Sukses

6 Zodiak Paling Berantakan, Tidak Heran Hidupnya Terlihat Kacau

Beberapa zodiak tak masalah jika hidup mereka terlihat kacau dan berantakan

Liputan6.com, Jakarta Kita semua tahu orang-orang yang sedikit berantakan. Mungkin mereka tidak bisa tepat waktu untuk menyelamatkan hidup mereka. Atau mereka selalu kehilangan dokumen penting.

Bahkan bisa jadi mereka keluar selama percakapan penting atau meninggalkan kekacauan — baik fisik maupun emosional — di belakang mereka. Namun, sifat kepribadian ini mungkin bukan kesalahan mereka. Sebaliknya, itu bisa saja ada hubungannya dengan tanda horoskop mereka.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang hidupnya berantakan dan kacau. Apa saja? Ini dia.

1. Libra

Zodiak ramah dan menawan ini mungkin tidak terlihat kacau, tetapi mereka dapat terlihat seperti itu bagi orang lain.

"Agar Libra bahagia, semuanya harus seimbang," kata Tara Bennet, astrolog profesional dan pelatih spiritual di MediumChat.

"Seringkali, Libra menghabiskan begitu banyak waktu untuk menghitung bagian yang adil dari pekerjaan mereka sehingga mereka kehabisan waktu."

Mereka mungkin hampir tepat waktu dalam hal-hal penting tetapi terlalu lama menganalisis situasi. Seperti yang dikatakan Bennet, terkadang "Libra perlu berhenti melihat pro dan kontra dan lebih fokus menjalani hidup."

2. Cancer

Cancer mengayomi dan berempati, dan sering menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan mereka sendiri. Sayangnya, ini terkadang dapat membuat bentrokan dalam penjadwalan. Demikian menurut paranormal selebriti dan peramal Inbaal Honigman.

"Jika mereka mau, mereka bisa mendedikasikan satu jam setiap pagi untuk membersihkan, atau menyelesaikan pekerjaan administrasi, tetapi seorang teman yang menelepon karena kesal setelah putus atau membutuhkan bantuan untuk pindah rumah, Cancer akan melupakan semua tentang pembersihan itu," jelasnya.

Sisi baiknya, teman ini akan selalu muncul untuk Anda saat Anda membutuhkannya (dan tidak akan ada keterlambatan sama sekali).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Aquarius

Aquarius dikenal sangat kreatif. Tapi dengan kreativitas itu bisa sedikit kekacauan. "Mereka hebat dalam fokus, jadi mereka bisa rapi saat mengerjakan proyek, tapi proyek yang mana?" kata Honigman.

"Ketika ide-ide mereka datang, mereka tiba sekaligus. Tidak dapat memilih, mereka mendaftar untuk semua kursus, membeli semua desain kain, dan menyetujui semua kunjungan galeri." Tidak mengherankan, banyak dari proyek dan RSVP tersebut gagal ketika sudah waktunya untuk melakukannya.

4. Aries

Aries adalah tanda zodiak pertama, yang berarti mereka lebih suka menjadi zodiak pertama dan tercepat dalam kehidupan nyata. "Berapi-api dan bersemangat, mereka melompat dari proyek ke proyek dan hanya terlibat dalam pekerjaan yang menyenangkan dan beroktan tinggi, dan meninggalkan hal-hal yang membosankan untuk nanti," kata Honigman.

"Kapan nanti tepatnya? Tidak ada. Nanti jarang datang."

Zodiak ini akan melompat dari pesta ke pesta, menahan banyak keramaian, dan mengatakan "ya" untuk hampir semua hal. Karena itu, mereka sering terlambat, terganggu, dan tidak dapat memberikan perhatian penuh pada satu hal pun. Ini dibaca sebagai berantakan bagi orang-orang yang paling terlibat dengan mereka.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

3 dari 5 halaman

5. Sagitarius

Anda mungkin mengenal teman Sagitarius Anda karena sangat impulsif. Mereka selalu memesan penerbangan berikutnya, merencanakan perjalanan backpacking yang akan datang, atau membuat reservasi makan malam yang keren. Namun, terkadang mereka melewatkan detailnya.

"Orang Sagitarius lebih suka memunculkan ide untuk petualangan mereka selanjutnya daripada benar-benar merencanakannya," kata Bennet. "Melewatkan cetakan kecil dan fokus pada kesenangan di depan, Sagitarius perlu mengingat hal kecil ada dalam detailnya."

Mereka akan sering melakukan hal-hal seperti mencoba bepergian dengan paspor yang kedaluwarsa atau membuat reservasi berulang-ulang di bar koktail tanpa mempertimbangkan anggaran mereka.

6. Gemini

Gemini, zodiak si Kembar, memiliki sifat ganda yang sering menarik mereka ke dua arah sekaligus — jadi tidak heran mereka sering merasa dan tampak berantakan.

"Diperintah oleh Mercury, Gemini menggunakan hasrat komunikasinya untuk menghindari mengorganisasi sesuatu, dan bersenang-senang sebanyak mungkin mengobrol, mengobrol, mengobrol," kata Honigman. "Gemini adalah penulis dan kreatif yang berbakat, dan akan memiliki sisa-sisa ide dan puisi setengah tertulis yang bertebaran di mana-mana."

Mereka memiliki banyak keterlibatan sosial tetapi akan sering muncul dalam keadaan kacau. "Mereka akan selalu datang terlambat dan bingung, tersesat di kereta karena ketinggalan perhentian saat mencari teman baru," kata Honigman.

Tentu, Anda dapat mengandalkan zodiak ini sebagai yang menghidupkan pesta. Tapi Anda tidak bisa selalu bergantung pada mereka untuk tiba di pesta sejak awal.

4 dari 5 halaman

3 Zodiak yang Dikenal Misterius, Tertutup dan Penuh Rahasia

Setiap individu memiliki sifat yang berbeda-beda. Beberapa individu punya sifat terbuka, tapi di sisi lain, ada individu yang sangat tertutup bahkan dengan orang terdekatnya.

Ternyata individu dengan sifat tersebut bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Penasaran zodiak apa saja yang terkesan tertutup dan penuh rahasia? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Jumat (12/8/2022).

1. Cancer

Cancer dikenal individu yang selalu takut ditinggalkan. Sudah menjadi sifat alaminya untuk memiliki masalah kepercayaan, dan mereka akan membangun tembok untuk melindungi dirinya sendiri.

Mereka juga rentan mengalami Depresi yang bermula dari pasang surut kehidupan awal mereka. Sayangnya, aspek kepribadiannya ini tidak diketahui oleh orang tuanya, yang menganggap bahwa mereka benar-benar anak yang ceria dan bahagia.

5 dari 5 halaman

2. Scorpio

Kebanyakan anak memiliki kepribadian yang menyenangkan saat tumbuh dewasa, tapi Scorpio dikenal individu yang pendiam dan misterius sejak kecil.

Pemilik zodiak ini terbiasa menyembunyikan sebagian besar kepribadiannya. Pikiran dan niatnya yang mereka anggap bisa dipercaya.

Sebagian besar waktu kerja batin dan pikirannya adalah rahasia bahkan dari orang tua mereka sendiri.

3. Sagitarius

Sagitarius dikenal individu yang mendahulukan untuk membantu orang lain saat mereka dibutuhkan, tapi tanda api ini ragu-ragu untuk curhat pada orang lain di sekitarnya ketika memiliki masalah.

Meskipun mereka terlihat individu yang sangat bahagia, tapi ada lebih banyak Sagitarius yang cengeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.