Sukses

3 Zodiak yang Cenderung Memata-matai Mantan Usai Putus Cinta

Nah, penasaran zodiak apa saja yang memiliki kecenderungan untuk memata-matai mantannya setelah putus cinta? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir dari sebuah romansa bisa menjadi perjalanan yang penuh gejolak. Ada beberapa zodiak yang tidak bisa lepas begitu saja saat sudah putus.

Oleh karena itu, mereka cenderung melekat pada masa lalu dan menggembangkan keterikatan yang cemas dengan mantannya, yang menyebabkan mereka menguntit mantan kekasihnya di media sosial dan bahkan di kehidupan nyata meski setelah putus.

Nah, penasaran zodiak apa saja yang memiliki kecenderungan untuk memata-matai mantannya setelah putus cinta? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Selasa (6/9/2022).

1. Cancer

Cancer menjadi salah satu mantan obsesif yang paling tidak berbahaya yang akan Anda temui. Meskipun cara mereka menguntit cukup halus melalui media sosial, tapi mereka tidak bisa melepaskan diri secara emosional dengan mudah.

Pemilik zodiak ini suka memantau saat mantannya online atau aktif di media sosial, memeriksa unggahan atau unggahan yang mantannya sukai.

Yang terbaik adalah memblokir mantanmu jika Anda ingin berhenti dari kecenderungan menguntit mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sagitarius

Sagitarius yang patah hati cenderung merajuk di sekitar lingkungan mantannya dan berharap untuk menemukan mantannya untuk tetap bisa merasakan energi sang mantan.

Mereka terlalu bangga untuk mencoba dan berhubungan kembali dengan mantannya atau mencoba untuk menyalakan kembali perasaannya.

Tapi akan lebih bijaksana bagi mereka untuk memberi dirinya waktu pulih dari perpisahan.

3 dari 3 halaman

3. Virgo

Seorang Virgo tidak menderita keterikatan yang cemas seperti tanda air yang sensitif. Tapi para perfeksionis ini memiliki harga dirinya.

Mereka tidak memberikan kepercayaannya dengan mudah dan karenanya, akan memantau mantannya untuk mengetahui apakah mereka telah menjalin hubungan lain.

Jika ya, Virgo akan curiga bahwa mantannya berselingkuh, yang akan melukai ego mereka. Namun, mereka tidak bisa menahan diri untuk menyelidiki kabar terkini tentang mantannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.