Sukses

Top 3: Mantan Pramugari Ungkap Tempat Paling Kotor dalam Pesawat

Artikel tentang mantan pramugari yang ungkap tempat paling kotor di dalam pesawat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Saat berada di dalam pesawat pernahkah Anda berpikir tentang tempat yang paling kotor di sana? Rupanya seorang mantan pramugari telah membuka tentang realitas toilet dalam penerbangan dan telah mendesak penumpang untuk tidak menggunakan toilet setelah turbulensi atau waktu makan. 

Artikel tentang mantan pramugari yang ungkap tempat paling kotor di dalam pesawat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak terburuk dalam hal kesetiaan. 

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang warganet ucap belasungkawa atas meninggalnya Hermanto Dardak, ayah Emil Dardak sekaligus mertua Arumi Bachsin.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mantan Pramugari Ungkap Toilet adalah Tempat Paling Kotor dalam Pesawat, Ini Sebabnya

Seorang mantan pramugari telah membuka tentang realitas toilet dalam penerbangan dan telah mendesak penumpang untuk tidak menggunakan toilet setelah turbulensi atau waktu makan. Pramugari, yang memilih untuk tidak disebutkan namanya, memiliki pengalaman lebih dari lima tahun bekerja untuk maskapai besar dan mengklaim kamar mandi adalah tempat paling kotor di dalam pesawat.

Berdasarkan pengalaman mereka selama bertahun-tahun, profesional perjalanan ini telah membagikan beberapa informasi orang dalam yang kurang diketahui, termasuk seberapa sering toilet pesawat dibersihkan dan mengapa Anda tidak boleh menyikat gigi di wastafel pesawat.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Menurut Astrologi, Ini 6 Zodiak Terburuk untuk Mengikat Janji Setia

Tidak ada yang menyenangkan dari patah hati. Tetapi yang lebih buruk adalah ketika Anda tidak melihatnya datang. Anda jungkir balik dan mungkin mengira Anda telah menemukan orang yang akan menghabiskan sisa hidup Anda bersama Anda—dan kemudian semuanya berakhir.

Jika Anda pernah dibutakan seperti ini, itu tidak berarti bahwa pasangan Anda "tidak begitu menyukai Anda". Bisa jadi horoskop mereka yang harus disalahkan. Berikut zodiak yang sulit untuk mengikat janji setia seperti diungkap oleh astrologi:

Selengkapnya…

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

3. Hermanto Dardak, Ayah Emil Dardak dan Mertua Arumi Bachsin Meninggal Kecelakaan, Warganet Ucap Bela Sungkawa

Kabar duka datang dari keluarga Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak. Sang ayah, Hermanto Dardak meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di Pekalongan, Jawa Tengah.

Disebutkan, saat itu Ahcmad Hermanto Dardak yang menumpangi mobil Toyota Innova B 2739 UFZ menempuh perjalanan masuk dari Gerbang Fol Kalikangkung dengan tujuan Jakarta. Mobil tersebut melaju di lajur 2 dengan kecepatan kendaraan 100Km/Jam. Diduga pengemudi yakni Angga Saputra (30) mengantuk sesampai di KM 341+400 B, sehingga kecelakaan lalu lintas tak terhindarkan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.