Sukses

Top 3: Zodiak yang Paling Fashionable

Artikel tentang tujuh punya selera yang bagus, deretan zodiak ini dikenal sangat fashionable menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pakaian tak hanya sebagai kebutuhan sehari-hari. Bagi sebagian orang, lewat pakaian mereka dapat menyalurkan kreativitas. Dalam lingkup yang lebih luas, fashion tidak hanya dilihat dari pakaian saja.

Segala aksesoris dari ujung kepala hingga ujung kaki, seperti tatanan rambut, tas, sepatu, dan segala pernak pernik lainnya menjadi elemen untuk menyempurnakan tampilan fashion seseorang.

Fashionable pun menjadi kalimat yang ditujukan bagi seseorang yang mempunyai selera dan tampilan fashion yang menarik, unik, dan bagus. Mungkin kamu pernah mendengar ada petuah orang tua yang mengatakan bahwa tampilanmu adalah cerminan dirimu. Sama halnya dengan fashion. Fashion yang mewakili identitas dan ciri khas dari pemakainya. 

Setiap orang memiliki style fashionnya masing-masing. Namun, satu hal yang sama ialah ketika kita tampil fashionable sesuai dengan preferensi yang kita sukai, maka secara tidak sadar kepercayaan diri kita meningkat. Selain itu, seseorang yang fashionable memiliki daya tarik yang membedakannya dengan orang lain. 

Artikel tentang tujuh punya selera yang bagus, deretan zodiak ini dikenal sangat fashionable menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang terkunci di kamar mandi selama tiga hari, wanita Thailand bertahan hidup dengan minum air keran.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang cepat bikin rambut panjang, enam makanan ini baik untuk pertumbuhan rambut.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Punya Selera yang Bagus, Deretan Zodiak Ini Dikenal Sangat Fashionable

 

Pernahkah kamu menjumpai seseorang entah itu teman atau kerabat yang tampilannya sangat fashionable? Atau kamu sendiri orangnya? Ternyata astrologi mungkin ada hubungannya dengan itu. Yuk, intip deretan zodiak yang terkenal fashionable di bawah ini!

1. Virgo

Virgo sangat senang bermain-main dengan fashion. Virgo mempunyai intuisi yang bagus dalam  menyeleksi gaya busana apa yang cocok dengan mereka. Kualitas nomor satu, pemilik zodiak ini memilih membeli barang-barang yang dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Terkunci di Kamar Mandi Selama 3 Hari, Wanita Thailand Bertahan Hidup dengan Minum Air Keran

Hidup sendiri tentu memiliki keuntungan, terutama bagi orang-orang yang menikmati privasi mereka, tetapi juga beberapa kerugian, seperti yang baru-baru ini dialami oleh seorang wanita asal Thailand.

Dilansir dari Odditycentral, seorang wanita berusia 54 tahun secara tidak sengaja terkunci di kamar mandi selama tiga hari. Wanita yang berbasis di Bangkok, yang namanya belum diungkapkan oleh outlet berita Thailand ini, awalnya masuk ke kamar mandi rumahnya pada 22 Agustus tanpa mengetahui bahwa dia akan menghabiskan tiga hari ke depan terjebak di sana. 

Begitu dia menutup pintu, kenop pintu yang salah mengubah kamar kecil menjadi penjara bagi wanita itu, yang bahkan tidak membawa ponselnya, apalagi makanan atau minuman.

Dia terpaksa menggedor pintu dan berteriak minta tolong, tetapi tidak ada yang datang untuk menyelamatkannya. Terlepas dari usahanya untuk mendapatkan perhatian tetangganya atau bahkan orang asing, tidak ada yang mendengarnya membenturkan keras dan berteriak minta tolong, jadi dia harus bertahan hidup dengan air keran sendirian. 

Kelelahan setelah dua hari mencoba menarik perhatian siapa pun, wanita berusia 54 tahun itu dilaporkan menulis pesan perpisahan di dinding kamar mandi menggunakan produk perawatan kulit dan memutuskan untuk menunggu kematiannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Cepat Bikin Rambut Panjang, 6 Makanan Ini Baik untuk Pertumbuhan Rambut

Bagi wanita, rambut adalah mahkota. Tak heran jika rambut panjang dan sehat ala princess sangat diidam-idamkan banyak wanita. Namun, proses menjaga rambut tidaklah semudah yang dikira, apalagi untuk memanjangkannya. Ada saja rintangan yang harus dialami.

Entah itu rambut yang mudah rontok karena akar rambut yang kurang kuat. Belum lagi dengan rambut yang mudah bercabang dan kering karena paparan alat-alat styling. Pada akhirnya, rambutnya sering-sering dipotong dan impian untuk mempunyai rambut panjang tertunda.

Selain perawatan dari luar, rambut kamu perlu asupan yang sehat dari dalam agar rambutmu bisa tumbuh lebih cepat dan juga sehat. Yuk, intip sederet makanan yang dapat memelihara kesehatan ramput dan mempercepat pertumbuhannya.

 1. Ikan

Ikan berlemak seperti salmon, mackerel, dan herring memiliki nutrisi asam lemak omega-3 yang sangat baik untuk pertumbuhan rambut. Selain itu, nutrisi ini membantu meningkatkan ketebalan rambut. Sangat cocok bagi wanita yang ingin memanjangkan sekaligus menebalkan rambut. Ikan berlemak juga mengandung vitamin B, vitamin D3, protein, dan selenium yang sangat bagus untuk memperkuat dan menyehatkan rambut. 

2. Alpukat

Selain lezat dan bergizi, alpukat menjadi salah satu sumber lemak sehat yang baik. Satu buah alpukat berukuran sedang (sekitar 200 gram) menyediakan 28% kebutuhan vitamin E harian Anda.  Vitamin E dapat melindungi area kulit, seperti kulit kepala. Maka dari itu, vitamin E sangat bagus untuk memperpanjang dan melindungi rambut dari kerusakan akibat radikal bebas.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.