Tolak Jabatan Komisaris dari Erick Thohir, Denny Siregar Beri Jawaban Nyeleneh

Oleh Camelia pada 15 Agu 2022, 10:00 WIB
Diperbarui 15 Agu 2022, 10:14 WIB
Denny Siregar bersama Erick Tohir
Perbesar
foto: Twitter @Dennysiregar7

Liputan6.com, Jakarta Penulis sekaligus pegiat media sosial Denny Siregar baru-baru ini mencuri perhatian publik khususnya warganet. Dirinya mengaku baru saja ditawari jabatan komisaris oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Entah hanya sekedar gurauan, Denny Siregar mengungkapkannya melalui akun Twitternya @DennySiregar7. Melalui akun tersebut Denny mengunggah beberapa fotonya saat sedang berbincang dengan Erick Thohir di sebuah kesempatan. 

Saat itu Erick Tohir terlihat hadir dalam gala premier film terbaru Denny Siregar yang berjudul 'Sayap Sayap Patah' di Jakarta. Ada tiga foto yang diunggah, foto pertama, Denny dan Erick sedang berbincang sambil duduk. Foto kedua, tampak Erick sedang berbisik kepada Denny sambil berdiri dan foto terakhir, Denny dan Erick sedang berbincang sambil berdiri.

Lagi Gala Premier Sayap Sayap Patah sama kang @erickthohir. Ditanyain, ‘Bro mau jadi Komisaris ?’ Gua jawab, ‘Gak ah, kang. Males ngantor, gak bisa pake sendal jepit,’" cuit Denny dalam keterangan foto itu Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Denny Siregar Ungkap Pesan Tersirat dari Film Sayap Sayap Patah: Terorisme Itu Ada, Nyata dan Kejam

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum di Film Sayap Sayap Patah
Perbesar
Nicholas Saputra dan Ariel Tatum di film Sayap Sayap Patah. (dok. tangkapan layar YouTube/Denny Siregar Production)

Film Sayap Sayap Patah yang dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum dijadwalkan tayang pada 18 Agustus 2022 di layar bioskop nasional.

Film yang mengisahkan aksi heroik tim Densus 88 dalam menghalau aksi terorisme di Indonesia ini dibuat bukan tanpa tujuan. Film garapan Maxima Pictures dan Denny Siregar Production ini memuat pesan tersirat.

"Saya ingin semua orang itu melawan teroris dan tidak menerima mereka sebagai bagian daripada NKRI," kata Denny Siregar ditemui saat Gala Premiere Film Sayap-Sayap Patah, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat, 12 Agustus 2022.

"Yang saya bicarakan itu adalah pemikirannya bukan orangnya. Orangnya kalau dia mau kembali kepada NKRI berarti kita rangkul kembali, tapi pemikiran yang kita tolak jauh-jauh," Denny Siregar menambahkan.

Denny Siregar sekaligus membeberkan fakta yang terjadi mengenai terorisme di Tanah Air. Suka tidak suka, kata dia, terorisme itu ada dan bisa mengancam kerukunan dan toleransi masyarakat Indonesia.

"Pada intinya kita ingin memberitahukan kepada semua orang bahwa terorisme itu ada, nyata dan kejam," Denny Siregar menjabarkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Sinopsis Sayap-Sayap Patah, Film Terbaru Ariel Tatum dan Nicholas Saputra

Poster film Sayap Sayap Patah (https://www.instagram.com/p/CfJSoNFPCfM/)
Perbesar
Poster film Sayap Sayap Patah (https://www.instagram.com/p/CfJSoNFPCfM/)

Ariel Tatum beradu akting dengan aktor Nicholas Saputra di film terbaru berjudul Sayap-Sayap Patah. Dalam film ini keduanya akan berperan sebagai pasangan suami istri. Dilihat dari official trailer yang dirilis, diketahui bahwa film ini bercerita tentang pasangan suami istri yaitu Adji dan Nani yang harmonis terlebih sang istri sedang mengandung sang buah hati. 

Namun sang suami yang bekerja sebagai Densus 88 harus pergi bertugas. Rupanya kisah film tersebut memang diambil dari tragedi mengerikan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada 8 Mei 2018.

Kala itu, sejumlah tahanan kasus terorisme membobol rutan Mako Brimob yang menyebabkan bentrokan dengan anggota Densus 88. Lima orang anggota Densus 88 meninggal dunia akibat peristiwa itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya