Sukses

Celine Evangelista Unggah Pas Foto Nikah dengan Marshel Widianto, Warganet Curiga Hanya Gimmick

Artis cantik Celine Evangelista membuat warganet heboh usai mengunggah sebuah pas foto dengan Marshel Widianto.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Celine Evangelista membuat warganet heboh. Hal ini lantaran dirinya mengunggah sebuah pas foto dengan latar biru. Tak hanya Celine Evangelista, di sebelah pun terlihat foto Marshel Widianto. Sebelumnya kabar kedekatan keduanya memang telah diketahui masyarakat Tanah Air. 

Hal tersebut lantaran keduanya kerap tampil mesra di setiap kesempatan. Mereka pun digadang-gadang memiliki hubungan spesial. Terlebih lagi unggahan pas foto tersebut seolah menyiratkan bahwa keduanya hendak memasuki jenjang yang lebih serius. 

“Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil. Minta doanya ya semua #MarCeline Soon ❤ @marshel_widianto,” tulis Celine Evangelista dalam keterangan unggahan tersebut.

Tak hanya Celine, foto serupa juga diunggah oleh akun Marshel. Dia pun mengunggah foto yang sama seperti yang diunggah oleh Celine Evangelista. 

“Dari kemarin becanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya. Biar semua percaya. #MarCeline Si Cantik Milik si Pemberani,” tulis Marshel Widianto di keterangan unggahannya, Senin (30/8/2022).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir komentar warganet

Sontak saja unggahan tersebut langsung membuat heboh warganet. Tak sedikit yang lantas memberikan komentarnya. Banyak yang mendoakan namun juga banyak yang mempertanyakan tentang kebenaran Celine Evangelista dan Marchel Widianto akan menikah.

"Ini beneran ga si,,skrang susah bgt bedain mana beneran mana nggak,tp klo iya alhamdulillah," komentar akun @firna7469. 

"Aku percaya ga percaya sih😂 klo bener lancar yaa sygku😘😘," tulis akun @ichaannisafaradila. 

"Ketika yang ganteng udah sering nyakitin, saatnya yang humoris dan pemberani jadi pemenangnya🙌," ujar @fahmywahab. 

"Definisi si cantik milik si pemberani🔥," timpal @inka_ayztn. 

"Awalnya ga percya dukun tapi gara-gara Marshel jadi percya 😁😁," kata @malfan210_. 

"Aku rasa ini seperti judul film,,,😁🤭 baca deh caption di unggahan nya Marcel,,,,," terka akun @ennywahyuniii. 

"Seriusan atau cuma sinetron Mom?" tanya @sansan_traveling. 

"Gak percaya gue 😂," kata @restiyansh_. 

3 dari 3 halaman

Kedekatan Celine dan Marshel

Rupanya awal mula kedekatan Marshel Widianto dan Celine Evangelista terjadi usai keduanya mengisi acara televisi bersama. Di acara komedi tersebut, Celine dan Marshel awalnya tampil selayaknya pasangan. Mulai dari situ, mereka pun lantas kerap bertingkah selayaknya pasangan. 

Lambat laun, kedekatan Marshel Widianto dan Celine Evangelista pun semakin mencuri perhatian. Pasalnya, semakin hari Marshel Widianto dan Celine Evangelista terlihat semakin mesra sebagaimana pasangan pada umumnya.

Keduanya pun tak lagi segan untuk umbar kemesraan. Terbukti, Marshel Widianto dan Celine Evangelista kerap mengunggah potret kedekatan keduanya di media sosial masing-masing. Mereka kerap melakukan berbagai adegan mesra, seperti bergandengan tangan hingga berpelukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.