintai Diam-Diam yang Patut Anda Coba

Oleh Camelia pada 13 Sep 2022, 14:00 WIB
Diperbarui 13 Sep 2022, 14:04 WIB
Ujian mencintai diem-diem
Perbesar
foto: Google form

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orang yang memendam rasa sukanya kepada seseorang. Ada banyak alasan mengapa orang lebih memilih memendam perasaannya dan mencintai seseorang secara diam-diam. Bisa jadi karena mereka orang yang pemalu atau bisa juga karena mereka takut jika cintanya tak terbalas. 

Itu mengapa banyak orang yang memutuskan untuk mencintai seseorang diam-diam. Biasanya mereka hanya mengagumi orang yang disukai dari jauh atau bahkan mengamati media sosialnya. 

Nah untuk mengetahui seberapa lihai Anda mencintai seseorang diam-diam, ada sebuah ujian yang bisa dilakukan. Ujian tersebut bernama "Ujian mencintai diam-diam" dan bisa diakses dengan gratis dalam bentuk google form. Ujian ini sedang viral dan dilakukan oleh banyak orang.

Nantinya dalam ujian tersebut ada beberapa pertanyaan yang perlu dijawab. Ujian ini dapat dijadikan alat ukur tentang seberapa lihai Anda memendam perasaan kepada orang yang dicintai. Bagi Anda yang ingin coba melakukan ujian mencintai diem-diem berikut link ujiannya. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Deretan Tanda Ini Menunjukkan Seseorang Mencintai Anda

Ilustrasi pasangan cinta
Perbesar
Ilustrasi pasangan cinta (Gambar oleh Andi Graf dari Pixabay)

Berikut ini beberapa tanda yang harus diperhatikan ketika Anda ingin mencari tahu apakah orang tersebut benar-benar mencintai Anda.

1. Seseorang yang mencintaimu akan bertingkah laku natural

Tempat pertama yang harus Anda mulai ketika mencoba mencari tahu apakah seseorang jatuh cinta dengan Anda adalah perilaku mereka di sekitar Anda. Kebanyakan orang berperilaku berbeda ketika mereka berada di depan umum daripada ketika mereka bersama seseorang yang membuat mereka merasa nyaman.

Jika Anda melihat pasangan Anda bertingkah pemalu di depan umum, tetapi terbuka kepada Anda dengan menunjukkan sisi yang lebih jujur, kemungkinan besar dia mencintai Anda.

Menunjukkan sisi yang lebih jujur ​​berarti tidak terlihat sempurna sepanjang waktu. Butuh keberanian untuk meruntuhkan semua dinding dan tidak takut terlihat konyol. Selain itu, dapat berbagi emosi terdalam Anda adalah indikasi yang baik bahwa seseorang mencintai Anda.

2. Anda berdua bersenang-senang dalam situasi apa pun

Bersenang-senang adalah salah satu tanda “I love you” yang perlu Anda perhatikan. Lain kali Anda keluar dengan seseorang yang spesial, periksa untuk melihat apakah Anda bersenang-senang bersama, bahkan saat Anda tidak melakukan aktivitas yang menyenangkan.

Ini hanya fakta sederhana bahwa Anda berdua dapat berbagi waktu berkualitas yang menunjukkan apakah seseorang jatuh cinta dengan Anda. Ketika perasaan itu saling menguntungkan, apa pun yang Anda lakukan, dia akan senang melihat Anda.

Jika seseorang benar-benar mencintai Anda, dia bahkan akan dengan senang hati membantu Anda begadang saat mengerjakan sebuah proyek. Meskipun mungkin tampak seperti situasi yang membosankan, orang yang Anda cintai akan dengan senang hati membantu Anda dan menghabiskan waktu bersama Anda.

3. Jika seseorang benar-benar mencintaimu, dia akan menanyakan pendapatmu

Ketika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda peduli padanya. Jadi Anda harus mengharapkan hal yang sama dari orang lain. Bahkan ketika harus membuat keputusan kecil, seseorang yang mencintai Anda akan peduli dengan pendapat Anda. Dia akan meminta saran Anda dan menghargai sudut pandang Anda.


4. Seseorang yang mencintaimu mengoreksi kesalahanmu

Selalu Memberi Dukungan
Perbesar
Ilustrasi Pasangan Suami Istri Credit: pexels.com/pixabay

Kejujuran adalah segalanya ketika Anda mempertanyakan bagaimana mengetahui apakah seseorang jatuh cinta dengan Anda. Ketika seseorang memiliki perasaan jujur ​​terhadap Anda, dia akan menginginkan yang terbaik untuk Anda. Ini berarti dia akan memberi Anda umpan balik positif dan memperbaiki kesalahan Anda dengan cara yang sehat.

Tapi perhatikan baik-baik sinyal ini, seseorang yang mencintaimu tidak akan pernah merendahkanmu dengan menunjukkan kekuranganmu sepanjang waktu. Ini semua tentang meningkatkan kualitas terbaik Anda dan mendorong Anda untuk menjadi versi diri Anda yang lebih baik.

5. Dia ingin Anda menjadi bagian dari masa depan dan keluarganya

Tanda lain bahwa seseorang mencintai Anda adalah ketika orang itu berbicara kepada Anda tentang masa depan. Ketika Anda melihat pasangan Anda sering berbicara tentang membuat rencana untuk masa depan bersama, seperti bepergian, seperti apa anak-anak Anda, atau ingin memperkenalkan Anda kepada keluarganya, maka orang itu benar-benar membuat komitmen kepada Anda.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya