Sukses

Top 3: Ramalan Kehidupan Cinta di Bulan September

Artikel tentang ramalan kehidupan cinta tiap zodiak di bulan September menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan cinta setiap individu selalu bergerak saat kita terus tumbuh. Itu tidak selalu baik dan juga tidak terlalu buruk. Memasuki bulan September tahun 2022, tiap individu tentu mengalami kondisi kehidupan cinta yang berbeda.

Nah, penasaran bagaimana kehidupan cintamu di bulan September ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Sabtu (3/9/2022).

1. Aries

Bulan ini akan menjadi momen tentang pencarian Anda untuk pasangan hidup. Bagi Aries yang masih melajang, Anda diprediksi akan menemukan pasangan yang cocok pada akhir bulan September.

2. Taurus

Taurus bulan ini akan menemukan atau bertemu dengan pasangan yang akan menghabiskan sisa hidup Anda bersama.

Beberapa hal tampaknya akan menguntungkan Anda hanya jika Anda berperilaku tepat. Jadi perhatikan tanda-tandanya.

Artikel tentang ramalan kehidupan cinta tiap zodiak di bulan September menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang empat cara menghilangkan kabut otak dan tingkatkan daya ingat.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima karakter tersembunyi Aquarius, punya belas kasih yang tinggi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ramalan Kehidupan Cinta Tiap Zodiak di Bulan September - Part 1

 

3. Gemini

Bulan ini, Gemini akan merasa kesal dengan pasangannya. Anda akan mengalami patah hati setelah melihat sifat asli pasanganmu yang akan menghancurkan semua harapanmu.

4. Cancer

Bulan ini Cancer akan lebih cuek dan mengabaikan pasangannya. Pemilik zodiak ini ingin pasangannya mengejarmu dan memberimu lebih banyak perhatian.

Namun hati-hati, ini bisa menganggu hubunganmu secara keseluruhan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Cara Menghilangkan Kabut Otak dan Tingkatkan Daya Ingat

Apakah Anda kadang-kadang merasakan disorientasi, kebingungan, atau kehilangan konsentrasi?

Mayoritas orang telah mengalami kabut mental atau otak. Ini sering digambarkan sebagai memiliki kepala kabur. Kondisi itu bahkan bisa membuat stres dan menyebabkan ketegangan mental.

Oleh karena itu, hal terbaik yang bisa dilakukan untuk meningkatkan daya ingatmu yakni dengan penyesuaian gaya hidup yang tepat agar bisa mengembalikan otak ke jalur semula.

Berikut beberapa aktivitas dan cara yang bisa membantu Anda menghilangkan kabut otak dan meningkatkan daya ingatmu, seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (4/9/2022).

1. Tidur nyenyak

Tingkat stres meningkat sebagai akibat dari pola tidur yang buruk, dan kemampuan otak untuk rileks dan memulihkan diri juga terhambat.

Anda kehilangan sel-sel otak setiap hari, tapi Anda juga memiliki kesempatan untuk menumbuhkan sel-sel baru setiap malam jika Anda mendapatkan tidur yang cukup dan nyenyak.

Tubuh dan otak Anda perlu tidur untuk membersihkan diri dari racun berbahaya yang akan menyebabkan kabut otak.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Karakter Tersembunyi Aquarius, Punya Belas Kasih yang Tinggi

Apakah kamu memiliki sahabat, keluarga, atau pun pacar berzodiak Aquarius? Sudah tak diragukan lagi bahwa mereka memiliki tampang yang terlihat cuek dan dingin. 

Orang-orang berzodiak Aquarius lahir antara 20 Januari hingga 18 Februari. Sering disalahartikan, banyak yang mengira bahwa Aquarius mewakili elemen air.  Namun, yang benar adalah air hanya simbol dari Aquarius. Aquarius adalah zodiak berelemen angin. 

Aquarius juga terkenal sangat misterius. Tak jarang Aquarius disangka sebagai orang yang sangat individualis. Namun, jika kamu mengenal dekat Aquarius, maka kamu akan melihat 'warna' diri mereka yang sebenarnya. Aquarius memang punya pemikiran yang unik tersendiri yang membuat orang justru sulit untuk memahaminya.

Aquarius memang memiliki lingkungan pertemanan yang luas dan bahkan kenalan yang tersebar di mana-mana. Meski begitu, Aquarius sangat jarang berbagi kehidupan pribadinya dengan orang lain. Aquarius tetap misterius dan sulit dipahami, bahkan oleh orang terdekat. 

Ada pepatah lama dari orang tua dulu yang mengatakan bahwa 'tak kenal maka tak sayang'. Bagi kamu yang sedang dekat dengan Aquarius tak ada salahnya mengetahui sifat-sifat tersembunyi dari mereka. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini