Sukses

8 Fakta Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit, Bikin Warganet Iri

Ada beberapa fakta menarik Sisca Kohl seorang selebgram yang baru saja dilamar oleh Jess No Limit dengan nuansa mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beberapa fakta menarik Sisca Kohl seorang selebgram yang baru saja dilamar oleh Jess No Limit dengan nuansa mewah. Kabar mengejutkan datang dari pasangan Sisca Kohl dan Tobias Justin atau Jess No Limit. Mereka berdua baru saja melangsungkan prosesi lamaran pada 25 Agustus 2022 dengan nuansa makan malam yang mewah nan romantis.

Dalam proses lamaran tersebut, Justin telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Bahkan, cincin lamaran yang diberikannya kepada Sisca juga sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Nah, berikut adalah beberapa fakta menarik Sisca Kohl lamaran bersama dengan Jess No Limit:

1. Cincin dari Singapura

Justin telah mempersiapkan rencana lamaran ini dengan cukup matang. Ibu dan adiknya, Jessica Jane, membantu Justin untuk mengambil cincin lamaran tersebut yang dipesan langsung dari Singapura. 

Jess membeli cincin di luar negeri karena tidak mendapatkan cincin sesuai keinginannya di Indonesia. "Kebetulan kemarin kita sudah lihat-lihat di Indonesia, barangnya memang enggak ada yang pengin aku beliin untuk Sisca," kata Jess. 

Dalam video yang diunggah di YouTube, Jessica Jane dan ibunya tampak mengambil cincin untuk Sisca Kohl di Cartier, Singapura.

2. Prank Dinner Romantis

Sisca Kohl sebenarnya tidak tahu menahu perihal proses lamaran tersebut. Justin hanya mengungkapkan ke Sisca bahwa mereka akan melakukan makan malam romantis bersama.

Sesampainya di tempat makan malam, mereka menikmati hidangan yang disiapkan khusus untuk mereka. Setelah itu, barulah Justin melakukan proses lamaran tersebut dan membuat Sisca Kohl menangis bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Cincin Ratusan Juta

3. Harga Cincin Ratusan Juta

Banyak yang sudah memprediksi bahwa harga dari cincin lamaran tersebut mencapai Rp1 miliar. Namun, sebenarnya harga dari cincin tersebut berkisar antara USD22 ribu hingga USD33 ribu, atau setara dengan Rp325,8 juta hingga Rp487,6 juta, melansir dari situs resmi Cartier.

Justin membeli cincin tersebut dari sebuah merek perhiasan Prancis terkenal bernama Cartier. Diketahui bahwa cincin tersebut merupakan Solitaire 1895 sebesar 2 karat.

4.Terima lamaran Saat makan malam

Jess tiba-tiba meminta Sisca menengok ke belakang. Di sana ternyata sudah ada tulisan "Marry Me" cukup besar, Sisca tampak syok melihatnya. "Ayang, ayang mau nikah sama aku enggak?" ucap Jess sambil berlutut di hadapan Sisca seperti dikutip Kompas.com dari akun YouTube Jess No Limit, Kamis (25/8/2022). "Iya," jawab Sisca sambil menangis terharu. 

5. Outfit Couple

perhatian warganet juga tertuju pada outfit yang mereka kenakan. Sisca dan Justin mengenakan pakaian batik couple dengan warna coklat yang terang dan simpel. Dengan outfit tersebut, mereka berdua melangsungkan prosesi lamaran dengan penuh kebahagiaan.

3 dari 4 halaman

Dekorasi kesukaan Sisca

6. Bunga Dekorasi Kesukaan Sisca

Fakta menarik Sisca Kohl lamaran lainnya berasal dari bunga dekorasi dari tempat makan malam tersebut. Di sepanjang jalan menuju dome, banyak sekali bunga-bunga yang ditata rapi berwarna merah muda dan ungu. 

Diketahui bahwa warna merah muda dan ungu merupakan warna kesukaan dari Sisca Kohl. Hal ini terungkap dalam vlog Jess No Limit yang ada di kanal YouTubenya. 

7. Sematkan cincin di jari manis

 Setelah mengucapkan permintaan lamarannya dan diterima oleh Sisca, Jess langsung menyematkan sebuah cincin ke jari manis sang kekasih. Cincin lamaran tersebut terlihat simpel, tetapi memiliki permata yang sangat cantik. Ukuran cincin tersebut juga sangat pas di jari manis Sisca.

8. Respon Warganet

Unggahan Jess No Limit dan Sisca Kohl banjir selamat oleh rekan selebgramnya. Banyak yang ikut bahagia dan menunggu undangan pernikahan keduanya.

“Congratssss,” tulis Jerome Polin memberikan ucapan selamat.

“Congratulations!!” tulis Natasha Wilona.

4 dari 4 halaman

Respon Warganet

“Whoaaaaaa congratsssss Justinnn,” tulis CEO Ruang Guru Belva Devara.

“Wow wow wow !!! Congraaattsss @jessnolimit and @siscakohl,” tulis motivator Merry Riana.

“Congrats jess,” tulis Young Lex.

“Selmat jes ditunggu undangan nya,” tulis @kemazpakez.

“ga pake lama langsung Sat set sat Aja,” tulis @girlstorychat.

“jadi nih money no limit nya,” tulis @almiraahd.

Bahkan tak sedikit warganet menyoroti bakal ada pesaing Rafathar sebagai anak sultan dalam unggahan Sisca Kohl dilamar itu. “Saingan rafathar akan datang…,” tulis @anggatibii.

“Udh sihhhhh ada saingan rafathar,” tulis @rudy_blengse.

“saingan rafatar resmi di launching,” tulis @theo_gunawan.

“Saingan Andara nih bos haha,” tulis @ary_cby.

Sebelum dilamar, Jess No Limit dan Sisca Kohl resmi berpacaran sejak Mei 2022 lalu. Keduanya bertemu saat membuat konten memasak pada 11 Juli 2021. Saat itu Jess No Limit meminta Sisca Kohl memasak makanan untuk dirinya selama 24 jam penuh.

Itulah fakta fakta mengenai lamarab Sisca Kohl dan Jess No Limit, gimana nih romantis bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.