Sukses

5 Rahasia Terkait Zodiak Gemini yang Kerap Tidak Diketahui Orang

Berikut ini beberapa rahasia terkait zodiak Gemini yang kerap tak diketahui

Liputan6.com, Jakarta Orang yang lahir di bawah tanda zodiak Gemini kadang-kadang bisa mendapatkan reputasi sebagai sedikit baik di semua tempat. Tetapi kenyataannya adalah ada lebih banyak hal dalam kepribadian Gemini daripada yang disadari kebanyakan orang.

Gemini diwakili oleh simbol si kembar, kemungkinan karena sifat ganda dan kemampuan Anda untuk berpikir, berbicara, dan memproses informasi dua kali lebih cepat dari tanda zodiak lainnya. Mari ungkapkan lima rahasia inti kepribadian Gemini yang mendefinisikan Anda dengan sempurna.

1. Suka Menghindari Konflik

Gemini kerap mencoba menghindari konflik yang tidak perlu. Anda bukan penggemar drama sia-sia dan jika memungkinkan, Anda akan menjauh dari situasi tegang sebelum semuanya menjadi terlalu panas. Anda memiliki hal-hal yang lebih penting untuk difokuskan dan Anda lebih suka melanjutkan hidup Anda juga.

Orang-orang yang jatuh di bawah tanda zodiak Gemini mencoba menjadi pasifi tetapi jika Anda membuat Gemini terpojok dan meninggalkannya tanpa pilihan lain maka ia tidak akan ragu untuk menempatkan orang lain di tempatnya. Karena Gemini tidak takut untuk membela diri sendiri dan bisa sangat memotong kata-kata Anda saat dia marah.

2. Sekutu yang sangat setia

Baik itu teman, keluarga, atau kekasih, Gemini cenderung bertahan setelah Anda berkomitmen pada seseorang. Anda bisa pilih-pilih tentang siapa Anda memberikan kepercayaan mereka, tetapi mereka yang telah mendapatkannya akan memiliki sekutu di Gemini seumur hidup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Amat mandiri

Anda sangat mandiri dan tidak dapat dikendalikan. Anda memiliki sifat mandiri dan lebih memilih untuk menempuh jalan hidup Anda sendiri daripada hidup dalam bayang-bayang orang lain. Anda membutuhkan kebebasan untuk menjalani hidup dengan cara Anda sendiri dan jika ada yang mencoba mengendalikan Gemini atau menjebak Anda, maka mereka akan dengan cepat menjauhkan diri dari Anda.

4. Seorang buku yang terbuka

Gemini selalu terbuka untuk orang-orang. Ia tidak takut untuk mengatakan apa yang ia pikirkan dan memiliki banyak pendapat dalam pikiran. Gemini adalah tipe orang yang akan memberi tahu Anda apa yang ada di pikirannya tanpa filter apa pun meskipun itu tidak cantik.

5. Seorang pembicara yang handal

Gemini sangat pandai berbicara dan secara mengejutkan persuasif ketika Anda menginginkannya. Gemini memiliki kemampuan luar biasa untuk berbicara dengan seseorang dan bahkan dapat membuat mereka berpikir bahwa itu adalah ide mereka sendiri.

3 dari 5 halaman

Sulit Ditebak, 6 Zodiak Ini Jago Sembunyikan Emosi

Beberapa individu tidak nyaman dengan berbagi emosi mereka dengan orang lain. Mereka akan menahan perasaannya agar orang lain tidak mengetahui betapa rentannya mereka.

Orang-orang seperti itu ahli dalam menyembunyikan emosinya. Mereka bisa sangat sulit untuk dihadapi karena mengomunikasikan perasaan seseorang merupakan bagian integral dalam semua hubungan.

Oleh karena itu, ketahui beberapa zodiak yang ahli dalam menyembunyikan emosinya, seperti melansir dari Times of India, Sabtu (20/8/2022).

1. Taurus

Taurus tidak akan mudah terbuka kecuali mereka 100 persen yakin bahwa mereka bisa mempercayai orang tersebut.

Pemilik zodiak ini sangat septik tentang mempercayai orang karena mereka tidak mampu untuk terluka atau yang lain, mereka akan terus meratapi luka dan rasa sulit yang harus mereka alami.

2. Virgo

Virgo sangat berhati-hati dengan apa yang mereka ungkapkan di depan orang lain. Mereka lebih memilih untuk menjaga diri mereka sendiri dan tidak menunjukkan sisi rentannya.

Ketakutan mereka untuk terluka begitu kuat sehingga mereka lebih suka tinggal sendiri daripada patah hati. Mereka juga cukup pandai menyembunyikan emosinya.

4 dari 5 halaman

3. Libra

Pemilik zodiak ini akan memendam perasaannya dan menyimpannya untuk diri mereka sendiri alih-alih menjadi pendukung komunikasi dalam hubungan.

Terkadang, mereka merasa tanpa emosi dan tidak bisa memahami bagaimana dan apa yang harus mereka ungkapkan kepada orang terdekatnya.

Mereka juga merasa ingin berbagi pikiran dan perasaannya sesekali, tapi mereka akan menyembunyikannya sebagian besar.

4. Scorpio

Scorpio adalah salah satu tanda zodiak paling kompleks. Mereka tidak hanya tidak mempercayai siapa pun, tapi mereka tidak akan membiarkan orang lain mengetahui pikiran mereka dengan mudah.

Mereka akan menyembunyikan perasaannya sampai seseorang yang sangat istimewa masuk ke dalam hidupnya, membuat mereka percaya pada cinta, kepercayaan dan pengertian.

5. Capricorn

Pemilik zodiak ini sangat takut untuk mengungkapkan perasaannya di depan seseorang. Mereka lebih memilih untuk tetap menjaga dan menyembunyikan perasaannya, kecuali jika seseorang yang benar-benar peduli padanya, datang untuk membuatnya mengerti arti mengekspresikan emosi seseorang.

5 dari 5 halaman

6. Aquarius

Aquarius menjadi sangat gugup ketika diskusi tentang perasaan dan hubungan muncul. Mereka tampak tidak nyaman dan lebih suka menyembunyikan bagian kepribadiannya ini dari orang lain.

Bahkan jika seseorang mencoba untuk berbicara dengannya, mereka akan menghindari pertanyaan dan mencoba untuk fokus pada orang lain sebagai gantinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.