Sukses

Zodiak Mana Pencium Terbaik? Inilah Kata Astrologi Tentang Gaya Berciuman Anda

Berikut ini kata astrologi terkait cara berciuman tiap zodiak

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana seseorang berciuman sering mengungkapkan banyak hal tentang dirinya. Lebih sering daripada tidak, ciuman terinspirasi dari film, rom-com dan beberapa tentu saja mengambil inspirasi dari film biru.

Namun, tahukah Anda bahwa mungkin zodiak Anda banyak berhubungan dengan gaya berciuman Anda? Kemungkinan tanda-tanda zodiak Anda telah banyak membantu Anda untuk membentuk atau meningkatkan cara Anda berciuman. Berikut ini penjelasan bagaimana Anda berciuman berdasarkan tanda zodiak Anda.

1. Aries

Orang Aries tidak terlalu suka melakukan sesuatu yang sederhana seperti berciuman. Jadi kemungkinan pasangan Aries Anda mungkin hanya membuat Anda lengah dan akan memberikan ciuman yang sangat bergairah.

Ciuman romantis benar-benar tipe Aries dan ia bahkan mungkin berbagi ciuman agresif yang menggemaskan saat hujan. Yang terbaik tentang Aries dan gaya berciuman mereka adalah bahwa mereka benar-benar akan mengejutkan pasangannya.

2. Taurus

Taurus menjadi tanda bumi, mereka mencari hubungan emosional dalam segala hal yang mereka lakukan, bahkan ciuman. Taurus tidak percaya pada ciuman telepon atau ciuman obrolan. Mereka ingin merasakan ciuman itu dengan penuh gairah dan sedalam mungkin.

Setelah Anda berhasil mendapatkan kepercayaan dari seorang Taurus, mereka tidak akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk memberikan ciuman yang sempurna. Seorang wanita Taurus akan mencium hanya jika dia merasa terhubung dengan pria itu dan mempercayainya. Ciuman halus dan sensual adalah apa yang mereka sukai, ciuman yang akan membuat lawan bicara menginginkan lebih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

3. Gemini

Mari kita hadapi itu; Gemini membuat ciuman seksi. Karena planet Gemini yang berkuasa adalah Merkurius, zodiak Anda mengatakan bahwa Anda suka menjelajah. Jadi saat berciuman, biasanya Anda membuka mulut dan banyak menggunakan lidah.

Anda berciuman untuk menghidupkan pasangan Anda dan membangkitkan dia yang mungkin mengarah pada seks. Tetapi pada saat yang sama, Anda juga bisa berciuman dengan perlahan dan lancar.

Seorang Gemini, pada dasarnya, adalah multi-talenta. Jika Anda seorang Gemini, kemungkinan besar Anda akan mencari seseorang yang dapat menandingi kecepatan ciuman Anda, baik lambat atau cepat. Masalah dengan Anda adalah bahwa jika pasangan Anda tidak cocok dengan tingkat ciuman Anda, Anda bisa turn off.

Bagian lain yang mengejutkan dan menarik tentang seorang Gemini adalah bahwa percakapan yang baik dengan pasangan Anda juga dapat membuat Anda bergairah untuk ciuman yang cepat dan penuh kasih.

 

3 dari 7 halaman

4. Cancer

Cancer adalah orang yang emosional dan sentimental secara alami. Ciuman mereka juga mencerminkan hal ini. Mereka berciuman dengan cara yang akan memberi tahu banyak tentang apa yang sebenarnya terjadi di dalam hati mereka.

Namun, tangkapan di sini adalah bahwa seorang Cancerian tampil sebagai emosional hanya untuk orang-orang yang benar-benar dekat dengan mereka, jika tidak, mereka paling tangguh di luar. Jadi jika Anda memiliki pasangan yang berjenis Cancer, kami yakin ciuman Anda adalah salah satu yang terbaik.

Anda akan benar-benar puas dengan cara pasangan Cancer Anda mencium Anda. Itu hampir selalu membawa Anda ke tempat tidur dengannya dan Anda tidak terlalu peduli.

5. Leo

Dramatis, mengendalikan, dan sangat menyenangkan adalah yang paling tepat menggambarkan seorang Leo. Ciuman Anda sempurna dan terasa seperti langsung dari film. Karena seorang Leo selalu suka menjadi pusat perhatian, mereka bahkan mungkin mengeluarkan ponsel mereka untuk selfie ciuman cepat.

Ciuman Leo menggoda dan datang dengan banyak godaan dan rayuan seksi yang membuat orang lain berkeringat. Dan ya, ciuman Leo sering mengarah ke seks.

