Sukses

Taurus hingga Cancer, 3 Zodiak Ini Rela Berkorban untuk Pasangan Mereka

Berikut deretan zodiak yang dikatakan rela berkorban demi kebahagiaan pasangan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kita semua bermimpi berada dalam suatu hubungan dimana pasangan kita mencintai kita lebih dari kehidupan itu sendiri. Tetapi jarang orang mengalami cinta seperti itu.

Namun, ada beberapa individu beruntung yang menjalin hubungan dengan zodiak yang mampu berkorban besar dan mereka juga memiliki kepribadian yang sangat penyayang. 

Mereka akan pergi sejauh mana pun untuk menyenangkan kekasih mereka. Dilansir dari Pinkvilla, berikut deretan zodiak yang dikatakan rela berkorban demi kebahagiaan pasangan mereka. 

Taurus

Taurus adalah seorang pemberi dan cenderung bekerja lebih keras untuk pasangannya ketika sedang jatuh cinta. Dalam kehidupan sehari-hari mereka, mereka akan membuat setiap pengorbanan dalam hubungan untuk menyenangkan kekasih mereka. 

Namun, dalam kebanyakan kasus, ini tidak menjadi bumerang, karena penilaian Taurus yang baik memastikan bahwa mereka memilih pasangan yang dapat membalas upaya mereka dan sepenuhnya membuka hati mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Virgo dan Cancer

Virgo

Pada awal suatu hubungan orang saling memberikan kasih sayang secara bebas satu sama lain. Oleh karena itu, Virgo tumbuh subur saat ini dan mekar dengan indah. Namun, seiring berjalannya waktu, obsesi Virgo terhadap kebersihan dan sifat teliti terkadang membuat jarak antara mereka dan pasangannya. Sementara upaya pasangan mungkin berkurang dalam hubungan, zodiak ini tetap melakukan semua yang mereka bisa untuk pasangannya.

Cancer

Banyak Cancer berurusan dengan rasa tidak aman pada tingkat tertentu yang membuat mereka menyenangkan orang. Bahkan setelah seorang kekasih menyakiti mereka secara emosional, cinta seorang Cancer terus bertahan, yang tidak selalu sehat untuk tanda-tanda air yang sensitif ini. Tapi mulai dari menghambur-hamburkan hadiah mahal untuk kekasih mereka hingga mengambil dua pekerjaan untuk mendanai bisnis pasangan mereka; tanda zodiak ini akan melakukan apapun untuk pasangan mereka.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

4 Zodiak Ini Merupakan Pasangan yang Sangat Romantis

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam hal tanda zodiak mana yang menjadi pasangan terbaik, tetapi ada empat zodiak yang paling romantis. Apa saja? Ini dia.

1. Taurus

Di balik eksterior yang tangguh dan sikap yang tanpa basa-basi, seorang Taurus selalu melamun tentang romansa. Ini adalah tanda zodiak yang diperintah oleh Venus — planet cinta dan keindahan — yang berarti bahwa Taurus tertarik pada semua hal yang lebih baik dalam hidup (romantis menjadi salah satunya).

Jika Anda berkencan dengan seorang Taurus, mereka akan menghujani Anda dengan hadiah, memeluk Anda dengan kenyamanan konstan dan mereka bahkan akan memberi Anda cukup pijat punggung untuk membuat Anda merasa benar-benar tidak stres. Lagi pula, tidak ada zodiak lebih sensual daripada Taurus.

2. Libra

Libra sangat romantis. Mereka mencintai tidak lebih dari proses pacaran dan jatuh cinta dengan seseorang satu kali kencan. Faktanya, jika mereka lajang terlalu lama, mereka akan mulai merasa gelisah! Ketika mereka dalam permainan kencan, mereka mendominasi lapangan, karena tidak ada yang mengerti aturan permainan cinta lebih baik dari seorang Libra. Diperintah oleh Venus, tanda zodiak ini adalah tentang percikan yang terbang ketika dua orang sangat menyukai satu sama lain. Libra adalah penggoda alami yang selalu memiliki buku hitam kecil, tetapi ketika mereka menyukai Anda, mereka benar-benar menyukai Anda.

3. Leo

Adakah yang terkejut melihat Leo masuk dalam daftar zodiak paling romantis? Diperintah oleh matahari, Leo suka menghujani seseorang yang mereka cintai dengan energi yang baik dan getaran positif.

Apakah mereka membuat Anda bersemangat atau menginspirasi Anda untuk mengekspresikan diri, seorang Leo akan selalu mendorong Anda untuk merangkul sisi romantis Anda. Jika Anda berkencan dengan seseorang, lebih baik Anda bersiap untuk menunjukkan kasih sayang yang membuat semua orang iri dengan cinta Anda yang berlebihan. Hari Valentine jelas bukan lelucon bagi seorang Leo!

4. Pisces

Tidak ada tanda zodiak yang lebih terobsesi dengan romansa daripada Pisces. Lagi pula, Pisces secara harfiah adalah tanda zodiak fantasi dan realitas alternatif, dan bukankah inti dari romansa untuk membuat hidup terasa lebih ajaib?

Jika Anda berkencan dengan Pisces, Anda sebaiknya memiliki catatan cinta yang manis, sesi pelukan ekstra panjang, dan percakapan tentang perasaan Anda. Pisces tidak takut untuk menjauh dari dunia nyata sesekali, dan ketika seorang Pisces jatuh cinta dengan Anda, kenyataan mulai terasa jauh lebih bisa ditoleransi! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.