Sukses

QUIZ: Pilih Satu Gambar dan Cari Tahu Rahasia dalam Hidupmu!

Ingin tahu apa yang bakal pergi dalam hidupmu? Pilih satu gambar dan cari tahu rahasia besar yang mungkin terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang menginginkan masa depan yang jelas dan bahagia. Maka dari itu, beberapa orang bersiap untuk menghadapi sebuah perubahan. Banyak orang memilih menjadi lebih baik agar perubahan yang terbaik terjadi di dalam hidupnya.

Mulai dari berolahraga, bersikap positif, dan lain sebagainya. Namun, seringkali mereka hanya bisa menduga-duga.

Tak hanya itu bisa saja ada yang pergi dan datang di masa depan. Kamu akan menemukan apa saja yang pergi dan berubah memberikan perjalanan baru di dalam hidupmu. Jika kamu ingin mengetahui apa yang akan pergi di dalam hidupmu, tes ini mungkin dapat menjadi alternatif menarik yang bisa dicoba.

Ikuti kuis Liputan6.com berikut. Pilihlah salah satu dari beberapa gambar yang ada di atas. Gambar yang kamu pilih dapat ungkap apa yang akan pergi dari hidupmu di masa mendatang. Tes ini memang tak selalu akurat, namun tak ada salahnya dicoba untuk referensi.

Penasaran seperti apa? Berikut penjelasan dari masing-masing gambar tersebut, dilansir Liputan6.com dari Namastest, Senin (29/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gambar Satu

Bagi kamu yang memilih gambar satu, seseorang yang memiliki hubungan tidak stabil dan penuh kebohongan, serta pengkhianatan akan meninggalkan hidupmu. Hubungan ini adalah alasan mengapa kamu sering berpikiran negatif.

Dalam waktu yang lama, kamu tidak dapat memahami bagaimana perasaan orang itu terhadapmu dan kamu tidak yakin bagaimana hubungan akan berjalan. Namun perlahan-lahan akan menyadari bahwa kamu berdua tidak memiliki masa depan.

Keputusan untuk mengakhiri hubungan mungkin akan menjadi pilihanmu. Kamu tidak akan peduli ketika itu terjadi, tetapi takdir akan memberimu kesempatan untuk bertemu orang baru yang dapat membangun masa depan menjanjikan.

3 dari 4 halaman

Gambar Dua

Gambar nomor 2 memberikan penjelasan jika kamu berada dalam hubungan yang belum berkembang meskipun telah berusaha keras. Maka ini waktu terbaik untuk berpikir untuk mengakhirinya. Kamu akan berhenti memikirkan kegagalan masa lalu dalam cinta.

Jika kamu menemukan cara untuk menyingkirkan masa lalu, kamu akan siap untuk perubahan baru. Orang yang memiliki hubungan tidak baik denganmu akan pergi dari hidupmu.

Namun, kamu tidak boleh putus asa karena kehidupan baru telah menantimu, dan pahami pengalaman ini sebagai semacam pelajaran cinta.

4 dari 4 halaman

Gambar Tiga

Jika kamu pernah memiliki masalah dan kesulitan dalam hubungan jarak jauh, ada kemungkinan besar bahwa ini akan berubah. Kamu mungkin memiliki kesempatan untuk bertemu orang itu. Hubunganmu akan semakin dalam sampai pada titik di mana memikirkan masa depan bersama.

Sebaliknya, jika kamu memiliki perselisihan keuangan dengan seseorang dan mengharapkan orang itu untuk membantu dan mendukungmu, hal ini akan segera berubah. Sebab takdirmu adalah untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan, dan bahkan lebih dari yang diharapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.