Sukses

Punya Sifat Welas Asih, Ini 6 Zodiak yang Suka Mengasuh dan Merawat Orang Lain

Berikut ini zodiak yang suka mengasuh dan merawat orang lain

Liputan6.com, Jakarta Sangat mudah untuk menemukan mereka yang memiliki kualitas pengasuhan. Orang-orang yang sangat setia ini mungkin terus-menerus memeriksa untuk memastikan Anda makan dan tidur saat stres.

Dan mereka akan menjadi orang pertama yang mengirim bunga saat Anda sedang sedih. Merawat orang lain—entah itu teman, keluarga, atau hewan peliharaan—membutuhkan banyak energi dan kesabaran yang menenangkan, naluri yang mungkin ada hubungannya dengan astrologi.

Berikut ini zodiak-zodiak yang memiliki sifat suka mengasuh, merawat, atau mengemong orang lain. Zodiak apa saja? Ini dia.

1. Capricorn

Orang-orang di bawah tanda Capricorn mengasuh dengan cara yang lebih tidak konvensional. Mereka mungkin tampak seperti pilihan yang aneh karena mereka memiliki reputasi untuk melibas orang lain untuk mencapai tujuan mereka, tetapi sikap bertanggung jawab ini juga dapat membantu orang lain tumbuh.

Menurut Jill Loftis, astrolog dan pendiri di Nuit Astrology, Capricorns "mengasuh melalui struktur, aturan, dan mengetahui apa yang harus dilakukan di hampir semua situasi."

Disiplin dan energi orang tua dari tanda-tanda bumi ini dapat membuat orang lain tetap membumi dan membantu mereka dengan cepat mengembalikan semuanya ke tempatnya. Jika Anda membutuhkan motivasi dalam mengejar mimpi baru, Capricorn akan membantu Anda mencapainya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Libra

Libra adalah pendengar yang hebat, dan mereka memiliki kemampuan alami untuk memelihara hubungan. "Apakah itu kekasih, teman, atau mitra bisnis, Libra cenderung fokus pada kebutuhan orang lain dan menawarkan bantuan dan dukungan mereka dengan mudah," kata Loftis.

Orang-orang ini berkomunikasi dengan baik, dan sudah menjadi sifat alami mereka untuk berbicara dan mengenal orang lain. Bahkan setelah satu percakapan dengan tanda-tanda udara ini, setiap individu akan merasa diperhatikan.

3. Pisces

Jika Anda membutuhkan dukungan emosional, tanda air ini adalah yang harus dituju, karena mereka dikenal karena kerentanan dan kemampuan mereka untuk merasakan apa yang dirasakan orang lain.

"Perasaan dan niat untuk mengasuh begitu kuat, dan tanda ini sangat baik saat duduk bersama Anda, mendengarkan Anda, dan mengatakan hal-hal puitis untuk membuat Anda merasa terpelihara di dalam," kata Ryan Marquardt, peramal dan pendiri Ryan's Perbintangan. Mereka tidak bisa tidak merawat orang-orang di sekitar mereka.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

3 dari 4 halaman

4. Virgo

"Virgo-vision" muncul ketika zodiak ini berkembang, karena mereka sangat memperhatikan detail dan unggul dalam situasi membaca. Sebagai tanda bumi, mereka membumi dan condong ke arah merawat orang dengan cara yang lebih material, memikirkan cara meningkatkan kesehatan dan kehidupan kerja Anda.

"Virgo mendapat stigma karena terlalu keras dalam mengkritik, tetapi mereka tahu bagaimana mengesampingkan penilaian itu ketika seseorang yang mereka cintai perlu dipelihara," jelas Marquardt. "Bahkan jika Virgo berpikir Anda membuat kesalahan besar, mereka tidak akan memberi tahu Anda, dan sebaliknya mereka akan ada di sana untuk memberikan saran dan dukungan dengan cara yang terasa sangat membantu," tambahnya.

5. Taurus

Sebagai tanda bumi, Taurus sangat membumi dan setia, yang membuat mereka menjadi orang yang hebat untuk bersandar pada saat dibutuhkan. Mereka juga memiliki naluri alami untuk membantu orang lain tumbuh dan berkembang (yang sering kali melibatkan makanan atau anggur yang menenangkan!).

"Banteng melambangkan kesuburan, dan pengasuhan adalah bagian dari itu," jelas Loftis.Orang-orang ini tidak hanya mendorong perkembangan dalam diri manusia, tetapi mereka juga alami dengan tanaman, mengetahui secara intuitif bagaimana membantu hal-hal berkembang. Jadi jangan heran jika rumah mereka penuh dengan tanaman hijau.

 

4 dari 4 halaman

6. Cancer

Tanpa ragu, Cancer menempati posisi nomor satu sebagai zodiak yang paling mengasuh. Mereka biasanya dikaitkan dengan perwujudan ibu, dan itu menunjukkan bagaimana mereka merawat orang lain. "[Cancer] dengan hati-hati merawat keluarga orang-orang favorit mereka dan mendedikasikan waktu, energi, dan sumber daya mereka untuk komunitas yang erat itu," kata Marquardt.

Tanda air ini akan memberi berulang kali, tetapi mereka juga perlu merasa dicintai dan dihormati sebagai balasannya. Anda tidak akan mendapatkan jenis energi pengasuhan yang sama dari zodiak lainnya, jadi yang terbaik adalah berpegang pada Cancer itu dalam hidup Anda dan muncul untuk mereka ketika saatnya tiba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.