6 Tanda Anda Memiliki Pasangan yang Setia

Oleh Camelia pada 17 Agu 2022, 19:01 WIB
Diperbarui 17 Agu 2022, 21:17 WIB
pasangan ldr
Perbesar
ilustrasi pasangan bahagia/copyright pixabay.com/HuyNgan

Liputan6.com, Jakarta Setia dalam suatu hubungan berarti setia pada seseorang sepanjang hidup Anda. Ini adalah faktor penting untuk hubungan yang sukses. Baik itu hubungan romantis, keluarga atau pekerjaan, jika seseorang setia, itu membantu menciptakan hubungan jangka panjang dan juga membuat orang yang setia merasa dihormati dan dihargai dalam hubungan atau masyarakat.

Loyalitas baik untuk ikatan, namun, tidak menjamin kehidupan yang bebas masalah dalam suatu hubungan. Itu hanya mengurangi berbagai masalah hubungan lainnya, seperti harga diri yang rusak, kehilangan, kesedihan dan kemarahan, yang mengikuti ketidaksetiaan.

Jika Anda berada dalam dilema tentang bagaimana mengenali hubungan yang setia, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan dilansir dari Boldsky.

1. Tidak bergosip 

Orang yang setia akan menghormati Anda bahkan saat Anda tidak ada. Mereka tidak akan menggunakan kesempatan untuk menyebarkan desas-desus tentang Anda dan juga dapat memarahi mereka yang melakukan itu atas nama pasangannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. Saling Peduli

Mengulang Kembali Masa Pacaran
Perbesar
Ilustrasi Pasangan Suami Istri Credit: pexels.com/pixabay

Pasangan yang setia satu sama lain juga peduli. Mereka menyampaikan keprihatinan mereka dengan cara yang sangat halus dan efektif. Mereka akan muncul di saat baik dan buruk dan juga memberi semangat. 

3. Saling Menghargai 

Menghargai satu sama lain dalam suatu hubungan adalah tentang memperlakukan pasangan Anda dengan hormat, baik di depan orang lain maupun di belakang mereka. Kesetiaan juga ditemukan dalam suatu hubungan ketika kedua pasangan tidak dapat mentolerir kritik satu sama lain dengan cara apa pun.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


4. Komitmen untuk Terus Lebih Baik

Ilustrasi pasangan cinta
Perbesar
Ilustrasi pasangan cinta (Gambar oleh Andi Graf dari Pixabay)

Komitmen pribadi untuk lebih baik seiring berjalannya waktu dalam suatu hubungan tidak hanya membantu menjadi orang yang lebih baik tetapi juga meningkatkan hubungan. Ketika seseorang mengembangkan diri secara pribadi dan sebagai suatu hubungan, ikatan itu menguat dan dipenuhi dengan lebih banyak cinta. 

5. Menepati Janji 

Hubungan dibangun di atas pengertian, kepercayaan, dan janji. Menepati janji yang dibuat satu sama lain membantu memberikan kesan perhatian dan usaha, yang merupakan pilar suatu hubungan. 

6. Memiliki Kesabaran 

Memahami pasangan Anda membutuhkan banyak kesabaran. Kesabaran mencerminkan cinta satu sama lain dan seberapa besar mereka dihargai dalam kehidupan pasangannya.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya