Sukses

Biang Gosip, Hati-Hati Berbagi Rahasia dengan 6 Zodiak Ini

Hari-hatilah berbagi rahasia dengan zodiak-zodiak berikut ini yang biang gosip

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang tidak bisa menahan diri untuk tidak mendapatkan gosip yang bagus. Mereka tidak malu untuk menanyakan berapa banyak uang yang Anda hasilkan atau apa yang terjadi dengan Anda dan mantan Anda. Jika Anda pergi makan malam bersama mereka, mereka mungkin lebih mendengarkan percakapan di meja sebelah daripada Anda.

Orang-orang usil tanpa malu-malu ini menyukai berita gembira yang menarik, yang mungkin berakar pada horoskop mereka. Menurut astrologi, ini dia tanda-tanda zodiak yang paling usil, dari yang penasaran hingga yang sangat ingin tahu.

1. Capricorn

Zodiak sangat didorong oleh karier, oleh karena itu mereka cenderung mengungkapkan sisi ingin tahu di tempat kerja. "Capricorn suka memperoleh informasi dari orang lain karena itu mungkin menjadi sumber daya bagi mereka nanti," kata peramal Ryan Marquardt. Jadi jangan heran jika data baru yang Anda tunjukkan berakhir di presentasi berikutnya.

Dalam beberapa kasus, kualitas ini bisa menjadi jelek, Marquardt memperingatkan. "Paling buruk, Capricorn mungkin mencari informasi ini untuk digunakan sebagai potensi pemerasan di masa depan," katanya. Tapi tidak peduli mengapa mereka mengintimidasi Anda, mereka tahu lebih baik daripada membiarkan pertahanan mereka runtuh dan mengungkapkan kerentanan.

2. Leo

Zodiak ini selalu berburu kisah, berharap menggunakannya untuk memastikan bahwa orang lain melihat mereka sebagai bintang pertunjukan. "Dengan mengetahui bisnis orang lain, Leo dapat menemukan lebih banyak cara untuk memajukan agenda mereka sendiri dan tetap berada di puncak permainan mereka," kata Marquardt.

Perilaku orang sibuk ini adalah "keunggulan kompetitif" bagi Leo, menurut Marquardt. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengetahui cara terbaik untuk mengalahkan dan mengakali orang-orang di sekitar mereka. Ini bisa berperan dalam lingkungan profesional di mana mereka mencoba untuk naik ke puncak atau dalam lingkungan sosial di mana mereka ingin menjadi yang paling populer.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Libra

Tanda udara ini adalah "semua tentang timbal balik dan komunikasi," kata Marquardt. "Libra adalah tanda kemitraan, jadi mereka tahu cara bergabung dengan orang lain dan mendapatkan informasi dari mereka." Salah satu taktiknya adalah memberi tahu Anda sebuah rahasia pribadi, sehingga Anda akan merasa lebih nyaman membuka dan berbagi satu (atau banyak) rahasia Anda sendiri.

Marquardt menyebut Libra "yang paling cerdas" dari zodiak lainnya karena keingintahuan mereka terlihat manis dan tulus. Zodiak lain yang cenderung terlalu percaya dapat dengan mudah menemukan diri mereka mengungkapkan lebih dari yang seharusnya kepada seorang Libra.

4. Pisces

Pisces tidak memahami konsep memiliki batasan, jadi mereka akan meminta Anda untuk mengeluarkan cucian kotor Anda saat pertama kali bertemu dengan Anda. "Itu berarti ketika mereka sedang usil, mereka mungkin memasukkan diri mereka ke suatu tempat yang bukan milik mereka, tetapi mereka melakukannya dengan cara yang hampir tidak bersalah karena mereka tidak menyadari bahwa itu tidak pantas," jelas Marquardt.

Namun, dalam banyak kasus, Anda tidak perlu merasa tidak nyaman. Pertanyaan iseng Pisces sering kali hanya hasil dari mereka mencoba untuk mengenal Anda. Mereka juga tidak suka basa-basi, jadi mereka ingin langsung ke sana.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

3 dari 4 halaman

5. Virgo

Virgo mengumpulkan informasi karena mereka berharap suatu hari nanti akan berguna bagi mereka. Sebagai tanda yang diperintah oleh Merkurius, planet komunikasi dan informasi, mereka adalah "paling strategis" dari semuanya, menurut Marquardt. Dia memperingatkan bahwa mereka bisa menjadi "pengkritik keras" yang "tidak akan menahan pikiran dan perasaan mereka yang sebenarnya," sering menanyakan pertanyaan yang sama berulang-ulang sampai Anda memberi mereka jawaban yang mereka inginkan.

Peramal dan pembaca psikis Emily Newman menjelaskan bahwa sisi usil Virgo juga muncul ketika mereka percaya orang-orang membicarakan masalah yang memengaruhi mereka. "Jika mereka menemukan bahwa mereka harus terlibat, mereka akan menyelidiki semuanya," katanya. Misalnya, mereka akan melakukan penelitian ekstensif sebelum wawancara kerja atau kencan.

 

4 dari 4 halaman

6. Gemini

Gemini suka bergosip, yang membuat mereka terus-menerus mengumpulkan informasi yang dapat mereka bubarkan. Zodiak penasaran ini menghibur dengan menceritakan kisah-kisah liar, dan mereka tidak peduli apakah anekdot ini tentang diri mereka sendiri atau teman. "Mereka tidak bisa tidak mencoba untuk memulai percakapan, bahkan jika itu adalah percakapan yang belum tentu mereka ikuti," kata Marquardt.

Gemini "tertarik pada segalanya," menurut peramal dan pelatih spiritual Tara Bennet. Dia mengatakan Gemini "bisa membuat interogasi terberat sekalipun terasa seperti obrolan ringan" berkat "nada percakapan mereka yang halus dan kemampuan untuk mengarahkan percakapan ke arah yang mereka pilih." Newman menyebut perilaku ini "manipulatif" dan memperingatkan bahwa zodiak ini memiliki cara untuk menemukan rahasia Anda bahkan jika Anda belum membocorkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.