Sukses

Top 3: Deretan Fakta Film Miracle In Cell No 7 yang Dibintangi Vino G Bastian

Artikel tentang deretan fakta film Miracle In Cell No 7 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia sudah tayang di biosko. Film yang merupakan adaptasi dari film judul yang sama asal Korea Selatan diproduseri oleh Lim Min-Sub ini dibintangi oleh Vino G Bastian. Film Miracle in Cell No 7 saat ini tengah ramai diperbincangkan diberbagai sosial media. Untuk itu banyak yang penasaran dengan deretan fakta film tersebut. 

Artikel tentang deretan fakta film Miracle In Cell No.7 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang tak suka dikekang. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 5 gaya hidup yang bisa membantu menghilangkan lemak di pinggang. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Fakta Film Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Menonton

Film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia merupakan adaptasi dari film judul yang sama asal Korea Selatan diproduseri oleh Lim Min-Sub. Saat ini film Miracle in Cell No 7 diremake oleh Hanung Bramantyo dan Falcon Pictures kedalam versi Indonesia. Film Miracle in Cell No 7 saat ini tengah ramai diperbincangkan diberbagai sosial media.

Pemain Miracle in Cell No 7 versi Indonesia diperankan oleh aktor ternama Vino G. Bastian sebagai Ayah Dodo dan aktris cilik Graciella Abigail sebagai Kartika kecil. Sontak, membuat warganet sangat mengapresiasi hal tersebut. Dalam Cerita Miracle In Cell No 7 yang diperankan oleh Vino G. Bastian, ia bermain sebagai Dodo yakni seorang ayah yang berkebutuhan khusus.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Enggak Suka Dikekang, 4 Zodiak Ini Suka Memberontak dan Melanggar Aturan

Sepanjang hidup Anda, Anda mungkin diajari untuk mematuhi aturan, mendengarkan figur otoritas dan mengantre. Meskipun ketaatan menjadi hal yang indah, begitu juga hidup sesuai kata hati Anda sendiri.

Jika Anda salah satu zodiak yang paling sering melanggar aturan, maka semangat memberontak Anda membuat dunia ini jauh lebih menarik.

Banyak aturan ditegakkan untuk melindungi Anda dari bahaya dan membimbing masyarakat kita ke arah yang benar. Namun, bukan rahasia lagi bahwa beberapa peraturan dan harapan ini bisa sangat menekan, menghalangi Anda untuk mengalami kebebasan.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Ikuti 5 Perubahan Gaya Hidup Ini untuk Menghilangkan Lemak Pinggang

Otot core yang membentang dari tulang rusuk ke pinggul Anda, dan lemak pinggang yang menggantung di atas jeans Anda adalah apa yang Anda sebut sebagai 'love handle'. Kehilangan jenis lemak ini sulit bagi kebanyakan orang. Mereka mungkin menumpuk lebih banyak lemak karena mereka bekerja dari rumah dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka duduk.

Bahkan jika kita terlibat dalam latihan yang tanpa henti yang mencakup crunch dan latihan perut, kita masih gagal mendapatkan hasil penurunan lemak yang diharapkan. Rangkullah perubahan ini dalam diet dan gaya hidup Anda untuk membakar 'love handle' Anda dan mendapatkan lingkar pinggang yang berkontur.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.