Sukses

4 Zodiak Paling Loyal dan Setia dengan Sahabatnya, Kamu Termasuk?

Berikut ini zodiak paling loyal dan setia dengan sahabatnya

Liputan6.com, Jakarta Loyalitas adalah sesuatu yang sangat berharga, bahkan seseorang yang biasa sendiri pun membutuhkan sistem pendukung. Seorang sahabat yang mendukung Anda sangat penting. Sebab dalam hal persahabatan, kesetiaan adalah kualitas yang harus selalu Anda cari.

Dan jika Anda salah satu dari tanda zodiak yang paling setia, Anda tahu bahwa Anda memiliki dukungan orang, apa pun yang terjadi. Anda menepati janji Anda, Anda tetap berkomitmen dan ketika Anda memasuki hubungan dengan seseorang, Anda selalu menginginkannya untuk jangka panjang.

Sangat istimewa ketika seseorang datang dan peduli dengan Anda dan mendedikasikan diri untuk menjadi teman Anda. Pertahankan orang-orang ini di lingkaran Anda. Berikut ini adalah zodiak yang paling setia dan loyal terhadap teman menurut astrologi:

1. Taurus

Orang-orang Taurus menopang diri mereka sendiri pada saat-saat indah dan senang dikelilingi oleh makanan enak, minuman keras, dan orang-orang yang mereka sukai. Jika Anda mengganggu seorang Taurus, percayalah—Anda tidak akan bertahan lama di lingkaran pertemanan mereka.

Tidak heran Taurus adalah zodiak paling keren. Meskipun mereka adalah zodiak yang paling bersahaja, Taurus masih membutuhkan orang-orang kuat di sekitar mereka untuk membantu mereka tetap membumi. Karena itu, mereka menjadi pasangan dan kekasih yang setia.

Diperintah oleh Venus yang mewah, Taurus adalah sosok yang peduli pada seseorang ke tingkat berikutnya. Mereka akan menghargai Anda seperti berlian yang berharga, karena mereka tidak akan pernah puas dengan seseorang yang berharga kurang dari emas 24 karat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Leo

Meskipun mereka memiliki reputasi sosial dan genit, Leo setia karena mereka tegas dengan pendapat mereka. Ketika mereka bertemu seseorang yang mereka sukai, mereka bertahan untuk jangka panjang.

Sifat tetap Leo dikombinasikan dengan afinitas berapi-api mereka berarti mereka tidak mau membiarkan orang pergi dengan mudah — mereka akan berjuang untuk Anda selama Anda berjuang untuk mereka. Leo mungkin lebih bersemangat daripada orang-orang Taurus, tetapi mereka sama berdedikasinya pada hubungan mereka.

Mereka akan menghujani Anda dengan cinta dan kasih sayang sampai akhir waktu. Plus, mereka suka menjadi murah hati. Bagaimanapun, mereka diperintah oleh matahari, yang secara harfiah menopang kita.

 

3 dari 4 halaman

3. Scorpio

Scorpio mendefinisikan energi naik-atau-mati. Mereka telah mencari kedalaman jiwa mereka sendiri dan mengalami pasang surut emosional yang ekstrem, mereka tidak punya waktu untuk repot dengan koneksi singkat.

Sedikit dramatis, tapi itulah Scorpio. Mereka juga sangat menjaga diri dan tidak membiarkan orang masuk dengan mudah, tetapi begitu Anda membuktikan bahwa Anda layak memasuki lingkaran dalam mereka, mereka mendukung Anda seumur hidup.

Mereka benar-benar akan melakukan apa saja untuk seseorang yang mereka cintai, jadi memiliki kepercayaan dan kasih sayang Scorpio datang dengan banyak keuntungan.

 

4 dari 4 halaman

4. Aquarius

Anda mungkin terkejut menemukan bahwa zodiak Aquarius terkenal dengan kesetiaannya. Komitmen-fobia mereka merupakan hal yang sangat nyata! Namun, ketika seorang Aquarius telah menetapkan pikiran mereka pada Anda, tidak ada jalan untuk kembali.

Butuh waktu lama bagi mereka untuk membuat komitmen dengan seseorang, tetapi ketika mereka melakukannya, itu seumur hidup. Jangan lupa bahwa mereka diperintah oleh Saturnus yang membuat mereka sangat serius untuk menjadi partner-in-crime seumur hidup Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.