Sukses

Kerap Memaksakan Diri, Ini 3 Zodiak Paling Gampang Stres Menurut Astrologi

Berikut ini zodiak yang mudah stres menurut astrolg

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang salah dengan menjadi sibuk. Hidup itu sulit. Beberapa orang memiliki waktu sibuk yang sangat mudah, dan sudah menjadi sifat alami mereka untuk menangani berbagai hal secara efisien.

Orang-orang ini berkembang dari kekacauan, umumnya ekstrovert dan tahu bagaimana bersosialisasi tanpa merasa cemas atau lelah. Mereka bahkan dapat berlari hanya dengan tidur beberapa jam.

Namun, ada banyak dari kita yang tidak bisa berfungsi seperti itu. Ketika Anda dibanjiri dengan tanggung jawab kehidupan yang sibuk, penting bagi Anda untuk menjaga diri sendiri dan tidak menyerah pada perasaan kewalahan.

Ketika Anda benar-benar stres, Anda perlu memberi makan diri sendiri dengan makanan enak, teman dekat, dan tidur nyenyak. Istirahat panjang dan latihan pernapasan juga terbaik.

Saat Anda bekerja keras dan tidak meluangkan waktu untuk perawatan diri, Anda akan mudah menjadi stres dan ada tiga tanda zodiak khususnya yang cenderung hancur dan terbakar di bawah tekanan. Bisakah Anda menebak siapa mereka? Inilah zodiak pekerja keras yang sering tidak meluangkan waktu untuk mengurus diri sendiri.

 

1. Capricorn

Capricorn sangat galak—mereka cerdas, licik, dan membumi, dan mereka memiliki dorongan yang hampir tak tertandingi. Karena energi pekerja keras yang tampaknya tak ada habisnya ini, Capricorn sering melebih-lebihkan berapa banyak pekerjaan yang dapat mereka lakukan.

Jika Anda pernah melihat Capricorn berjuang untuk menahan diri, Anda akan tahu bahwa mereka sangat rentan terhadap kelelahan.

Capricorn lupa bahwa mereka hanya manusia. Dan sering berakhir dengan menyakiti diri sendiri karenanya. Jika Anda menyaksikan Capricorn tampak stres, bawakan mereka teh dan beri mereka kenyamanan. Anda mungkin tidak menyadari betapa mereka sangat membutuhkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Libra

Libra adalah penjaga perdamaian zodiak — misi mereka dalam hidup adalah untuk mempromosikan keadilan dan menenangkan konflik. Energi mereka selalu dibutuhkan, terutama ketika masa-masa sulit.

Libra memiliki kemampuan untuk membantu teman yang bertikai menemukan jalan tengah dan memadamkan bencana setelah putus cinta dan drama keluarga.

Namun, karena Libra sangat pandai menjaga timbangan tetap seimbang, mereka sangat buruk dalam membuat keputusan, dan ide itu saja sudah cukup untuk membuat mereka stres. Banyak Libra berjalan-jalan dengan tingkat stres yang tinggi hanya karena mereka tidak dapat memilih apa yang akan dikenakan, tempat makan, atau teks siapa yang harus ditanggapi terlebih dahulu.

Ini bisa membuat Libra dianggap plin-plan bagi orang lain, yang pada gilirannya membuat mereka semakin stres! Jika Anda merasa Libra favorit Anda mulai terlihat stres, undang mereka untuk menonton film malam dan bantu membuat keputusan kecil untuk mereka.

 

3 dari 5 halaman

3. Virgo

Virgo adalah beberapa pekerja paling keras di zodiak, apakah mereka menghasilkan upah minimum atau menjalankan mobil Fortune 500. Mereka tahu bagaimana menjaga semua pekerjaan mereka berturut-turut, dan mereka menikmati kebersihan dan organisasi.

Sayangnya, perfeksionisme ini juga yang membuat Virgo menjadi zodiak yang paling stres. Karena Virgo sangat terobsesi untuk menjaga segala sesuatunya sesuai dengan standar super tinggi mereka, mereka kehilangan kendali ketika keadaan menjadi sedikit menyimpang.

Pada hari yang buruk, Anda mungkin akan menemukan Virgo menghilangkan stres sepanjang hidup mereka. Untuk membantu mereka bersantai, bantu mereka dengan membersihkan apartemen mereka atau membawa pakaian bersih-bersih lemari mereka ke pusat donasi.

4 dari 5 halaman

Zodiak-Zodiak Paling Good Looking, Pesonanya Enggak Ada Lawan

Menjadi good looking adalah anugerah tersendiri dari sang Pencipta. Ada yang sejak lahir telah mendapatkannya, adapula yang harus berjuang dan mengorbankan sesuatu untuk bisa menjadi good looking menurut versinya.  

Ternyata astrologi mungkin juga ada hubungannya dengan itu. Ini dia, enam zodiak yang terkenal good looking hingga mempesona.

1. Libra 

Keanggunan dan ketampanan atau kecantikan Libra memang sudah tak diragukan lagi. Dikenal dengan pribadi yang damai membuat Libra semakin bersinar dari dalam.

Pemilik zodiak berlambang timbangan ini juga cenderung mementingkan keseimbangan dalam hidup dalam segala aspek. Tak heran jika mereka dengan mudah bergaul dan memikat bukan hanya dari paras dari kepribadiannya yang menyenangkan. 

2. Aquarius

Saking menariknya, Inbaal Honigman, paranormal selebriti dan peramal, memuji paras Aquarius saat tidur nyenyak. Tidur saja sudah cantik atau tampan. Sifat aquarius yang murah hati dan senang memberi menjadikan pemilik zodiak ini bersinar dari dalam.

5 dari 5 halaman

3. Capricorn

Kamu memiliki teman berzodiak Capricorn? Pasti tak heran lagi jika mereka selalu tampil totalitas dalam berpenampilan. Capricorn bisa tampil menawan karena kegemaran dan cita rasa mereka yang baik terhadap penampilan. Kepiawaian Capricorn dalam mode fashion menjadi inspirasi bagi orang lain.

4. Taurus

Meski tampil sederhana, Taurus mempunyai warnanya tersendiri yang menjadikan pemilik zodiak ini tampak memukau. Taurus senang dengan mode fashion yang sederhana dan klasik. Dikenal bersahaja dan cerdas membuat Taurus semakin memancarkan auranya.

5. Leo

Dikenal dengan zodiak yang menyukai perhatian, membuat Leo berusaha menampilkan versi terbaik mereka. Bak matahari, yang dikelilingi planet-planet. Leo tampil semakin menjadi terang dan cahaya yang menarik orang di sekitarnya.

6. Virgo

Pemilik zodiak ini pandai merawat diri mereka sendiri dengan baik. Entah itu dengan berolahraga atau pun mengonsumsi makanan sehat dan vitamin. Tak heran, Virgo bisa tampil lebih muda dari usia aslinya karena sangat memperhatikan kesehatan luar dan dalam. Banyak orang yang kagum dengan karakter dan penampilan Virgo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.