Sukses

Taurus hingga Leo, 4 Zodiak Ini Dikatakan Sangat Hemat

Dari Taurus hingga Leo, inilah 4 zodiak yang paling hemat menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta Berhemat menjadi salah satu hal yang baik untuk dilakukan. Namun, bagi sebagian besar orang, sangat sulit untuk bisa menjaga keuangan dengan baik. Meski begitu, rupanya bagi sebagian orang lagi hal itu cukup mudah dilakukan. 

Meski sering dilihat sebelah mata, menjadi hemat tidak selalu merupakan hal yang buruk. Lagipula, dengan menghemat dapat menyelamatkan Anda ketika keuangan secara tak diduga menjadi tak stabil. 

Ketika berbicara tentang kepribadian sebagai orang yang hemat, astrologi memiliki peran di dalamnya. Dari Taurus hingga Leo, inilah 4 zodiak yang paling hemat menurut astrologi dikutip dari Pinkvilla. 

Taurus

Taurus kemungkinan besar adalah orang-orang yang lugas. Mereka lebih suka menerima nasihat dari kelompok tepercaya mereka dalam hal-hal yang melibatkan uang. Anda tidak akan melihat seorang Taurus berinvestasi terlalu banyak dalam hal-hal yang tidak penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Capricorn

Capricorn ingin menjaga hal-hal sederhana dan jernih. Mereka tahu persis di mana harus menghabiskan uang. Mereka tidak akan ragu untuk berpikir dua kali sebelum menghabiskan banyak uang bahkan untuk hal yang tampaknya penting.

Gemini

Gemini adalah yang paling berorientasi pada kesenangan, tapi mereka tahu kapan hal itu tidak diperlukan. Mereka adalah investor yang cerdas. Mereka benar-benar akan memasukkan uang mereka ke dalam hal-hal yang dapat menuai hasil yang baik bagi mereka.

Leo

Tidak peduli seberapa berani dan menawannya Leo, mereka adalah penabung yang ketat. Bukannya Anda tidak akan melihat seorang Leo membelanjakan dirinya sendiri, tetapi biasanya itu untuk hal-hal yang diperlukan. Seorang Leo tidak akan keberatan menghabiskan uang untuk teman-teman mereka, kecuali mereka yang juga akan membayarnya semua di lain waktu.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.