 

4 dari 7 halaman

6. Virgo

Virgo adalah salah satu yang paling berbelas kasih dari semuanya dan karenanya ketika mereka berciuman itu ajaib. Jika Anda belum pernah dicium oleh Virgo, Anda benar-benar melewatkan salah satu hal terbaik dalam hidup.

Seorang Virgo dapat membaca bahasa tubuh Anda dan akan memastikan bahwa ciuman itu adalah semua yang Anda inginkan. Itu juga berarti Virgo jarang ditemukan karena mereka tidak mementingkan diri sendiri dan lebih fokus pada kebutuhan pasangannya.

Mereka akan mulai mencium Anda perlahan dan lancar dan kemudian akan meningkatkan kecepatannya. Itu akan segera berubah menjadi ciuman yang sepenuhnya matang, liar, hardcore, dan menggigit bibir. Anda harus mulai berburu Virgo.

7. Libra

Libra melambangkan romansa, yang mungkin pernah Anda tonton di film. Mereka sangat romantis dan karenanya ciuman mereka juga lambat dan halus. Akan ada banyak penumpukan sebelum mereka benar-benar mencium Anda dan meledakkan Anda.

Awal dari ciuman Libra akan menjadi tatapan romantis, menatap mata satu sama lain. Berpegangan tangan dan sentuhan halus di bagian tubuh lain seperti telinga, leher, dan wajah. Ini kemudian akan perlahan-lahan mengarah ke ciuman panjang dan penuh gairah.

 

5 dari 7 halaman

8. Scorpio

Scorpio tidak perlu melakukan upaya ekstra untuk ciuman yang baik. Mereka secara alami intens dan penuh dengan banyak gairah. Ciuman mereka tidak akan terbatas hanya pada bibir, tetapi Anda juga bisa berharap banyak pada telinga dan leher Anda.

Scorpio berciuman seperti tidak ada hari esok dan mereka lebih sering membuat pasangannya merasa tergila-gila pada cinta dan kesenangan.

9. Sagitarius

Sagitarius menyukai petualangan dan spontanitas. Ini jelas tercermin dalam cara mereka berciuman. Jika Anda seorang Sagitarius, kami yakin Anda terbuka untuk berbagai gaya dan jenis ciuman. Dari ciuman yang merangsang lidah yang dalam hingga ciuman kupu-kupu yang manis dan menggemaskan, Anda baik-baik saja dengan apa saja.

Itu juga membuat Anda sangat menawan dan tak tertahankan. Tetapi tidak peduli seberapa panas ciuman Sagitarius, ciuman itu hanya terjadi di mana ada beberapa tingkat hubungan emosional.

 

6 dari 7 halaman

10. Capricorn

Satu-satunya tujuan Capricorn dalam hal ciuman adalah untuk menyenangkan lawan bicaranya. Capricorn biasanya cukup percaya diri sehingga ciuman mereka sempurna dan tanpa cela. Mereka juga memiliki kemampuan untuk membuat pasangannya merasa aman hanya dengan satu ciuman.

Itulah yang membuat mereka menjadi pencium yang seksi namun stabil. Hati-hati dengan percikan api saat Anda mencium Capricorn.

11. Aquarius

Seseorang yang lahir di bawah zodiak Aquarius biasanya adalah yang paling ramah dan tidak ragu untuk berinteraksi dengan orang yang berbeda dan berteman dengan mudah. Ini adalah persis bagaimana mereka dengan pasangan mereka juga.

Ciuman itu dingin, nyaman dan cukup halus. Seorang Aquarian percaya untuk mengikuti arus dan itu terjadi pada mereka secara alami. Anda tidak akan merasa tertekan atau cemas saat berciuman dengan Aquarius.

 

7 dari 7 halaman

12. Pisces

Pisces adalah pencium terbaik dengan banyak sekali romansa. Mereka suka mengekspresikan perasaan mereka melalui ciuman mereka. Jika Anda seorang Pisces, kami yakin ciuman Anda menceritakan sebuah kisah. Juga seorang Pisces tidak benar-benar harus mendekati siapa pun, karena orang-orang terus mendatangi Anda dan itulah pesona yang dimiliki seorang Pisces.

Mata Anda melakukan sebagian besar pekerjaan dan itu sendiri membuat ciuman Anda menjadi salah satu yang terbaik dan tak terlupakan. Ciuman Anda biasanya dimulai di tempat yang lambat dan kemudian meningkat menjadi ciuman yang intens dan liar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.