Sukses

Bisa Berteman dengan Siapa Saja, Ini 3 Zodiak Paling Ekstrovert

Berikut ini zodiak paling ekstrovert dan bisa berteman dengan siapa saja

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya dunia tanpa para ekstrovert? Merekalah yang (dengan penuh kasih) mendorong kita keluar dari zona nyaman untuk memperluas wawasan, bertemu orang baru, dan mencicipi semua kesenangan yang ditawarkan kehidupan.

Dan, berkat keajaiban unsur-unsurnya, tiga tanda zodiak ini memancarkan energi ekstrovert murni. Ini dia tiga tanda zodiak paling ekstrovert seperti dilansir dari Stylecaster:

1. Aries

Aries — tanda api utama zodiak — adalah pemimpin tertinggi. Sudah menjadi sifat alami mereka untuk ingin memimpin, karena mereka adalah zodiak pertama dalam roda zodiak. Mereka tidak akan memimpin dengan tenang dari belakang, namun—mereka gagah, berpendirian dan tahu bagaimana membuat diri mereka didengar.

Orang-orang yang berapi-api ini menjadi organisator dan aktivis politik yang sangat baik karena mereka hebat dalam mengumpulkan orang banyak dan mengekspresikan perasaan mereka dengan cara yang kuat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Leo

Seperti Aries, mereka tahu cara menarik orang banyak, tetapi alih-alih membuat orang menandatangani petisi dan menarik perhatian pada tujuan yang mereka sukai, mereka lebih suka menarik perhatian untuk diri mereka sendiri.

Mereka memiliki kepribadian yang keras kepala namun bersemangat berkembang ke luar, dan, seperti bunga harum yang indah, menarik orang ke arah mereka.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang sangat menyenangkan. Tidak seperti Aries, yang ekstroversinya sering menyertai keseriusan yang mendalam, Sagitarius santai, jarang dibebani dengan kekhawatiran. Sagitarius memiliki pandangan hidup yang sangat cerah.

Ini tidak pernah menjadi hari yang membosankan jka Anda bersama oranng berzodiak ini. Mereka selalu mendapat masalah, tetapi sering kali dapat memikat jalan keluar dari situasi yang sulit.

3 dari 5 halaman

4 Zodiak Paling Loyal dan Setia dengan Sahabatnya, Kamu Termasuk?

Sangat istimewa ketika seseorang datang dan peduli dengan Anda dan mendedikasikan diri untuk menjadi teman Anda. Pertahankan orang-orang ini di lingkaran Anda. Berikut ini adalah zodiak yang paling setia dan loyal terhadap teman menurut astrologi:

1. Taurus

Orang-orang Taurus menopang diri mereka sendiri pada saat-saat indah dan senang dikelilingi oleh makanan enak, minuman keras, dan orang-orang yang mereka sukai. Jika Anda mengganggu seorang Taurus, percayalah—Anda tidak akan bertahan lama di lingkaran pertemanan mereka.

Tidak heran Taurus adalah zodiak paling keren. Meskipun mereka adalah zodiak yang paling bersahaja, Taurus masih membutuhkan orang-orang kuat di sekitar mereka untuk membantu mereka tetap membumi. Karena itu, mereka menjadi pasangan dan kekasih yang setia.

Diperintah oleh Venus yang mewah, Taurus adalah sosok yang peduli pada seseorang ke tingkat berikutnya. Mereka akan menghargai Anda seperti berlian yang berharga, karena mereka tidak akan pernah puas dengan seseorang yang berharga kurang dari emas 24 karat.

 

4 dari 5 halaman

2. Leo

Meskipun mereka memiliki reputasi sosial dan genit, Leo setia karena mereka tegas dengan pendapat mereka. Ketika mereka bertemu seseorang yang mereka sukai, mereka bertahan untuk jangka panjang.

Sifat tetap Leo dikombinasikan dengan afinitas berapi-api mereka berarti mereka tidak mau membiarkan orang pergi dengan mudah — mereka akan berjuang untuk Anda selama Anda berjuang untuk mereka. Leo mungkin lebih bersemangat daripada orang-orang Taurus, tetapi mereka sama berdedikasinya pada hubungan mereka.

Mereka akan menghujani Anda dengan cinta dan kasih sayang sampai akhir waktu. Plus, mereka suka menjadi murah hati. Bagaimanapun, mereka diperintah oleh matahari, yang secara harfiah menopang kita.

3. Scorpio

Scorpio mendefinisikan energi naik-atau-mati. Mereka telah mencari kedalaman jiwa mereka sendiri dan mengalami pasang surut emosional yang ekstrem, mereka tidak punya waktu untuk repot dengan koneksi singkat.

Sedikit dramatis, tapi itulah Scorpio. Mereka juga sangat menjaga diri dan tidak membiarkan orang masuk dengan mudah, tetapi begitu Anda membuktikan bahwa Anda layak memasuki lingkaran dalam mereka, mereka mendukung Anda seumur hidup.

Mereka benar-benar akan melakukan apa saja untuk seseorang yang mereka cintai, jadi memiliki kepercayaan dan kasih sayang Scorpio datang dengan banyak keuntungan.

5 dari 5 halaman

4. Aquarius

Anda mungkin terkejut menemukan bahwa zodiak Aquarius terkenal dengan kesetiaannya. Komitmen-fobia mereka merupakan hal yang sangat nyata! Namun, ketika seorang Aquarius telah menetapkan pikiran mereka pada Anda, tidak ada jalan untuk kembali.

Butuh waktu lama bagi mereka untuk membuat komitmen dengan seseorang, tetapi ketika mereka melakukannya, itu seumur hidup. Jangan lupa bahwa mereka diperintah oleh Saturnus yang membuat mereka sangat serius untuk menjadi partner-in-crime seumur hidup Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.