Sukses

Top 3: Profil Erina Gudono, Pacar Baru Kaesang Pangarep

Artikel tentang profil Erina Gudono, pacar baru Kaesang Pangarep yang miliki segudang prestasi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Erina Gudono saat ini sedang menjadi perhatian publik. Pasalnya hubungannya dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, akhirnya diketahui. Hal ini dibeberkan langsung oleh oleh kakak Kaesang, Kahiyang Ayu.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Kahiyang menuliskan satu kalimat pendek yang menyiratkan Erina bakal jadi adik iparnya. Bahkan dalam fotonya, Erina Gudono yang berdiri di sisi Kaesang Pangarep tampak mengenakan cincin yang disematkan di jari tengah. 

"One step closer @kaesangp @erinagudono," tulis Kahiyang Ayu melalui akun Instagram yang diunggah pada Sabtu (20/8/2022).

Tentu saja unggahan tersebut langsung mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang lantas memberikan selamat lantaran keduanya akan memasuki jenjang yang lebih serius. 

Kini sosok Erina pun seolah membuat publik penasaran. Rupanya sosok Erina pun bukanlah sosok sembarangan. Erina sendiri adalah finalis Puteri Indonesia 2022 asal DIY. 

Artikel tentang profil Erina Gudono, pacar baru Kaesang Pangarep yang miliki segudang prestasi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang delapan alasan mengapa nyamuk suka menggigit orang tertentu.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang menurut astrologi, ini tiga zodiak yang dikaruniai dengan keberuntungan dalam hidup.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Profil Erina Gudono, Pacar Baru Kaesang Pangarep yang Miliki Segudang Prestasi

 

Erina Sofia Gudono adalah Puteri Indonesia DIY 2022 yang berhasil masuk Top 11 di kontes Puteri Indonesia 2022. Dikutip dari laman resmi Puteri Indonesia, Senin (22/8/2022), Erina, adalah perempuan kelahiran Amerika Serikat.

Erina sendiri merupakan anak ketiga dari empat bersaudara yang tumbuh di Yogyakarta. Perempuan kelahiran 11 Desember 1996 tersebut menempuh studi Manajemen Keuangan di Universitas Gajah Mada (UGM).

Erina melanjutkan pendidikan di Columbia University Master of Public Administration. Kini, Erina bekerja sebagai Finance Analyst di international investment bank.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Alasan Mengapa Nyamuk Suka Menggigit Orang Tertentu

Kita semua mungkin akrab dengan benjolan merah gatal yang muncul setelah digigit nyamuk. Ada lebih dari  3.500 jenis nyamuk.

Mereka membutuhkan darah sebagai sumber protein untuk telurnya. Mereka akan menusuk kulit inang pilihan mereka menggunakan belalai seperti jarum dan mengakibatkan gigitan gatal, membengkak, atau bahkan bisa jadi penyebab penyakit serius.

Di banyak negara, gigitan nyamuk lebih dari sekedar gangguan. Melalui parasit malaria yang ditularkan oleh spesies Anopheles, ini menyebabkan penyakit demam kuning dan demam berdarah.

Rasa gatal dan bengkak akibat gigitan bisa berlangsung selama beberapa hari. Menggaruk gatal dapat menyebabkan infeksi bagi beberapa orang, bahkan reaksi alergi ini bisa membuat seseorang mengalami syok anafilaksis.

Tetapi efek umum dari gigitan biasanya akan berlangsung beberapa saat yang akan hilang seiring waktu. Tapi yang mengganggu adalah, apakah pernah kita merasa bahwa nyamuk hanya menggigit Anda lebih dari orang lain?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Menurut Astrologi, Ini 3 Zodiak yang Dikaruniai dengan Keberuntungan dalam Hidupnya

Ketika berbicara tentang "keberuntungan" dan zodiak, ada satu pemain besar yang harus selalu kita waspadai: Jupiter. Planet raksasa ini mewujudkan segala sesuatu tentang keberuntungan.

Karena mengendalikan keberuntungan kosmik, Jupiter tercermin di masing-masing dari tiga zodiak penuh keberuntungan ini.Namun patut diingat, hanya karena zodiak Anda tidak muncul di daftar ini, bukan berarti Anda tidak diberkati dengan keberuntungan.

Lalu zodiak apa saja yang paling beruntung menurut astrologi.

1. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang paling beruntung. Mereka adalah pengembara dan petualang stereotipe dari dua belas zodiak dan sangat beruntung mengejar penerbangan mereka tepat pada waktunya atau menemukan teman perjalanan pada saat itu juga.

Sagitarius adalah zodiak yang bisa berubah, yang berarti mereka tahu bagaimana mengikuti arus, tetapi mereka juga memiliki dorongan yang serius yang membantu memicu keberuntungan mereka. Sagitarius tidak hanya membiarkan keberuntungan datang kepada mereka, tapi mereka bekerja untuk meraih keberuntungan itu.

2. Pisces

Pisces harus menjadi zodiak paling beruntung kedua di zodiak — dan mereka diam-diam memiliki kesamaan dengan Sagitarius. Sementara banyak astrolog modern percaya bahwa Neptunus memerintah Pisces, astrolog kuno percaya bahwa Jupiter memerintah zodiak ini.

Karena pengaruh Jupiter ini, Pisces adalah individu yang beruntung seperti Sagitarius. Tidak seperti Sagitarius, bagaimanapun, Pisces tidak menggunakan kekuatan untuk mengumpulkan keberuntungan. Sebaliknya, mereka menggunakan intuisi mereka untuk mengendarai gelombang keberuntungan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.