Sukses

Bisa Terhubung dengan Alam Ghaib, Ini 4 Zodiak Paling Mistis

Berikut ini beberapa zodiak yang paling mistis

Liputan6.com, Jakarta Astrologi memiliki cara untuk memanggil kekuatan dan ciri kepribadian kita yang unik. Bagan kelahiran Anda adalah cara yang bagus untuk memperdalam pemahaman Anda tentang diri sendiri — termasuk hubungan Anda dengan dunia roh.

Apakah Anda tertarik pada tarot, astrologi, atau sihir? Profil astrologi Anda dapat memberi Anda wawasan tentang hubungan Anda dengan sihir. Sementara kita semua memiliki kapasitas untuk menyalurkan energi mistis kita, tanda-tanda zodiak yang paling mistis adalah alami dalam berhubungan dengan kekuatan spiritual kehidupan yang sulit dipahami.

Sementara tanda matahari Anda menunjukkan kepribadian inti Anda, ketika berbicara tentang dunia supranatural, Anda harus menyelam jauh ke dalam lapisan bagan Anda. Tanda Neptunus Anda, misalnya, adalah penempatan magis yang terkait dengan hal-hal gaib.

"Tempat-tempat ini dalam bagan kelahiran kita dapat membantu kita larut menuju lebih banyak keajaiban, seperti melepaskan ketakutan yang mungkin kita miliki tentang penyerahan berbentuk jiwa kepada yang tidak diketahui, dan belajar untuk merangkul lebih banyak kekuatan dalam apa yang tidak bisa kita jelaskan," Bess Matassa, astrologer dan instruktur di YogaRenew Online Teacher Training, mengatakan kepada Bustle.

Neptunus adalah penguasa Pisces, tanda air yang dikenal karena hubungannya dengan dunia roh. Melihat di mana Pisces berada di bagan Anda dapat memberi Anda perasaan betapa mistiknya Anda.

Melihat penempatan rumah Anda, "bagian paling mistis dari bagan kelahiran cenderung menjadi rumah empat, delapan, dan 12," kata peramal Ryan Marquardt kepada Bustle. "Semua rumah ini berhubungan dengan tema psikis dalam beberapa cara dan selaras dengan konsep yang lebih esoteris."

Jika Anda memiliki kemampuan alami untuk terhubung ke alam gaib, maka Anda mungkin bisa berhubungan dengan kejadian ajaib dalam hidup. Berikut ini zodiak-zodiak paling mistis menurut astrologi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Virgo

Meskipun tanda bumi dikaitkan dengan dunia material, Virgo memiliki kemampuan unik untuk menjembatani dimensi duniawi dan ilahi. Kemampuan mereka untuk beradaptasi dan mentransmutasikan energi adalah mengapa mereka memiliki hubungan yang kuat dengan supranatural.

"Virgo adalah penyihir dapur zodiak," kata Matassa. “Mereka merasakan kehidupan rahasia di setiap detail ilahi, menyaring materi tersembunyi ke permukaan dan mengungkap keajaiban yang bisa dibuat dari apa yang sudah ada di sini.”

Virgo dapat berterima kasih kepada penguasa planet mereka, Merkurius, atas hubungan mereka dengan dunia mistik. “Tempat-tempat ini di bagan kelahiran kami dapat membantu kami menyesuaikan diri dengan lebih banyak keajaiban,” jelas Matassa.

Tanda merkuri mewakili bahasa dan bagaimana kita berkomunikasi secara verbal atau melalui tulisan. Ini adalah penempatan di mana kita “memetabolisme pengalaman yang tak terlukiskan dan mengubahnya menjadi bentuk pengetahuan mistis kita sendiri,” kata Matassa.

 

3 dari 5 halaman

2. Scorpio

Secara alami, tanda air memiliki kemampuan untuk membengkokkan energi dan melampaui alam, dan pengaruh Plutonian Scorpio membantu mereka membentuk kedekatan dengan seni gelap, termasuk sihir dan astrologi. Pluto mengatur semua hal yang gelap, magis, dan misterius, jadi masuk akal mengapa Scorpio begitu selaras dengan sisi spiritual mereka.

Terlebih lagi, Scorpio diperintah oleh rumah transformasi kedelapan yang rahasia, yang semuanya tentang misteri kehidupan yang tidak dapat dijelaskan. Karena itulah kalajengking mistis ini dianggap memiliki kekuatan gaib. "Scorpio bersifat psikis karena mereka sinkron dengan segala sesuatu di bawah permukaan kenyataan," kata Marquardt. "Mereka menguasai segalanya di bawah permukaan, jadi tidak ada yang terlihat seperti yang terlihat bagi mereka."

 

4 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius adalah tentang bepergian ke negeri yang jauh, dan mereka tidak membatasi petualangan mereka ke alam di bumi. Tanda-tanda api gelisah ini melihat kehidupan melalui lensa spiritual. "Tanda-tanda zodiak Sagitarius menjadi ajaib dengan menjadi liar tanpa khawatir tentang batasan dunia rasional," kata Matassa.

Pemanah yang periang sedang dalam misi seumur hidup untuk memperluas pikiran dan jiwa mereka, yang sangat dipengaruhi oleh sistem spiritualitas dan kepercayaan kesembilan mereka. “Tempat-tempat ini dapat membantu kita menjelajah lebih jauh untuk mencari lebih banyak keajaiban,” jelas Matassa, “artinya, menemukan keyakinan pada footloose dan membuang keyakinan terikat tentang 'bagaimana keadaannya' di luar jendela yang dapat diubah."

Sagitarius juga diperintah oleh Jupiter, yang mengatur segala sesuatu yang berkaitan dengan pengetahuan dan ekspansi pribadi, "jadi mereka terobsesi untuk mencari lebih banyak dalam hidup," kata Marquardt.

“Mereka secara alami terbuka untuk dunia di sekitar mereka, dan keterbukaan itu membuat mereka lebih mudah menerima kemungkinan yang ada di sisi mistis kehidupan.”

 

5 dari 5 halaman

4. Pisces

Zodiak Pisces memiliki hubungan langsung dengan dunia mistik. Tanda-tanda air yang berubah bentuk ini dikenal selalu berada di atas awan, dan bahkan dapat berjuang untuk membedakan antara kenyataan dan fiksi. "Pisces ada di sini, di sana, dan di mana-mana," kata Matassa. “Mereka berkomunikasi dengan mistik dengan membenamkan diri sepenuhnya dalam energi yang ditemuinya dan menyatu sepenuhnya. Mereka tergerak oleh sihir.”

Mereka diperintah oleh Neptunus, yang mengatur dunia roh itu sendiri. Ini adalah tempat di bagan kelahiran Anda yang berhubungan dengan alam gaib, termasuk impian Anda dan dunia bawah sadar Anda.

"Pisces tertarik pada seni dan praktik metafisik, dan saat mereka terlibat dengan bagian kehidupan itu, mereka membangunkan kemampuan mistik mereka sendiri dengan cara yang tidak dapat mereka abaikan," jelas Marquardt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.