Sukses

Top 3: Ide-Ide Lomba 17 Agustus yang Seru dan Heboh

Artikel tentang ide-ide lomba 17 Agustus yang seru dan heboh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus 2022 besok. Ragam acara digelar untuk meraayakan momen HUT-RI ke-77 tersebut, termasuk mengadakan sejumlah lomba.

Ya, tahun ini warga telah diizinkan untuk menggelar berbagai lomba 17 Agustus dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Pasalnya, seluruh wilayah Indonesia masuk dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 terhitung mulai Selasa, 2 Agustus 2022.

Artikel tentang ide-ide lomba 17 Agustus yang seru dan heboh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. 

Disusul dengan artikel tentang zodiak yang berantakan. Sementara itu artikel tentang ciri-ciri orang yang sedang berbohong.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Ide Lomba 17 Agustus 2022, Dijamin Seru dan Hadirkan Gelak Tawa

Berbagai lomba biasanya digelar oleh warga di lingkungan RT, RW, perusahaan, hingga sekolah anak. Ide perlombaan 17 Agustus yang bisa dilakukan untuk memeriahkan hari kemerdekaan pun beragam. Mulai dari lomba tradisional seperti lomba bakiak dan panjat pinang, hingga lomba yang mengundang gelak tawa.

Dengan memanfaatkan barang-barang sederhana bisa menjadi ide yang kreatif dan menarik untuk memeriahkan Lomba 17 agustus di Hari Kemerdekaan RI. Sudah pasti lomba 17 Agustus meninggalkan kesan tersendiri dan menjadi kenangan bagi siapapun yang mengikutinya. Berikut ini 10 ide lomba 17 Agustus 2022, yang Citizen6-Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber:

1. Lomba Makan Kerupuk

Lomba yang satu ini sepertinya tidak pernah absen dalam perayaan 17 Agustus setiap tahunnya. Meski terlihat sederhana, namun lomba makan kerupuk sangatlah seru. Anda hanya perlu menyediakan kerupuk dan tali plastik. Cara lombanya, setiap peserta harus makan kerupuk yang diikat dengan tali tanpa menggunakan tangan. Nah, bagi peserta yang berhasil lebih dulu menghabiskan kerupuk, maka itulah pemenangnya.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Zodiak Paling Berantakan, Tidak Heran Hidupnya Terlihat Kacau

Kita semua tahu orang-orang yang sedikit berantakan. Mungkin mereka tidak bisa tepat waktu untuk menyelamatkan hidup mereka. Atau mereka selalu kehilangan dokumen penting.

Bahkan bisa jadi mereka keluar selama percakapan penting atau meninggalkan kekacauan — baik fisik maupun emosional — di belakang mereka. Namun, sifat kepribadian ini mungkin bukan kesalahan mereka. Sebaliknya, itu bisa saja ada hubungannya dengan tanda horoskop mereka.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang hidupnya berantakan dan kacau. Apa saja? Ini dia.

1. Libra

Zodiak ramah dan menawan ini mungkin tidak terlihat kacau, tetapi mereka dapat terlihat seperti itu bagi orang lain.

"Agar Libra bahagia, semuanya harus seimbang," kata Tara Bennet, astrolog profesional dan pelatih spiritual di MediumChat.

"Seringkali, Libra menghabiskan begitu banyak waktu untuk menghitung bagian yang adil dari pekerjaan mereka sehingga mereka kehabisan waktu."

Mereka mungkin hampir tepat waktu dalam hal-hal penting tetapi terlalu lama menganalisis situasi. Seperti yang dikatakan Bennet, terkadang "Libra perlu berhenti melihat pro dan kontra dan lebih fokus menjalani hidup."

Selengkapnya...

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

3. Ketahui 12 Ciri-Ciri Seseorang yang Sedang Berbohong

Berbohong kerap kali dilakukan seseorang karena adanya kondisi terhimpit. Seseorang mungkin saja melakukan kebohongan karena alasan tertentu. Namun, ada beberapa orang yang memiliki frekuensi berbohong lebih sering daripada orang lain.

Kebohongan ini biasanya akan berdampak pada hidup mereka secara negatif, dan ketika mereka sulit menghentikan kebohongan mereka tanpa alasan yang jelas, ini disebut dengan kebohongan patologis.

Dilansir dari laman Verywell Mind, Kamis (11/8/2022), kebohongan patologis adalah dorongan secara kompulsif untuk berbohong baik hal besar maupun kecil, dan mungkin terjadi tanda ada sebab tertentu. Kebohongan ini sering dikaitkan dengan gejala gangguan kepribadian, seperti gangguan kepribadian antisosial, narsistik, hingga gangguan kepribadian ambang.

Ternyata kebohongan juga terdiri dari berbagai jenis. Di antaranya yaitu kebohongan putih (white lie), yaitu kebohongan seseorang yang dilakukan dengan tidak berniat membahayakan dan dianggap dapat diterima hal ringan hingga berniat membantu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.