Sukses

Tak Suka Berinteraksi dengan Orang Lain, Ini 6 Zodiak Paling Antisosial Menurut Astrologi

Berikut ini zodiak paling antisosial menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Meskipun introvert lebih suka waktu mereka sendiri, itu tidak berarti mereka tidak nyaman bersosialisasi atau bahkan mendambakan interaksi manusia pada saat itu. Tetapi beberapa orang mengambil hal-hal sedikit lebih jauh, seperti: selalu bilang tidak untuk setiap ajakan pesta, menjauh dari pembicaraan dengan rekan kerja di kantor, atau bahkan menghindari bertemu mata di trotoar.

Mereka hanya tidak ingin berada di sekitar orang lain dan lebih suka dibiarkan tanpa pengawasan. Jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa seseorang seperti ini, astrologi dapat menawarkan jawaban yang disambut baik. Ya, terkadang hal tersebut terkait dengan zodiak. Berikut beberapa zodiak yang antisosial menurut astrologi.

1. Taurus

Peramal profesional Leah Goldberg mengatakan Taurus cenderung tumbuh di awal kehidupan dan, oleh karena itu, "zodiak yang paling mandiri." Mereka jarang meminta bantuan, sebagian karena "orang lain sangat mengganggu mereka," tambahnya.

Sementara mereka berkembang menjadi mandiri, Taurus menikmati memiliki kru kecil yang kompak. Ansley Echols, ahli astrologi Purpose Vibes, mengatakan bahwa zodiak ini bisa muncul dari antisosial "karena mereka menyukai kenyamanan dan berpegang teguh pada apa yang mereka ketahui." Anda akan menemukan mereka di sebuah pesta, tetapi mereka hanya akan dekat dengan teman-teman yang mereka datangi.

2. Pisces

Pisces yang sensitif cenderung bertindak seperti spons dan menyerap energi orang lain. Goldberg mencatat bahwa ini menguras tenaga dan mengarahkan mereka untuk mencari waktu sendiri di mana mereka dapat mengisi ulang.

Perasaan yang melelahkan ini juga membuat Pisces sedikit cemas sosial dan kesadaran berlebihan dari orang-orang yang menilai mereka, kata astrolog bersertifikat Lorena Thomas. Menurut Goldberg, ini membuat mereka "pilih-pilih tentang siapa mereka berinteraksi." Bagi Pisces, obrolan ringan bisa menjadi siksaan; mereka lebih suka melakukan percakapan yang bermakna dengan seseorang yang dekat dengan mereka, kata Goldberg.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Virgo

Zodiak yang perfeksionis, Virgo bukanlah penggemar berat orang lain karena mereka percaya bahwa mereka lebih unggul. "Orang-orang membuat kesalahan, membawa kuman, dan membuat kekacauan, yang merupakan hal-hal yang harus dikritik dan diperbaiki oleh Virgo," jelas Goldberg.

Pada akarnya, ini adalah keinginan untuk mengendalikan. Thomas mengatakan Virgo sering memiliki "rutinitas mapan yang mencakup pergi bekerja, pulang, dan bersantai." Bersosialisasi tidak sering menjadi agenda karena itu adalah situasi di mana Virgo tidak dapat memastikan semuanya akan berjalan sesuai rencana. Menghabiskan waktu satu lawan satu dengan seseorang lebih merupakan kecepatan mereka.

4. Cancer

Cancer adalah orang rumahan terkenal yang menikmati menghabiskan waktu di ruang nyaman yang mereka ciptakan. "Jika seorang Cancer harus memilih antara bergaul dengan teman atau 'hibernasi' di rumah, mereka akan selalu memilih yang terakhir," kata Thomas. Zodiak pemalu ini dapat mengalami kesulitan membuka diri terhadap orang asing, sehingga mereka merasa paling nyaman saat dikelilingi oleh lingkaran dalam yang mereka percayai. Jika Anda berada di grup ini, harapkan undangan ke rumah mereka, di mana sisi pengasuhan mereka akan keluar.

Namun Cancer juga diketahui menyimpan dendam jika ada yang menyakitinya. "Sangat berbahaya bagi seorang Cancerian berada di sekitar orang-orang beracun, karena mereka menyerap energi negatif ini, dan itu dapat mempengaruhi mereka selama beberapa hari," Goldberg memperingatkan. Mereka akan berusaha keras untuk menghindari bertemu dengan seseorang yang tidak mereka sukai.

 

3 dari 4 halaman

5. Scorpio

Scorpio dianggap sebagai tanda zodiak yang paling misterius dan tertutup. Pada gilirannya, mereka "sangat curiga terhadap orang lain," kata Echols. "Mereka merasa sangat dan perlu melindungi diri mereka sendiri dari orang-orang yang mungkin menyakiti hati sensitif mereka."

Karena mereka merasa sulit untuk mempercayai orang lain, Goldberg mengatakan Scorpio "bukan tanda zodiak yang 'ramah'." Dia juga memperingatkan bahwa mereka memiliki reputasi untuk menggunakan orang lain. "Orang-orang ada di sana untuk mendapatkan sesuatu, apakah itu uang, warisan, atau pengetahuan."

Scorpio dapat "sangat tertanam dalam konspirasi dan melihat pengkhianatan di setiap sudut," menurut Echols, yang akan membuat mereka menjadi antisosial dan juga menyebabkan orang-orang di sekitar mereka menghindari pandangan intens dan negatif mereka.

 

4 dari 4 halaman

6. Capricorn

Zodiak yang fokus pada kesuksesan, Capricorn lebih suka menjadi pemimpin daripada bisa berhubungan dengan orang lain. "Mereka menikmati memiliki satu atau dua teman dekat, dan pacar atau pacar, tetapi sebaliknya mereka tidak banyak bersosialisasi kecuali untuk terhubung dengan orang-orang yang akan membantu mereka maju dalam karir mereka," kata Goldberg.

Tapi apa yang benar-benar membuat mereka antisosial adalah bagaimana visi terowongan mereka dapat membuat mereka menghakimi. "Mereka sering memandang rendah orang lain, terutama mereka yang tidak memiliki disiplin dan struktur dalam hidup mereka," kata Goldberg. Menggemakan sentimen ini, Echols mengatakan "Capricorn tahu tidak semua orang pantas mendapatkan energi dan perhatian mereka."

Capricorn hanya akan menghabiskan waktu dengan orang-orang yang mereka anggap layak, yang biasanya tidak terlalu banyak orang. Oleh karena itu, mereka merangkul perjalanan solo, senang makan sendiri, dan akan selalu menyelesaikan proyek kerja sendiri. Kemandirian adalah sifat Capricorn sejati, dan mereka bangga akan hal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.