Sukses

3 Zodiak yang Dikenal Misterius, Tertutup dan Penuh Rahasia

Penasaran zodiak apa saja yang terkesan tertutup dan penuh rahasia?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki sifat yang berbeda-beda. Beberapa individu punya sifat terbuka, tapi di sisi lain, ada individu yang sangat tertutup bahkan dengan orang terdekatnya.

Ternyata individu dengan sifat tersebut bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Penasaran zodiak apa saja yang terkesan tertutup dan penuh rahasia? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Jumat (12/8/2022).

1. Cancer

Cancer dikenal individu yang selalu takut ditinggalkan. Sudah menjadi sifat alaminya untuk memiliki masalah kepercayaan, dan mereka akan membangun tembok untuk melindungi dirinya sendiri.

Mereka juga rentan mengalami depresi yang bermula dari pasang surut kehidupan awal mereka. Sayangnya, aspek kepribadiannya ini tidak diketahui oleh orang tuanya, yang menganggap bahwa mereka benar-benar anak yang ceria dan bahagia.

2. Scorpio

Kebanyakan anak memiliki kepribadian yang menyenangkan saat tumbuh dewasa, tapi Scorpio dikenal individu yang pendiam dan misterius sejak kecil.

Pemilik zodiak ini terbiasa menyembunyikan sebagian besar kepribadiannya. Pikiran dan niatnya yang mereka anggap bisa dipercaya.

Sebagian besar waktu kerja batin dan pikirannya adalah rahasia bahkan dari orang tua mereka sendiri.

3. Sagitarius

Sagitarius dikenal individu yang mendahulukan untuk membantu orang lain saat mereka dibutuhkan, tapi tanda api ini ragu-ragu untuk curhat pada orang lain di sekitarnya ketika memiliki masalah.

Meskipun mereka terlihat individu yang sangat bahagia, tapi ada lebih banyak Sagitarius yang cengeng.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

6 Zodiak Paling Tidak Bertanggung Jawab Menurut Astrologi

Punya orang penting yang terus-menerus Anda minta untuk membuang sampah? Bagaimana dengan rekan kerja yang tidak pernah menyerahkan tugas tepat waktu? Atau teman yang membuat Anda marah pada menit terakhir? Astrologi bisa menjadi salah satu alasan mengapa Anda tidak bisa bergantung pada beberapa orang seperti itu.

Berikut ini beberapa zodiak paling tidak bertanggung jawab:

1. Cancer

"Cancer melakukan apa yang diperintahkan hatinya," kata penyembuh spiritual dan peramal Emily Newman. Sayangnya, ini berarti tanda air "membiarkan emosi mereka membuat mereka membuat penilaian yang tidak bertanggung jawab," jelasnya.

Karena mereka akan membuat janji berdasarkan perasaan, mungkin sulit untuk memercayai mereka dan keputusan terburu-buru mereka.

Di sisi lain, jika Anda berteman dengan Cancer, sifat emosional dan pengasuhan mereka dapat bermanfaat, karena Anda akan selalu dapat mengandalkan mereka untuk menghentikan apa yang mereka lakukan dan berada di sana untuk Anda.

3 dari 3 halaman

2. Sagitarius

Sagitarius akan masuk ke urusan Anda tanpa berpikir. "Mereka memiliki hati yang murni, tetapi mereka tidak akan ragu untuk mencampuri urusan orang lain," saran Newman.

Seringkali, mereka tanpa sadar menyebabkan lebih banyak masalah dengan tindakan ceroboh mereka dengan memasukkan diri mereka ke tempat yang tidak diinginkan.

"Moderasi bisa jadi sulit bagi teman-teman Sagitarius kita," kata peramal dan konsultan kosmik Lauren DeGolia. "Mereka suka hanyut dalam petualangan dan terlalu menikmati hal-hal yang membakar jiwa mereka."

Jadi, meskipun Anda mungkin tidak dapat mengandalkan Sagitarius dalam hal-hal yang sulit, Anda dapat yakin bahwa Anda akan bersenang-senang dengan mereka.

3. Leo

Leo ingin menjadi bintang pertunjukan, dan mereka marah ketika seseorang mengalahkan mereka. DeGolia mencirikan Leo sebagai "dramatis, terlibat sendiri, dan bersedia melakukan apa saja untuk mendapatkan perhatian."

Dia menjelaskan bahwa pencarian mereka untuk ketenaran "dapat menyebabkan mereka mendorong diri mereka sendiri melewati batas mereka dan masuk ke tanah kesembronoan."

Tetapi zodiak ini tidak mencoba untuk tidak pengertian — mereka hanya sedikit mementingkan diri sendiri. Jika seorang Leo dipanggil karena kecerobohan mereka, mereka akan menjelaskan bahwa mereka hanya berusaha bersenang-senang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.