Sukses

Enggak Suka Dikekang, 4 Zodiak Ini Suka Memberontak dan Melanggar Aturan

Berikut ini zodiak yang suka memberontak dan melanggar aturan

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang hidup Anda, Anda mungkin diajari untuk mematuhi aturan, mendengarkan figur otoritas dan mengantre. Meskipun ketaatan menjadi hal yang indah, begitu juga hidup sesuai kata hati Anda sendiri.

Jika Anda salah satu zodiak yang paling sering melanggar aturan, maka semangat memberontak Anda membuat dunia ini jauh lebih menarik.

Banyak aturan ditegakkan untuk melindungi Anda dari bahaya dan membimbing masyarakat kita ke arah yang benar. Namun, bukan rahasia lagi bahwa beberapa peraturan dan harapan ini bisa sangat menekan, menghalangi Anda untuk mengalami kebebasan.

Ketika orang berevolusi dan situasi berubah, beberapa tradisi akhirnya menjadi usang, mendorong seseorang untuk akhirnya memberontak melawan struktur yang telah lama dipegang ini. Meskipun pembangkangan dapat menyebabkan ketidakpastian, penting untuk menantang status quo dan memastikan suara semua orang didengar.

Seperti yang mereka katakan, beberapa aturan dimaksudkan untuk dilanggar. Namun, kuncinya adalah mengetahui aturan mana yang harus dilanggar.

Jika Anda salah satu zodiak yang paling memberontak, maka Anda adalah seseorang yang berani pergi ke tempat yang belum pernah dikunjungi siapa pun sebelumnya. Anda adalah seseorang yang tidak takut membuat keributan, terutama jika ketidakadilan terjadi tepat di depan mata Anda.

Anda memahami bahwa tidak setiap aturan masuk akal, mendorong Anda untuk mempertanyakan logika di balik pembentukannya. Lalu, zodiak-zodiak apa saja mereka? Ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries

Jika Anda seorang Aries, sudah menjadi sifat Anda untuk mempertanyakan otoritas dan mengikuti insting Anda. Anda tidak tahan diberi tahu apa yang harus dilakukan, yang menunjukkan kemampuan Anda untuk tidak hanya melanggar aturan, tetapi juga menghancurkannya hingga berkeping-keping.

Anda seorang pejuang di hati dan keberanian mungkin juga menjadi nama tengah Anda, karena Anda tidak takut untuk berdiri berhadapan dengan seseorang yang mencoba mengendalikan Anda. Mengikuti aturan tidak pernah ada gunanya, jadi mengapa harus melakukannya?

Kamu mengerti bahwa jika kamu ingin menjadi luar biasa, kamu harus rela melakukan sesuatu yang luar biasa. Dan apa yang lebih luar biasa daripada menulis ulang aturan dan membuka jalan baru menuju kesuksesan?

 

3 dari 5 halaman

2. Gemini

Anda sedikit nakal dan Anda tahu itu. Menjadi Gemini yang pintar dan berubah-ubah, naluri Anda gesit seperti arah angin yang berubah. Dan karena Anda berkembang dengan kreativitas, spontanitas, dan variasi, Anda bukan seseorang yang senang dipaksa untuk menyesuaikan diri dengan cetakan tertentu.

Anda bahkan mungkin berpikir bahwa aturan adalah cara untuk mencegah seseorang berbicara dan membuat suaranya didengar, yang bertentangan dengan sifat tanda udara Anda. Jika ada yang akan mengangkat tangan dan menunjukkan kekurangan dalam aturan sewenang-wenang, itu adalah Anda, Gemini.

Dan bahkan jika Anda tidak ingin menantang otoritas, Anda tetap akan melanggar aturan, memercayai insting Anda untuk melakukan sesuatu dengan cara Anda sendiri.

 

4 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Hatimu liar, Sagitarius. Dan hal liar apa yang mengikuti aturan? Mengharapkan Anda untuk menjadi pengikut setia dari tradisi yang sudah mapan adalah seperti mengharapkan seekor kucing memakan tunanya dengan garpu.

Anda perlu memiliki ruang untuk berlari bebas, tidak terikat oleh pengawasan manajer mikro dan harapan masyarakat yang membatasi. Jika Anda mengikuti aturan terlalu lama, hidup mulai terasa sangat monoton, yang merupakan kematian kreativitas bagi Anda.

Sifat tanda api Anda membuat Anda tidak mungkin dikendalikan; seseorang yang merasa seperti terjebak dalam sangkar ketika mereka dipaksa untuk mengikuti terlalu banyak aturan. Dan Anda tahu apa? Itulah yang membuatmu begitu luar biasa.

 

5 dari 5 halaman

4. Aquarius

Di mana dunia tanpa Aquarius? Ini adalah tanda zodiak paling revolusioner dari mereka semua dan tanda udara tetap ini tahu bagaimana mengubah dunia selangkah demi selangkah. Jika seorang Aquarius menganggap aturan itu tidak adil, mereka akan berkampanye untuk mengubah aturan itu, mengikuti naluri mereka untuk berkumpul, memprotes, dan membuat gelombang protes!

Namun, Aquarius bukanlah pemberontak yang bodoh dan impulsif. Zodiak ini tahu bahwa untuk membangkitkan perubahan yang langgeng, mereka harus mulai dari bawah ke atas. Aquarius tidak hanya akan mengabaikan aturan, tetapi mereka akan menulis aturan mereka sendiri dan kemudian meyakinkan semua orang bahwa aturan mereka jauh lebih masuk akal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.