Top 3: Zodiak yang Tertutup dan Penuh Rahasia

Oleh Yulia Lisnawati pada 15 Agu 2022, 11:03 WIB
Diperbarui 15 Agu 2022, 11:03 WIB
Ilustrasi Wanita
Perbesar
Ilustrasi Wanita (pixabay.com)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki sifat yang berbeda-beda. Beberapa individu punya sifat terbuka, tapi di sisi lain, ada individu yang sangat tertutup bahkan dengan orang terdekatnya.

Ternyata individu dengan sifat tersebut bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Penasaran zodiak apa saja yang terkesan tertutup dan penuh rahasia? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Jumat (12/8/2022).

1. Cancer

Cancer dikenal individu yang selalu takut ditinggalkan. Sudah menjadi sifat alaminya untuk memiliki masalah kepercayaan, dan mereka akan membangun tembok untuk melindungi dirinya sendiri.

Mereka juga rentan mengalami Depresi yang bermula dari pasang surut kehidupan awal mereka. Sayangnya, aspek kepribadiannya ini tidak diketahui oleh orang tuanya, yang menganggap bahwa mereka benar-benar anak yang ceria dan bahagia.

2. Scorpio

Kebanyakan anak memiliki kepribadian yang menyenangkan saat tumbuh dewasa, tapi Scorpio dikenal individu yang pendiam dan misterius sejak kecil.

Pemilik zodiak ini terbiasa menyembunyikan sebagian besar kepribadiannya. Pikiran dan niatnya yang mereka anggap bisa dipercaya.

Sebagian besar waktu kerja batin dan pikirannya adalah rahasia bahkan dari orang tua mereka sendiri.

Artikel tentang tiga zodiak yang dikenal misterius, tertutup dan penuh rahasia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sembilan penyebab keringat berlebihan, bisa jadi tanda gangguan kesehatan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang ketahui gejala kolesterol tinggi yang sering tak disadari.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Zodiak yang Dikenal Misterius, Tertutup dan Penuh Rahasia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Ilustrasi Wanita
Perbesar
Ilustrasi Wanita (pixabay.com)

 

3. Sagitarius

Sagitarius dikenal individu yang mendahulukan untuk membantu orang lain saat mereka dibutuhkan, tapi tanda api ini ragu-ragu untuk curhat pada orang lain di sekitarnya ketika memiliki masalah.

Meskipun mereka terlihat individu yang sangat bahagia, tapi ada lebih banyak Sagitarius yang cengeng.

Selengkapnya...


2. 9 Penyebab Keringat Berlebihan, Bisa Jadi Tanda Gangguan Kesehatan

Keringat Berlebih
Perbesar
Ilustrasi Keringat Berlebih Credit: pexels.com/Celine

Semua individu pasti berkeringat. Ini adalah bagian dari proses alami sistem pendingin tubuh, tujuannya agar Anda tidak merasakan hawa panas atau terlalu panas. Banyak hal yang bisa membuat Anda berkeringat, seperti cuaca panas, olahraga, makanan pedas, atau bahkan dalam situasi stres dan kondisi tubuh demam.

Meski berkeringat menjadi hal pasti yang terjadi pada tubuh manusia, tetapi ada orang yang mengalami kondisi keringat berlebih. Menurut survei, sekitar 2,8 persen orang Amerika yang hidup dengan kelenjar keringat tidak wajar atau dikenal dalam istilah medis sebagai hiperhidrosis.

Hiperhidrosis merupakan gangguan kesehatan yang membuat Anda berkeringat lebih banyak dari yang seharusnya. Adalah benar jika berkeringat itu hal baik, tetapi apabila terus berproduksi secara berlebihan itu bisa menjadi malapetaka. 

Faktanya, sebuah penelitian menunjukkan bahwa keringat berlebih dapat memengaruhi semua aspek kehidupan seseorang, dalam hal ini mengarah pada kondisi kesehatan yang buruk. 

Melansir dari Healthline, Rabu, (10/8/2022), berkeringat dengan sering dan mudah akan mengganggu kehidupan sehari-hari secara fisik dan mental. Ada tiga jenis utama keringat berlebih.

Selengkapnya...


3. Ketahui Gejala Kolesterol Tinggi yang Sering Tak Disadari

Kesehatan Jantung
Perbesar
Ilustrasi jantung yang sehat karena kadar kolesterol dalam tubuh tidak berlebihan. Credits: pexels.com by Karolina Grabowska

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), salah satu faktor risiko utama penyakit jantung, termasuk serangan jantung dan stroke, kolesterol tinggi diperkirakan menyebabkan 2,6 juta kematian di seluruh dunia.

Melansir dari Times of India, Jumat (12/8/2022), pola makan yang buruk, obesitas, kurangnya aktivitas fisik, merokok dan konsumsi alkohol dikatakan sebagai beberapa faktor utama yang meningkatkan Low-density lipoprotein (LDL) atau kadar kolesterol ‘jahat’ dalam tubuh, menjadikan gaya hidup kita sebagai salah satu penyebab utama.

Konon, ketika ada terlalu banyak kolesterol ‘jahat’ dalam aliran darah, itu bisa menyebabkan penumpukan plak atau timbunan lemak, yang bisa menghambat aliran darah ke berbagai bagian tubuh.

Kadang-kadang, endapan ini bisa pecah secara tiba-tiba dan bisa membentuk gumpalan yang menyebabkan serangan jantung atau stroke.

Kolesterol tinggi juga bisa diturunkan, seringkali menjadi akibat dari pilihan gaya hidup yang tidak sehat, yang membuatnya bisa dicegah dan diobati.

Makan dengan benar, melakukan aktivitas fisik secara teratur dan menjaga berat badan yang sehat adalah beberapa cara untuk mengurangi risikomu.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya